Iklan Header

10 Aplikasi Edit Video di Laptop Tanpa Watermark Terupdate 2022/ 2023

Editor: Garutselatan.info Minggu, 06 November 2022, 07:23 WIB Last Updated 2022-11-06T00:23:43Z
Baca Juga
10 Aplikasi Edit Video di Laptop Tanpa Watermark Terupdate 2022/2023-  Selamat sore, pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai aplikasi edit video free tanpa watermark Sebuah video agar terkesan aestethic maka kita harus melakukan proses editing, nah tidak hanya dilakukan oleh orang professional saja, edit video ini juga bisa dilakukan oleh orang yang tidak memiliki kemampuan khusus.
Aplikasi Edit Video di Laptop Tanpa Watermark

Aplikasi edit video di laptop gratis Banyak sekali dicari, karena unggahan video yang menarik, tak lepas dari edit dulu ya, nah buat kalian yang akan mengedit video juga di laptop maka kalian memerlukan sebuah aplikasi loh, aplikasinya apa saja sih? Yuk simak ulasan dibawah ini dengan baik!
 

Rekomendasi 10 Aplikasi Edit Video Di Laptop Tanpa Sebuah Watermark Terupdate 2022/2023



Adapun 10 aplikasi tersebut diantaranya:
 

1. Adobe Premiere Pro


 Adobe Premiere Pro merupakan aplikasi edit video pc tanpa watermark gratis ringan, dimana aplikasi yang satu ini banyak sekali digunakan oleh orang yang pro dengan editing, dalam aplikasi edit video ini tidak tersedia watermark ya, jadi aman.
 

2. AVS Video Editor


 AVS Video Editor  adalah aplikasi edit video pc gratis terbaik yang bisa menjadi rekomendasi buat kalian yang sedang mencari sebuah aplikasi edit video tanpa watermark, dalam aplikasi ini kalian bisa mengedit video dengan rapih dan tentunya tanpa watermark.
 

3. Windows Movie Maker


 Windows Movie Maker ialah aplikasi edit video di laptop untuk pemula, kalian bisa menggunakan aplikasi bawaan dari Microsoft windows ini loh, dimana dalam aplikasi ini kalian bisa sesuka hati untuk mengedit video tanpa sebuah watermark.
 

 
Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Foto untuk Menghapus Objek Terbaik 2022/2023

 


4. Sony Vegas Pro


 Sony Vegas Pro adalah aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa kalian gunakan untuk edit video di laptop dimana dalam aplikasi ini kalian bebas mengedit tanpa watermark loh.
 

5. Corel Video Studio


 Corel Video Studio merupakan aplikasi edit video pc gratis terbaik. Aplikasi yang satu ini kerap kali digunakan oleh orang yang sudah pro dengan masalah edit video loh, namun tidak perlu khawatir buat yang masih awam juga kalian bisa menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini memiliki fitur yang mudah untuk di operasikan.
 

6. CyberLink PowerDirector


 Cyberlink PowerDirector Aplikasi ini bisa menjadi rekomendasi buat kalian yang mana ingin mengedit sebuah video di pc tanpa sebuah watermark, aplikasi ini sangat mudah di operasikan baik oleh pemula juga loh, kalian boleh mencobanya sekarang juga.
 

7. Pinnacle Studio


 Pinnacle Studio merupakan aplikasi yang sangat cocok buat kalian yang masih awam dalam hal edit video, dimana didalam aplikasi ini memiliki sebuah fitur yang menarik dan mudah untuk mengedit sebuah video.aplikasi ini juga tanpa sebuah watermark loh.


8. Lightworks


 Lightworks  adalah aplikasi yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi buat kalian yang akan mengedit video di laptop yaitu aplikasi lightworks, dimana aplikasi ini akan sangat mudah di operasikan oleh pemula juga loh, aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk edit tanpa watermak.
 

9. Final Cut Pro X


 Final Cut Pro X  ini sangat cocok buat kalian yang  sedang mencari sebuah aplikasi edit video di laptop, dimana aplikasi ini mempunyai sebuah fitur yang menarik dan mudah untuk di operasikan.
 

10. OpenShot


 OpenShot  ini bisa digunakan sebagai aplikasi untuk mengedit video yang kalian inginkan di laptop, dalam aplikasi ini kalian bisa mendapatkan sebuah video yang di inginkan, karena dalam aplikasi ini memiliki fitur yang menarik dan lengkap loh.



Demikialah yang dapat admin sampaikan mengenai 10 Aplikasi Edit Video di Laptop Tanpa Watermark Terupdate 2022/ 2023 semoga bermanfaat




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+