Iklan Header

10 Aplikasi Edit Foto untuk Menghapus Objek Terbaik 2022/2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 05 November 2022, 16:33 WIB Last Updated 2022-11-05T09:33:41Z
Baca Juga
10 Aplikasi Edit Foto untuk Menghapus Objek Terbaik 2022/2023 – Selamat sore, pada artikel kali ini Admin akan membahas artikel mengenai aplikasi menghilangkan objek gratis. Seiring dengan berkembangnya teknologi, kini smartphone tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi saja namun juga bisa melakukan banyak hal, salah satunya dengan mengedit foto.
Aplikasi Edit Foto untuk Menghapus Objek Terbaik


Edit foto menghilangkan objek online banyak digunakan oleh orang yang berkerja di dunia kreatif atau content creator. Cukup hanya dengan bermodalkan smartphone, mereka sudah bisa membuat konten yang menarik dengan bantuan aplikasi edit foto. Aplikasi edit foto penghapus objek kini bisa kalian unduh di Google Play Store.
 

Rekomendasi 10 Aplikasi Edit Foto Untuk Menghapus Objek Terbaik  2022/2023



1. Remove Unwanted Object


Remove Unwanted Object ialah salahsatu aplikasi yang bisa digunakan untuk edit foto menghilangkan orang. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna, aplikasi ini juga memiliki fitur yang cukup menarik, seperti menghapus objek, stiker, font yang ada difoto.


2. Remove Object From Photo


 Remove Object From Photo merupakan Aplikasi hapus objek foto yang simple ini juga bisa digunakan untuk  yang tidak diinginkan dengan tool yang ada seperti brush dan tools lainnya.


3. Google Snapseed


 Google Snapseed ialah aplikasi menghilangkan objek di iphone. Dalam aplikasi ini kalian bisa menggunakan hampir 27 tools untuk mengedit foto, salah satunya untuk menghapus objek pada foto yang tidak diinginkan. Aplikasi Snapseed ini merupakan salah satu aplikasi untuk mengedit foto secara keseluruhan, hasilnya juga akan terlihat elegan dan profesional.


Fitur terbaik yang disediakan oleh aplikasi ini yaitu tool healing. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk memperbaiki sekaligus menghilangkan objek yang mengganggu pada foto.


4. Retouch Photos


Retouch Photos merupakan salahsatu Aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto dengan cara menghilangkan objek tanpa merusak background. perlu diketahui juga bahwasanya aplikasi ini memiliki banyak kegunaan, diantaranya untuk menghapus objek yang tidak diinginkan hingga mengubah foto background pada foto yang diinginkan, sehinggan poto nantinya akan terlihat aesthetic.



Baca Juga: 8 Aplikasi Translate Bahasa Inggris Terbaik dan Akurat 2022/2023

 


5. PicsArt


PicsArt  ialah aplikasi yang bekerja untuk mengedit foto dengan mudah. dengan cara menghapus objek di foto dengan picsart kalian bisa menggunakan berbagai tools yang menarik untuk mengedit foto, salah satunya panel crop yang bisa kalian gunakan untuk menghapus objek pada foto yang tidak diinginkan. Kalian bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Play Store.


6. Touch Remove


 Touch Remove adalah aplikasi yang bisa Kalian gunakan untuk menghapus objek yang tidak diinginkan,dengan  sekali sentuh saja kalian bisa menghilangkan background, hingga memotong gambar yang ingin diedit.


7. Adobe Photoshop Fix


 Adobe Photoshop Fix merupakan aplikasi menghilangkan objek di iphone, yang sudah banyak digunakan oleh para creator. Dengan aplikasi ini, kalian bisa menghilangkan atau menghapus objek yang tidak diinginkan. Aplikasi ini memiliki fitur yang sering digunakan, yaitu spot heal. Fitur ini akan memungkinkan kalian untuk memilih objek mana yang akan dihilangkan.


8. Background Eraser


 Background Eraser ialah aplikasi yang bisa menghilangkan objek yang tidak diinginkan dan menghapus background foto. Cara kerja aplikasi ini juga sangat mudah, aplikasi ini direkomendasikan untuk menghilangkan background foto dengan cepat.


9. Youcam


YouCam adalah aplikasi yang memiliki interface yang sederhana, namun memiliki banyak fitur yang bisa kalian gunakan, seperti menghilangkan objek yang tidak diinginkan. Ukuran aplikasi ini relative kecil, sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan di hp.


10. Unwanted Object Remover


 Unwanted Object Remover merupakan Aplikasi yang memiliki fungsi untuk menghapus objek yang tidak diinginkan, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna.



Demikianlah yang bisa admin sampaikan mengenai 10 Aplikasi Edit Foto untuk Menghapus Objek Terbaik 2022/2023 Semoga bermanfaat.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+