Iklan Header

11 Cara Deposit Olymp Trade Menggunakan DOKU 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 08:32 WIB Last Updated 2023-01-08T01:32:47Z
Baca Juga
11 Cara Deposit Olymp Trade Menggunakan DOKU 2023 –Selamat malam pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai cara deposit olymp trade menggunakan doku, Olymp Trade menawarkan berbagai simpanan kepada para penggunanya dengan menggunakan e-wallet seperti DOKU E-Wallet dan e-wallet lainnya.
Cara Deposit Olymp Trade Menggunakan DOKU

 
Sebagai pengguna baru di dunia trading, kita semua pasti sudah tahu tentang fitur deposit yang bisa dilakukan melalui aplikasi DOKU e- Wallet dan m banking yang sudah mendukung layanan dari berbagai bank, seperti BRI, BCA, Mandiri, dan masih banyak lagi.
 


Baca juga: Bagaimana Cara Withdraw dari Binomo ke BCA? Terkini 2023 



Kita bisa melakukannya deposit secara online atau melalui aplikasi bank Mandiri. Tapi untuk memverifikasi depositnya, kita harus menggunakan akun perbankan. Namun jika kita tidak memiliki layanan perbankan online Temple atau tidak memiliki internet, kita bisa membayar lewat ATM Temple.
 

Berikut Ini 11 Cara Melakukan Deposit Olymp Trade Melalui Aplikasi DOKU Wallet


  1.  Download dan install aplikasi DOKU Wallet.
  2.  Buatlah akun DOKU Wallet, dengan mengikuti langkah yang sudah disediakan.
  3. Setelah membuat akun, kita bisa langsung mengisi saldo DOKU Wallet minimal Rp 150.000,-.
  4.  Buka aplikasi Olymp Trade, lalu klik opsi Deposit.
  5.  Pilihlah metode pembayaran dengan menggunakan DOKU Wallet.
  6.  Kemudian pilih jumlah deposit yang kita inginkan, minimal 10$.
  7. Tuliskan nama depan yang terdaftar di akun DOKU Wallet.
  8.  Isi e-mail dan password akun DOKU Wallet, lalu klik Pay.
  9. Tuliskan PIN transaksi DOKU Wallet, kemudian klik Proses.
  10.  Jika proses transaksi berhasil, nanti akan muncul centang berwarna hijau.
  11. Setelah itu, kita bisa kembali untuk bermain dengan menggunakan akun real.


Namun, kemudahan dalam melakukan deposit melalui aplikasi DOKU ini menjadi salah satu fitur terbaik yang digunakan oleh para trader. Yang dimana kita hanya bisa melakukan deposit minimal 10 $. Kita bisa menyetor setidaknya 1 akun melalui situs broker. Namun, jika kita ingin memaksimalkan peluang untuk mendapatkan keuntungan yang besar, kita harus memulainya mulai dari yang kecil.


Sebelum kita melakukan deposit, kita harus daftar menggunakan data pribadi yang benar kedalam akun real kita. Hal ini penting karena platform ini harus memverifikasi identitas kita. Nanti broker akan memeriksa dokumen kita dengan melihat profil akun kita, jadi kita harus mengisi informasi data pribadi dengan lengkap. Kita bisa masukkan nama, alamat email, dan nomor telepon. Nomor telepon tersebut akan digunakan untuk menerima notifikasi berupa SMS atau melalui email.
 

Selain itu, kita bisa membuat metode pembayaran yang diinginkan. Nanti sistem pada platform ini akan membantu dalam proses deposit kita. Jangan lupa aktifkan fitur bonus aktif untuk mendapatkan jumlah ekstra dari yang disetorkan ke akun kita.


Itulah cara untuk melakukan deposit di platform Olymp Trade dengan menggunakan DOKU Wallet yang bisa kita sampaikan. Semoga bermanfaat.




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+