Iklan Header

17+ Aplikasi Untuk Membuka Blokiran dengan Mudah dan Terbaik 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 08:31 WIB Last Updated 2023-01-08T01:31:46Z
Baca Juga
17+ Aplikasi Untuk Membuka Blokiran dengan Mudah dan Terbaik 2023- Selamat pagi, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan mengenai aplikasi anti blokir,  Pemblokiran situs pastinya akan membuat orang yang biasa menggunakan situs menjadi bingung. 

Aplikasi Untuk Membuka Blokiran


Aplikasi pembuka blokiran video, banyak dicari untuk memecahkan  masalah  blokiran, dan ini bisa diatasi dengan menggunakan aplikasi pembuka blokir situs yang bisa diakses dengan mudah dan aman, lantas aplikasi apa saja? penasaran? yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik!



Rekomendasi 17+ Aplikasi Untuk Membuka Blokiran dengan Mudah dan Terupdate 2023



1. NordVPN – Aplikasi Pembuka Blokir Situs


NordVPN merupakan vpn anti blokir terbaik karena memiliki protocol VPN yang bernama NordLynx, keamanan yang super ketat, serta perlindungan pernagkat dari adanya malicious saat mengakses website.


2. Cyberghost VPN – Aplikasi Vpn


Cyberghost adalah aplikasi ini telah diunduh lebih dari 36 juta pengguna di seluruh dunia, semua itu berkat akses cepat yang disediakan oleh 6000 lebih server yang disebar di 90 negara.


3. Touch VPN – Gratis, Unlimited


Touch VPN merupakan aplikasi yang kini banyak digunakan untuk mengkases internet secara lebih leluasa, bahkan aplikasi ini bisa disesuaikan dengan lokasi yang memiliki jaringan internet kuat. Namun, aplikasi ini memiliki iklan yang sangat mengganggu pengguna saat menggunakan aplikasi.

4. Turbo VPN – Aplikasi Pembuka Blokir Situs


Turbo VPN ialah sebuah aplikasi yang harus menggunakan premium. Agar kalian bisa lebih leluasa untuk mengakses internet diberbagai negara tanpa adanya iklan yang mengganggu.


5. Melon VPN – Unblock Free Wifi Proxy VPN


Melon VPN adalah aplikasi yang sangat praktis untuk digunakan. Penayangan iklan di aplikasi ini hanya sekali saja, sehingga ketika iklan tersebut selesai pengguna sudah bebas mengakses jaringan dari berbagai negara dan bebas blokir untuk mengunjungi situs apapun.


6. SuperVPN Free VPN Client


SuperVPN Free adalah aplikasi yang tidak memiliki batasan bagi penggunanya, sehingga membuat para penggunanya lebih puas dalam mengakses situs blokir dengan lancar tanpa adanya iklan. Selain itu, aplikasi ini tidak memerlukan register, jadi kalian tidak perlu repot-repot untuk memasukkan data diri. Namun masalahnya tidak semua aplikasi cocok digunakan dengan Android, bahkan aplikasi ini memiliki kriteria yang tinggi jadi Android biasa tidak bisa menggunakannya.


7. Thunder VPN – A Fast, Unlimited, FreeVPN Proxy


Thunder VPN merupakan aplikasi yang memiliki kecepatan  stabil dan memiliki pilihan jaringan yang sangat banyak. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna tidak banyak menghabiskan kuota.



Baca Juga:13 Aplikasi Untuk Mengedit Foto di Android Terbaik dan Terlengkap 2023


8. Cloudflare 1.1.1.1 – Internet Lebih Cepat dan Aman


 Cloudflare merupakan aplikasi yang menyediakan jaringan internet 20% lebih cepat dibandingkan dengan server biasa. Aplikasi ini juga akan memungkinkan para penggunanya untuk mengakses situs yang telah terblokir dengan mudah dan cepat.


9. Wang VPN – Free Fast Stable Best VPN


Wang VPN merupakan aplikasi gratis, untuk pengguna juga bisa bebas mengakses ke situs blokir dengan mudah hanya dengan melihat satu iklan saja. Pengguna juga bisa memilih akses kecepatan yang diinginkan.


10. Free VPN Lightsail – Ultra Fast & Better VPN Proxy


Free Vpn Lightsail merupakan aplikasi ini berfungsi sebagai pembuka situs blokir gratis dengan koneksi jaringan internet yang cepat. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer Lightsail Security Lab, aplikasi ini memiliki ukuran 8.9MB.


11. VPN Monster


VPN Moster ialah aplikasi yang sudah lebih dari 50 juta pengguna dis eluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan aplikasi ini, kalian bisa menjangkau media sosial seperti mengakses website, konten video, live streaming, bahkan bermain game sekalipun dengan mudah dan aman. Aplikasi memiliki server lebih dari 6700 yang sudah tersebar di 100 lokasi.


12. VPNhub – VPN Gratis


VPNhub merupakan aplikasi yang menawarkan privasi online dan akan menyembunyikan IP para pengguna saat terhubung ke dunia maya. Aplikasi ini memiliki fitur server lokal, ekripsi grade militer, sembunyikan IP dan lokasi, serta akses aman ketika terhubung dengan WiFi publik.


13. Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan Wifi


Hotspot shield gratis merupakan aplikasi yang telah diunduh lebih dari 400 juta kali, yang menawarkan keamanan, privasi, kecepatan dan stbilitas yang bisa diandalkan.


14. VyprVPN – Aplikasi Pembuka Blokir Internet Positif


VyprVPN adalah aplikasi pembuka blokir yang menawarkan akses  cepat tanpa batas, koneksi internet aman, dan privasi terlindungi. Selain di Hp, aplikasi ini juga bisa diinstal di laptop atau komputer, dan perangkat lainnya.


15. PureVPN – Secure & Best VPN For Android


 PureVPN ialah aplikasi pembuka blokir yang sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Play Store, dan aplikasi ini memiliki lebih dari 2000 server di 180 lokasi.


16. Psiphon Pro


 Psiphon Pro adalah aplikasi yang  bisa kalian gunakan dengan mudah, Psiphon Pro ini bisa membuka perlindungan dari situs yang diblokir oleh pemerintah.

17. ExpressVPN – Aplikasi VPN Berbayar Terbaik


 Express VPN adalah Aplikasi yang menawarkan jumlah pilihan yang jarang dilihat di kompetitornya, dengan pilihan dari 3000 server yang tersebar di 94 negara. Jumlah server ini bisa membantu menjaga level kapasitas server dan akan memastikan penggunnya mendapatkan kecepatan yang optimal.


Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 17+ Aplikasi Untuk Membuka Blokiran dengan Mudah dan Terupdate 2023 semoga bermanfaat


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+