• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah 2022

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Kamis, 17 Februari 2022, 07:48 WIB Last Updated 2022-02-17T00:48:17Z
    Baca Juga
    A

    plikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah 2022 – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

    Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah 2022 


    Aplikasi penghasil uang biasanya mengharuskan para penggunanya untuk menjalankan misi-misi tertentu. Jika kamu berhasil menyelesaikan misinya, maka kamu akan mendapatkan rewards berupa poin yang nanti ditukarkan dengan uang.

    Meskipun begitu, kamu harus pintar memilih aplikasi apa saja yang sudah terbukti membayar dan sudah memiliki ijin dari OJK. Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang tidak terpercaya, karena mereka mengandung link yang berbahaya, uang dan koin dari misi juga tidak bisa dicairkan.

    Berikut Ini Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK 2022:


    1. Neo+

    Neo+ menjadi aplikasi penghasil uang yang pertama kami rekomendasikan, karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan mendapatkan keuntungan finansial yang cukup besar. Cara untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini adalah dengan mengundang teman kamu untuk menggunakan aplikasi ini dan memasukkan kode referral miliki kamu.

    Setiap teman yang bergabung dengan aplikasi ini dan melakukan registrasi dan deposit, maka kamu juga akan mendapatkan komisi dari misi ini dengan jumlah tertentu. Komisi yang kamu dapatkan dari misi ini berupa uang bukan koin, jadi kamu bisa menghitung estimasi penghasilan dengan sangat mudah.

    2. Baca Plus

    Rekomendasi aplikasi penghasil uang yang lainnya adalah Baca Plus. Baca Plus merupakan salah satu rekomendasi aplikasi terbaik untuk kamu yang memiliki hobi membaca. Selain mendapatkan berbagai informasi yang bermanfaat, kamu juga bisa mendapatkan komisi dari misi tersebut.


    Baca Juga: 11 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Dan Aman Tahun 2022

    Aplikasi Baca Plus menyediakan bayaran bagi siapapun yang membaca artikel dengan menggunakan aplikasi mereka. Didalamnya ada ribuan artikel yang bisa kamu akses secara gratis. Jadi kamu akan mendapatkan poin setiap kali selesai membaca artikel tersebut. Artikel yang dibaca juga sangat bervariatif, ada yang panjang dan ada juga yang pendek. Sehingga kamu juga tidak mudah bosan.

    3. TikTok

    Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah TikTok, aplikasi ini merupakan salah satu portal streaming terbesar saat ini. Penggunanya juga sudah banyak sekali dari seluruh dunia, bahkan selebriti terkenal juga menggunakan aplikasi ini.

    Aplikasi TikTok bisa menjadi salah satu aplikasi penghasil uang terbaik, tidak hanya sebagai penghasil uang tambahan tapi juga bisa dijadikan sebagai penghasilan utama karena jumlah hadiahnya tidak main-main.

    Ada pengguna yang berhasil mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta per bulannya dari aplikasi ini. Jika kamu menggunakan aplikasi ini, cukup perbanyak followers dan viewers saja. Kemudian buat konten yang menarik, agar orang-orang tertarik untuk mengunjungi channel kamu. Nanti akan muncul penawaran kerjasama produk di akun kamu, tentunya komisi yang akan kamu dapatkan tidak main-main.

    4. Snack Video

    Rekomendasi selanjutnya adalah Snack Video, aplikasi ini sudah terbukti membayar. Kamu hanya perlu menonton video yang disediakan oleh aplikasi. Setiap kali kamu menonton video, kamu akan mendapatkan point yang akan masuk ke dalam akun kamu.

    Selain menonton, kamu juga harus menyelesaikan tugas lainnya, yang diberikan oleh pihak pengembang aplikasi ini. Semakin banyak tugas yang kamu selesaikan, maka semakin banyak pula poin yang akan kamu dapatkan. Poin inilah yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang rupiah melalui berbagai jenis e-wallet seperti DANA maupun Shopeepay.

    5. LIKEit Lite

    Banyak sekali pengguna yang menginstall aplikasi ini di smartphone mereka karena memang sudah terbukti membayar dan sudah memiliki izin dari OJK. Aplikasi ini cukup popular dikalangan para pencari uang online . kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Play Store maupun AppStore secara gratis.

    Penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu menonton konten video yang ada di dalam aplikasi ini. Setiap kali kamu selesai menonton video, kamu akan diberikan komisi yang akan masuk ke akun e-wallet.

    Selain menonton video, kamu juga bisa mengundang teman. setiap ada teman yang menggunakan aplikasi ini dengan memasukkan kode referral milik kamu, maka akan otomatis kamu mendapatkan bayaran. Bayaran ini akan diakumulasikan didalam akun kamu dan akan dicairkan setelah mencapai batas penarikan.


    Artikel Terkait:


    pencarian yang banyak dicari:


    • aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar langsung ke dana
    • aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari
    • apk penghasil uang 100 ribu perhari
    • aplikasi penghasil uang tercepat 2021
    • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
    • aplikasi penghasil uang resmi ojk
    • aplikasi penghasil uang 25rb
    • aplikasi penghasil uang tanpa undang teman


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +