-->

Iklan

Modul PJOK Kelas 1-6 Sekolah Dasar Alternatif Anak Belajar di Rumah

Garut Selatan
Minggu, 12 Juli 2020, 14:33 WIB Last Updated 2020-07-27T03:15:13Z
Modul PJOK ini dikembangkan dari Buku Guru dan Buku Siswa Kelas I-VI Pembelajaran Tematik Terpadu Kurikulum 2013. Untuk memudahkan anak belajar mandiri, kegiatan pembelajaran dilakukan untuk setiap KD (Pengetahuan dan Keterampilan) dari setiap mata pelajaran. 



Modul Pembelajaran AKI BAGI Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (Aktif Kolaboratif Integratif Berkarakter Bandung Masagi PJOK) ini, disusun sebagai upaya pelayanan pendidikan untuk peserta didik yang timbul akibat Pandemi wabah virus Covid-19, sehingga dalam kondisi wabah seperti ini, mengharuskan pembelajaran peserta didik di dalam rumah baik secara daring maupun luring.

Modul Pembelajaran AKI BAGI Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan ini disusun secara linier dengan buku pembelajaran BSE kurikulum 2013 yang mengacu pada kompetensi dasar sesuai amanat kurikukm 2013. Alasan kuat yang mendasari hal tersebut adalah bahwa seorang peserta didik, meskipun dalam keterbatasanya, tetap berhak mendapatkan pembelajarannya yang mendukungnya mencapai kompetensi sesuai dengan yang diharapkan.

Rekomendasi Penting :


Di dalam Modul Pembelajaran AKI BAGI Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan ini, dirumuskan kompetensi sikap, spiritual, pengetahuan, dan ketrampilan, yang harus dikuasai peserta didik. Proses Pembelajaran dirancang sedemikian rupa sehingga memungkinkan seorang peserta didik mampu belajar dan menyelesaikan pembelajarannya secara mudah dan mandiri yang diarahkan oleh orang tua nya. 

Berikut Modul Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan 1-6 Sekolah Dasar sebagai Alternatif Anak Belajar di Rumah yang dapat kalian download dan bagikan ke teman-teman, saudara, keluarga dan yang lainnya :


Modul Asesmen Pendidikan Lainnya yang bisa di Unduh

Baca Juga:

RPP LAINNYA:

    Info Pendidikan Lainnya:
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata Jabar

    +