Iklan Header

7 Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2023 Tanpa Deposit, Cair Langsung Ke Dana

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 09 Januari 2023, 22:02 WIB Last Updated 2023-01-09T15:02:47Z
Baca Juga

Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2023 Tanpa Deposit - Selamat sore para sobat pembaca dimanapun anda berada pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi seputar aplikasi penghasil uang 2023 tanpa deposit.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Deposit


Jaman digital sekarang menghasilkan uang sangatlah mudah dilakukan dimana saja bahkan bisa dilakukan di rumah, nah bagi sobat yang sekarang masih dalam masa pandemi sangat cocok sekali untuk mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang terbukti membayar.


Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang 2023 Tanpa Deposit


1. Cashzine: buzz Interact & Dapatkan Hadiah


Aplikasi penghasil uang 2023 yang pertama adalah Cashzine. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang mirip dengan Buzzbreak dimana kepada para pengguna bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca berita-berita yang lagi trend atau hits yang di rekomendasikan logaritma Aplikasi.


Skema penghasilanya pun mirip dimana anda sebagai pengguna, akan mendapatkan komisi dari bagi hasil iklan serta bonus loyalitas. Atau dengan melakukan tugas-tugas yang disediakan oleh developer seperti absen tiap jam dan setiap hari atau membuat postingan baru di komunitas Cashzine.


Baca juga: Cara Mudah Dapat Rp 15.000 Juta Dari Snack Video


Batas minimum pencairan di Cashzine ini adalah Rp. 100.000 dan maksimum penarikan adalah 400.000 via rekening Bank atau E-wallet Dana. 


2. Helo – Video Lucu, Status WhatsApp dan Sepakbola


Di aplikasi ini anda bisa mendapatkan video-video lucu yang bisa di posting di instagram atau dijadikan status WhatsApp.


Aplikasi Helo ini mirip dengan TikTok meski antarmukanya beda, kategorinya hanya ada 4 mulai dari Postingan orang yang diikuti (mengikuti), untuk anda (feed), video dan juga status.


Perhatikan, untuk bisa dapatkan uang tunai anda harus mengundang teman dulu untuk bergabung dan aktif di aplikasi dalam kurun waktu yang di tentukan. Sebagai contoh, jika anda berhasil mengundang 1 teman dan teman yang diundang itu aktif dalam 30 hari, anda akan mendapatkan Rp. 62.000 tunai.


Baca Juga: 21 Aplikasi Penghasil uang Terbaru dan Terbukti Membayar


Bayangannya jika anda berhasil mengundang 10 teman atau lebih bergabung ke aplikasi Helo anda akan mendapatkan uang tunai dengan jumlah ratusan ribu rupiah lebih. Jika orang yang di undang itu menggunakan aplikasi ini lebih lama, anda akan mendapatkan bonus tambahan Rp 3.000.


3. ClipsClaps - Aplikasi Penghasil Uang Tercepat


Di aplikasi ini anda bisa upload video atau unduh video pendek yang lagi hits dan anda bisa mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah dari kegiatan tersebut.


Artikel Terbaru:


Sekilas, aplikasi ini sama seperti TikTok atau snack video hanya saja ClipClaps membayar penggunanya dengan uang tunai secara langsung. Selain uang yang bisa di transfer langsung OVO, DANA, Go-pay, anda juga bisa dapat menarik lain seperti Amazon kupon, Rafle Cash dan pulsa elektrik.


4. LIKEit Lite – Vieo Lucu favorit di Tiktok, Snack Video


Di aplikasi LIKEit Lite ini merupakan aplikasi berbasis video pendek yang sebagian besar kontenya mirip dengan Tiktok atau Snack Video.  Di aplikasi ini anda bisa dapat melihat berbagai video pendek yang viral, membuat konten sendiri seperti video lucu, music, lagu, dan lain sebagainya.


Dan baru-baru ini ada event yang di diselenggarakan LIKEit Lite yang memungkinkan anda dapat menghasilkan pendapatan tambahan hanya dengan menyelesaikan tugas-tugas nya di aplikasi LIKEit Lite tersebut.


5. Money Whale 

Money Whale adalah game merge yang memungkinkan anda menggabungkan setiap karakter yang muncul. Karakter pertama adalah siput yaitu level pertama game, jika anda menggabungkan dua siput maka siput tersebut akan menjadi semut dan diikuti dengan karakter lain.


Setiap kali anda berhasil menggabungkan dua karakter, level akan meningkat, semakin tinggi level anda semakin tinggi juga poin anda. Jika aktif menggunakan aplikasi dalam waktu 10-15 menit, akan muncul paus biru, yang merupakan hadiah diveden anda.


Minimum penarikan di Money Whale adalah 15.000 via mata uang digital doge koin, OVO, Go-pay, DANA dan paypal.


6. KatKat: Tonton Video, Bagikan, Hubungkan dan Dapatkan Uang


KatKat adalah aplikasi video pendek, mirip dengan ClipClaps, yang juga bisa dimanfaatkan untuk tambah tambah penghasilan. Karena setiap pengguna menonton video di aplikasi ini mereka akan dapat koin. Besarnya koin tergantung dari beberapa lama video di tonton.


Untuk jenis videonya ada banyak dan terkategorikan dengan baik mulai dari mulai video lucu, video rekomendasi, game, dan lain sebagainya.


Minimum pencairan saldo di aplikasi ini cukup kecil dimana anda hanya perlu kumpulkan 20 ribu koin yang setara dengan Rp 284. Sementara penarikan maksimum adalah 2 juta koin yang setara dengan Rp 28.447. 


7. Aplikasi Snack Video


Aplikasi snack video ini menjadi salah satu aplikasi yang sangat banyak penggunanya, karena palikasi ini bisa menghasilkan uang tambahan dengan mudah dan bisa ditarik melalui akun E-Wallet masing-masing.


Misi yang harus diselesaikan oleh pengguna Snack Video adalah menonton video, mengikuti pengguna lain, dan mengundang teman baru dengan memasukan kode undangan. Apabila sudah menyelesaikan tugas, maka bisa mendapatkan uang.


Baca Juga: Cara Daftar Aplikasi Snack Video agar Dapat Bonus Cepat


Setiap orang juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi-aplikasi yang sudah kami paparkan diatas. Meski penghasilanya cukup kecil, namun sangat cocoklah untuk mengisi waktu luang anda yang terbuang percuma dan bisa anda lakukan di rumah sambil rebahan santuy. Dari pada waktu terbuang percuma dengan melakukan hal-hal yang enggak produktif, mending sobat install dan hasilkan uang dengan deretan aplikasi diatas.


Demikian artikel tentang 7 Aplikasi penghasil uang 2023, Semoga artikel ini bermanfaat bagi para sobat pembaca kami. Sekian dan terimakasih


Pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi penghasil uang
  • aplikasi penghasil uang 2023
  • aplikasi penghasil uang tanpa paypal
  • aplikasi penghasil uang 2023 terbukti membayar
  • aplikasi penghasil uang 2023
  • aplikasi penghasil uang rupiah
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang 2023 terbukti membayar
  • aplikasi penghasil uang terbanyak
  • aplikasi penghasil uang tanpa modal
  • compass aplikasi penghasil uang
  • game aplikasi penghasil uang
  • kompas aplikasi penghasil uang
  • aplikasi compass penghasil uang
  • aplikasi game penghasil uang
  • aplikasi android penghasil uang
  • aplikasi kompas penghasil uang
  • aplikasi survey penghasil uang
  • aplikasi hello penghasil uang
  • aplikasi snack video penghasil uang




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+