Iklan Header

Berhasil, 6 Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video Terbaru 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 04 November 2022, 13:46 WIB Last Updated 2023-01-08T12:29:44Z
Baca Juga

6 Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video Terbaru 2023 – Selamat sore sobat pembaca GSN dimanapun berada, semoga senantiasa diberikan kesehatan selalu, Aamiin. Pada kesempatan kali ini GSN akan berbagi informasi mengenai cara memasukan kode undangan di aplikasi Snack Video terbaru 2023 agar misi kita bisa tercapai.


Cara memasukan kode undangan snack video


Bagi sobat yang baru pertama kali menginstal atau mendaftar aplikasi Snack Video maka langkah yang pertama adalah sobat harus bisa menyelesaikan misi dengan cara memasukan kode undangan teman anda yang menjadi rekomendasi.


Rekomendasi, 6 Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video Terbaru 2023


  1. Silahkan Download aplikasi Snack Video melalui Google play store (android) atau App store (IOS). Adapun (cara yang disarankan) http://sck.io/8dHhcrdD
  2. Instal dan buka, kemudian klik bagian profil sebelah kanan bawah. Login menggunakan akun facebook atau telepon.
  3. Sudah masuk di bagian profil, kemudian klik gambar koin berlogo kuning di pojok kiri atas akun sobat. Klik check-in dan mengerti agar dapat bonus koin tambahan
  4. Selanjutnya masuk di bagian halaman acara, klik “Memasukan” Kode Undangan
  5. Masukan Kode Undangan (670 409 984) Wajib. Caranya salin kodenya terlebih dahulu kemudian masukan dan klik ikat sekarang, Pengikatan kode berhasil.
  6. Selanjutnya setelah pengikatan kode berhasil, Sobat diarahkan untuk melakukan tugas-tugas yang sudah dipersiapkan di halaman acara.


Demikianlah Cara Memasukan Kode Undangan Terbaru 2023 di Aplikasi Snack Video ini cukup mudah dilakukan oleh pemula juga yang baru install aplikasi Snack Video, agar bisa menyelesaikan misi dengan baik agar bisa mendapatkan koin yang banyak dan kemudian ditukarkan dengan uang.


Baca Juga: 6 Aplikasi Penghasil Saldo Gopay Terbaru


Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat pembaca GSN dimanapun berada. Jangan lupa untuk share informasi ini kepada rekan sobat dimanapun berada.


Artikel Terbaru:


Pencarian yang banyak dicari:

  • cara memasukan kode undangan snack video 2023
  • cara memasukan kode undangan teman di snack video
  • cara melihat kode undangan snack video sendiri
  • kode undangan snack video hari ini
  • cara memasukan kode undangan snack video yang gagal
  • cara memasukan kode undangan snack video pengguna lama



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+