Iklan Header

5 Daftar Pinjaman Online Bisa Cair Dalam Beberapa Menit 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 29 Januari 2022, 07:47 WIB Last Updated 2022-01-29T00:47:15Z
Baca Juga

5 Daftar Pinjaman Online Bisa Cair Dalam Beberapa Menit 2022 – Selamat pagi sahabat GSN dimanapun berada, baik-baik saja bukan? semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan rezeki yang melimpah oleh Allah SWT, Aamiin.

5 Daftar Pinjaman Online Bisa Cair Dalam Beberapa Menit 2022


Semakin ketatnya persaingan di dunia fintech membuat proses peminjaman uang online semkin cepat dan mudah. Bahkan terdapat yang menyediakan layanan pinjaman 5 menit langsung cair. Pinjaman online merupakan layanan pembiayaan yang dilakukan dengan sistema daring atau online. Selain prosesnya yang mudah dan cepat, pinjaman online juga menyediakan persyaratan yang mudah.



5 Daftar Pinjaman Online Bisa Cair Dalam Beberapa Menit 2022


1. DanaBijak


Pinjaman online cepat cair yang pertama adalah DanaBijak, DanaBijak merupakan penyedia pinjaman online yang berdirih di bawah perusahaan PT Digital Micro Indonesia dan telah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). DanaBijak menyediakan pinjaman sampai Rp5 juta dengan bunga 8% perbulan, dan memberikan tenor pinjaman maksimal 30 hari untuk pelanggan baru dan 90 hari untuk pelanggan lama.


2. RupiahCepat


Rupiah cepat merupakan aplikasi yang merupakan produk dari PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI), perusahaan pinjaman online yang tentuknya telah terdaftar di OJK. RupiahCepat Menawarkan KTA dengan pinjaman maksimal Rp5 juta dan tenor sampai 180 hari. Sementara untuk persentase bunganya sendiri yaitu sebesaar 0,8% perhari dan bisa dicicil tergantung dengan limit pinjaman yang kamu pilih.


RupiahCepat memiliki proses pencairan yang cepat, Dana yang kamu ajukan akan langsung masuk ke rekening kamu dalam waktu hitungan menit saja dan proses pengajuannnya bisa kamu lakukan di aplikasi RupiahCepat yang tersedia di PlayStore dan bisa juga melalui website resmi RupiahCepat.

Baca Juga: Pinjaman Online Tanpa Donwload Aplikasi 2022

3. AdaKami


AdaKami menawarkan pinjaman tunai dan cicilan jangka pendek dengan maksimal pinjaman Rp4 juta dan tenor hingga 180 hari. Untuk suku bnga pinjaman di AdaKami berkisar antara 0,3% sampai 0,8% perhari. Pengajuan pinjaman di AdaKami terbilang mudah dan cepat, hanya butuh waktu beberapa menit untuk dana tersebut cair dan masuk ke Rekening pribadi kita.


4. CashWangon


CashWangon merupakan aplikasi penyedia layanan pinjaman online cepat cair dan terdaftar resmi di OJK. Di Cashwangon telah tersedia layanan pinjaman uang online tanpa agunan sekali bayar dan cicilan hingga dengan pinjaman maksimal sebesar Rp5 juta dan tenor maksimal 6 bulan.


Suku bunga yang ditawarkan CashWangon terbilang sangat tinggi yaitu sekitar 0,8% perhari atau 24% dalam sebulan. Tetapi CashWangon memiliki proses pengajuan dan pencairan yang cepat, hanya butuh waktu 7 menit agar dana yang kamu pinjam masuk ke rekening pribadi kamu.


5. KreditPintar


Pinjaman Online cepat cair dalam hitungan menit terakhir yang kami rekomendasikan adalah KreditPintar. KreditPintar menawarkan pinjaman mulai dari Rp600 ribu sampai denga Rp8 Juta dengan tenor mulai dari 14 hari sampai dengan 12 bulan.


KreditPintar memberikan suku bunga yang sangat rendah antara 0,19% sampai dengan 0,5% perhari.tak hanya itu saja, proses pencairannya pun sangat singkat yaitu sekitar 5 menit saja untuk dana yang kamu pinjam masuk kerekening kamu.

Artikel Terkait:

Itulah daftar pinjaman online cepat cair dalam hitungan menit yang kami rekomendasikan. Walaupun jamlah penyedia pinjaman online sudah banyak tersedia di Indonesia, pastikan untuk memilih platfor yang memiliki track record bagus dan telah mendapatkan izin OJK.


Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca semua, tetap ikuti GSN karena mash banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat. Sekian dan Terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  •  pinjaman 5 menit cair 2021
  • pinjaman 5 menit cair ilegal
  • pinjaman online terpercaya 2021
  • pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit
  • pinjaman online 5 menit cair
  • pinjaman online bri langsung cair
  • pinjaman online langsung cair ktp
  • pinjaman 5 menit cair 2020



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+