Iklan Header

Pinjaman Online Tanpa Download Aplikasi 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 29 Januari 2022, 05:15 WIB Last Updated 2022-01-28T22:15:32Z
Baca Juga

Pinjaman Online Tanpa Download Aplikasi 2022 – Selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Pinjaman Online Tanpa Download Aplikasi 2022 


Pinjaman uang secara online kini juga bisa melalui website. Berkat kemajuan teknologi semua kegiatan jadi mudah. Oleh karena itu, pinjaman online juga dijadikan pilihan bagi sebagian orang untuk melakukan pinjaman uang secara cepat dan mudah. Apalagi jika sedang ada kebutuhan mendadak dan membutuhkan waktu yang cepat. Pinjaman online bisa menjadi solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak.


Berikut Ini Pinjaman Online Dari Website:


1. Pohon Dana


Pinjaman online via web ini bisa dilakukan dengan cara mendaftar dan pengajuan melalui website official Pohon Dana yaitu www.pohondana.com.id. Pohon Dana mempunyai 2 layanan yaitu sebagai nasabah yang ingin meminjam dan investor. Selain itu, ada pinjaman modal dan pinjaman karyawan online.


Untuk pinjaman modal kerja bunganya mulai dari 1,5%-3% per bulan dengan biaya provisi 1%-3% per bulan dan biaya adminnya Rp. 50 ribu. Sedangkan untuk pinjaman karyawan bunganya berkisar 1,25%-3% per bulan dan biaya adminnya Rp. 50 ribu sampai Rp. 100 ribu tanpa biaya provisi.



2. Fintag


Fintag termasuk pinjaman online via website yang fokus kepada pelaku usaha sebagai modal kerja. Proses pendaftaran dan pengajuan bisa dilakukan secara online melalui laman website resminya yaitu https://fintag.id.


Baca Juga: 6 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Dan Tenor Panjang


Pinjaman Fintag memiliki limit kredit mulai dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 50 juta dengan tenor yang ditawarkan yaitu 1 bulan sampai 12 bulan. Biaya yang harus dibayarkan yaitu biaya admin, biaya layanan dan denda keterlambatan. Pembayaran yang ditawarkan ada 2 sistem yaitu dengan sistem angsuran dan sistem sekali bayar.



3. Asakita


Website Asakita mempunyai dua produk yakni Asalite dan Topindo PayLater. Pinjaman Asalite memiliki plafon mulai dari Rp. 500 ribu sampai dengan Rp. 3 juta. Sedangkan, Topindo PayLater dikhususkan bagi pemakai Topindo.


Jika diakumulasikan suku bunga dan biaya di Asakita sekitar 0,8% per hari dengan tenor antara 5 sampai 30 hari. Pinjaman dilakukan dengan mengunjungi website resminya Asakita yaitu www.asakita.com untuk proses pendaftaran dan pengajuan pinjaman. Persyaratan yang dibutuhkan adalah foto KTP, NPWP dan slip gaji.


4. Aktivaku


Pinjaman online ini bisa dilakukan lewat website resminya yaitu www.aktivaku.com. Aktivaku ini menggunakan skema yang berbeda berupa marketplace, sehingga selain Anda mendapatkan persetujuan tapi juga harus mendapatkan dana dari lenders. Kemudian, dana akan dicairkan setelah 14 hari penayangan pinjaman di marketplace dengan tenor hingga 2 tahun. Biaya yang harus dibayarkan adalah untuk biaya admin, provisi, notaris dan appraisal.


Artikel Terkait:

Itulah website-website yang yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pinjaman online yang sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tanpa harus menggunakan aplikasi pinjaman online. Semoga bermanfaat.

pencarian yang banyak dicari:

  • pinjaman online via web langsung cair ktp
  • pinjaman 5 menit cair tanpa ribet
  • pinjaman online tanpa ktp dan rekening
  • pinjaman online langsung cair tanpa ribet
  • pinjaman online ilegal cepat cair
  • pinjaman online langsung cair 2021
  • pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit
  • pinjaman 5 menit cair 2021





Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+