Iklan Header

5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 28 Januari 2022, 09:44 WIB Last Updated 2022-01-28T02:44:01Z
Baca Juga

5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman 2022 – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman 2022


Saat ini banyak sekali aplikasi pinjaman online resmi, perusahaan keuangan berlomba-lomba untuk menawarkan jasa pinjaman online yang aman dan sangat dibutuhkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak.


Cukup melalui ponsel dan kuota internet, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman kapan saja dan dimana saja. Namun, pastikan untuk menggunakan pinjaman dari perusahaan resmi yang sudah diawasi dan berizin dari OJK supaya lebih aman dan terpercaya.


Berikut ini 5 Aplikasi Pinjaman 0nline Yang Aman :


1. Julo


Aplikasi Julo merupakan fintech lending yang resmi beroperasi di Indonesia. Dengan Julo, Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp. 8.000.000,- dan perkiraan dana akan cair ke rekening adalah 2x24 jam setelah mendapatkan persetujuan. Jika Anda membayar cicilan/melunasi pinjaman lebih awal dari tenggang waktu yang telah ditetapkan, Anda akan berkesempatan mendapatkan cashback.


2. Tunaiku


Aplikasi Tunaiku merupakan pinjaman online cepat cair yang sudah berdiri sejak tahun 2014 lalu. Dengan aplikasi Tunaiku, Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp. 20 juta. Bunga yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu 3-4% per bulan, dan tenornya mulai dari 6 bulan sampai 20 bulan.

Baca Juga:7 Aplikasi Pinjaman Online Legal  Dan Terdaftar Di OJK

3. Kredit Pintar


Aplikasi Kredit Pintar merupakan jasa pinjaman online yang tidak memerlukan slip gaji. Anda bisa mendapatkan dana dengan cepat hanya dengan bermodalkan KTP dan Ponsel. Aplikasi ini juga tidak dipungut biaya apapun. Anda juga bisa memilih jenis pinjaman dengan tenor 14 hari, 30 hari, hingga 3 bulan tergantung sesuai kebutuhan.


4. Cash Wagon


Aplikasi Cash Wagon merupakan salah satu jasa penyedia pinjaman online tanpa agunan dan slip gaji. Aplikasi ini mengklaim sebagai aplikasi pinjaman online yang bisa langsung cair dalam 30 menit. Aplikasi ini tidak memerlukan dokumen untuk diserahkan, Anda hanya perlu mengisi informasi pribadi dan informasi rekening Bank. Tenor pinjaman lewat aplikasi ini adalah 10 hari, 20 hari, hingga 30 hari.


Jumlah pinjaman yang bisa didapatkan adalah Rp. 500.000,- sampai Rp. 2.000.000,- untuk pinjaman pertama dan untuk pinjaman kedua dan seterusnya bisa sampai Rp. 5.000.000,-.

Artikel Terkait:

 
Untuk mencegah debitur lupa membayar, aplikasi ini akan mengirimkan pesan pengingat pembayaran melalui SMS pada saat tanggal jatuh tempo. Persyaratannya juga cukup mudah yaitu WNI, dan harus berusia diatas 18 tahun.


Itulah 5 aplikasi pinjaman uang online yang aman dan sudah diawasi oleh OJK. Semoga bermanfaat.

pencarian yang banyak dicari:

  • pinjaman online resmi ojk 2022
  • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2020
  • pinjaman online langsung cair ktp
  • pinjaman online terpercaya
  • pinjaman online ojk bunga rendah
  • pinjaman online cepat cair
  • pinjaman online ilegal
  • pinjaman online ojk tenor panjang


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+