Iklan Header

4 Daftar Pinjaman Online Cepat Cair dengan Bunga Rendah 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 28 Januari 2022, 04:59 WIB Last Updated 2022-01-27T22:18:11Z
Baca Juga

4 Daftar Pinjaman Online Cepat Cair dengan Bunga Rendah 2022 - Selamat pagi sahabat GSN dimanapun berada, apa kabarnya nih? Baik-baik saja bukan? semoga kita senantiasa berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

4 Daftar Pinjaman Online Cepat Cair dengan Bunga Rendah 2022


Saat kita membeutuhkan dana cepat untuk kebutuhan, kita seringkali di pusingkan dengan pilihan produk mana yang mampu memberijan suku bunga yang rendah dan tenor yang panjang. Berikut ini GSN akan memberikan informasi terkait daftar pinjaman online bunga rendah di tahun 2022.


Salahsatu keuntungan dari pinjaman online adalah, kita tidak perlu repot-repot untuk datang ke bank dan untuk syaratannya sendiri tergolong cukup mudah. Saat ini telah banayk terdapat banyak pinjaman online langsung cair dan memiliki suku bunga yang rendah sehingga akan meringankan beban pembayaran.


4 Daftar Daftar Pinajaman Online Cepat Cair dengan Bunga Rendah 2022



1. Finmas


Finmas merupakan plafom pinjaman online yang memiliki bunga rendah yaitu sebesar 0,31% perhari, Finmas menawarkan pinjaman Rp1,5 juta dengan tenor 2 sampai 3 bulan. Untuk proses pengajuannya pun terbilang sangat mudah yaitu hanya dengan menyiapkan KTP. Meminjam unang di Finmas, kamu tidak perlu khawatir. Pasalnya Finmas sendiri telah terdaftar dan di awasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


2. Indodana


Indodana telah menyediamkan 2 produk layanan yang di tawarkan, yakni Pinjaman Online Tunai dan Paylater. Indodana menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 Juta sampai dengan Rp8 Juta sengan tenor 1-3 bulan, dengan bunga yang ditawarkan adalah sebesar 0,57% hingga 0,8% perhari.




Untuk Produk Paylater sendiri bisa digunakan untuk membeli barang pada merchant yang telah terdaftar dan bekerjasama. Pinjaman dengan Tenor 1 bulan tidak dikenakan bunga, sedangkan dengan tenor lebih darii tu akan dikenakan bunga sebesar 3% perbulan ditambah dengan biaya admin 1% atau mínimum Rp1000.


3. Uang Teman


Aplikasi pinjamanan online bunga rendah berikutnya adalah Uang Teman. Uang Teman menawarkan pinjaman mulai dari Rp1,5 Juta hingga Rp3 Juta dengan tenor 65 hari sampai 70 hari. Bunga yang akan dikenakan pada saat kamu meminjam sebesar Rp3 Juta dengan tenor 70 hari adalah sebesar Rp1,68 Juta, dengan demikian bunga rata-rata perharinya adalah 0,08%.


4. Kredit Pintar


Aplikasi Kredit Pintar menawarkan pinjaman maksimal hingga Rp20 Juta dengan tenor 3-12 bulan. Dengan suku bunga maksimum tahunan adalah 11% detambah lagi dengan biaya admin sebesar 5% hingga 15%. Selain itu, terdapat biaya keterlambatan sebesar 1% perhari.


Artikel Terkait:

Itulah daftar aplikasi pinjaman online cepat cair dengan bunga rendah yang dapat kamu pertimbangkan, masing-masing aplikasi diatas memiliki besaran dana, bunga, dan tenor yang berbeda-beda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca dimanpun, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat, sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:


  • pinjaman online bunga paling rendah 2021
  • pinjaman online bunga rendah bayar bulanan
  • pinjol bunga rendah cepat cair
  • pinjaman online langsung cair ktp
  • pinjaman online resmi
  • pinjaman online bunga rendah 2020
  • pinjaman online ilegal
  • pinjaman online ojk



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+