Iklan Header

Daftar Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah di Indonesia 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 27 Januari 2022, 13:57 WIB Last Updated 2022-01-27T06:57:27Z
Baca Juga

Daftar Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah di Indonesia 2022 – Selamat pagi sahabat GSN, apa kabarnya? Baik-baik saja bukan? semoga kita selalu berada dalam keadaan baik-baik saja dan semoga kita selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

Daftar Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah di Indonesia 2022


Pinjaman online dengan bunga rendah memang sedang marak dicari-cari oleh masyarakat di Indonesia, terutama oleh mereka yang sedang membutuhkan dana cepat. Namun, Masyarakat harus lebih berhati-hati jangan sampai terjebak dengan pinjaman online illegal.


Pastikan untuk selalu memilih pinjaman online yang telah terdaftar di OJK untuk menghindari penipuan atau sebaginya. Terlepas dari itu, banyak juga perusahaan keuangan yang memfasilitasi masyarakat dengan pinjaman online yang memiliki bunga rendah.




Daftar Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah di Indonesia 2022


1. UangTeman


Pinjaman online bunga rendah pertama yaitu UangTeman, jasa pinjaman uang online ini menawarkan kemudahan untuk penggunanya yang membutuhkan dana cepat. Pengajuaannya cukup cepat, yaitu hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit dengan bunga 1% perhsri pada saat nasabah mengajukan pinjaman pertama.


Untuk pinjaman kedua dan ketiga bunganya akan turun menjadi 0,9% perhari dan 0,8% sampai seterusnya hingga 0,7% perhari. Tenor yang di tawarkan yaitu mulian dari 3-6 bulan dengan plafom pinjaman Rp3 juta.


2. Finmas


Finmas merupakan plafom pinjaman online bunga rendah yaitu sebesar 0,31% perhari, palfom ini menawarkan pinjaman Rp1,5 juta dengan tenor 2 sampai 3 bulan. Untuk proses pengajuannya pun terbilang sangat mudah yaitu hanya dengan menyiapkan KTP. Meminjam unang di Finmas, kamu tidak perlu khawatir. Pasalnya Finmas sendiri telah terdaftar dan di awasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).



3. Jenius Flexi Cash


Jenius Flexi Cash memiliki keunggulan yaitu bunga yang rendah dan bebas biaya administrasi. Jenius juga mengizinkan debiturnya membayar tagihan lebih cepat dengan bunga 1,75-2,25 perbulan, tenor 1-36 bulan. Plaform inni menawarkan pinjaman mulai dari Rp2,5 juta samapai Rp50 juta dan bisa dilakukan melalui aplikasi Jenius.


4. PermataMobile X


PermataMobile X merupakan aplikasi pinjaman online yang memberikan kemudahan transaksi dan akses pengajuan pinjaman, asalkan peminjamn telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, Untuk proses pencairannya sendiri cukup dilakukan satu hari dan untuk proses pengajuan KTA Online PermataMobile X akan dilakukan dengan video call. Bunga yang diberikan mulai dari 1,49% perbulan dengan tenor 1-3 tahun, dan nominal pinjamannya yaitu Rp5 juta samapai Rp300 juta.


Artikel Terkait:


5. PINANG BRI Agro


PINANG BRI Agro menjanjikan proses pinjaman yang cepat tak sampai 30 menit pengguna sudah memperoleh dana pinjaman. Proesesnya berlangsung secara onlinedan tidak perlu datang ke kantor cabang. Keunggulan yang dimili PINANG BRI Agro adalah bunga yang kompotitif dan bebas dari biaya admin. Adapiun bunga yang derikan yaitu 1,24% perbulan dengan tenor 1-12 bulan, untuk nominal pinjamannya sendiri yaitu mulai dari Ro500 ribu sampai dengan Rp20 juta.


Itulah rekomendasi pinjaman online dengan bunga rendah di indonesia, pastikan untuk selalu memilih plaform pinjaman online yang telah terdaftar di OJK untuk menghindari penipuan. Semoga artikel ini vida bermanfaat untuk sahabat pembaca dimanapun, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat, sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • pinjaman online bunga paling rendah 2021
  • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2020
  • pinjaman online resmi
  • pinjaman online ojk
  • pinjaman online langsung cair ktp
  • pinjaman online bunga rendah bayar bulanan
  • pinjaman online bunga rendah tenor 12 bulan
  • pinjaman online ilegala


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+