Iklan Header

6 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya dan Di Awasi OJK 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 30 Januari 2022, 19:25 WIB Last Updated 2022-01-30T12:25:03Z
Baca Juga
A

plikasi Pinjaman Online Terpercaya dan Di Awasi OJK 2022 - Selamat pagi sahabat GSN dimanapun berada, apakabarnya nih? Semoga sahabat selalu berada dalam keadaan baik-baik saja, dan semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

6 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya dan Di Awasi OJK 2022

Saat ini telah terbapat banyak sekali aplikasi pinjman online yang dapat membantu kebutuhan finansial kamu. Aplikasi tersebut dikenal sebagai Fintech Lending, di Indinesia era Fintech Lending dimulai pada sejak tahun 2017.


Jika dibandingkan dengan layanan pinjaman dari bank, tentunya Fintech Lending lebih unggul dalam segi efisiensi dalam metode pengajuan. Namun sayangnya segala keunggulan fintech lending ini di manfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan dengan cara menipu dengan iming-iming pinjaman uang cepat cair tanpa aplikasi.


Baca Juga: 5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair 2022


Berikut ini 6 rekomendasi aplikasi pinjaman online terpercaya dan telah terdaftar di OJK yang GSN rekomendasikan kepada sahabat. Apa sajakah aplikasi pinjaman online terpercaya tersebut? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini.


6 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya dan Di Awasi OJK 2021


Fintech lending di bawah ini memiliki izin resmi di Indonesia, carilah yang sesuai dengan kamu.


1. Julo

Pinjaman online terpercaya pertama yang kami rekomendasikan adalah Julo, Julo merupakan fintech lending yang telah resmi beroperasi di Indonesia. Plafom ini menawarkan pinjaman hingga Rp8 juta dengan perkiraan dana akan masuk kedalam rekening kamu selama 2x24 jam setelah mendapatakan persetujuan.


2. Indodana

Indodana menyediakan layanan pinjaman dana tunai dan paylater dalam satu aplikasi. Di dalam paylater sendiri, Indodana telah bekerjasama dengan beberapa merchant seperti Sepulsa,iStyle dan lain-lain.


Untuk menikmati layanan yang disediakan Indodana ini, calon nasbah di haruskan untuk mempunyai gaji atau penghasilan setiknya Rp3,5 juta dalam sau bulan.


3. KreditPintar

Berbeda dengan aplikasi pinjaman online yang sebelumnya, KreditPintar merupakan aplikasi yang tidak memerlukan slip gaji. Kamu bisa mendapatkan pinjaman hanya dengan bermodalkan KTP dan Smartphone saja.


KreditPintar menawarkan pinjaman dengan tenor 14 hari, 30 hari, hingga 3 bulan sesuai dengan kebutuhan.


4. DanaRupiah

Pinjaman online terpercaya selanjutnya adalah DanaRupiah, aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai dengan Rp8 juta dengan tenor mulai dari 21 hingga 90 hari, untuk suku bunganya sendiri, DanaRupiah sendiri memberikan angka yang cukup terjangkau yaitu sebesar 1% perhari.


Mengingatkan debitur yang lupa membayar, DanaRupiah akan mengirimkan pesan singkat berupa SMS untuk mengingatkan pembayaran saat tanggal jatuh tempo.


Persyaratannya sendiri sangat mudahh, yaitu harus berstatus sebagai WNI, dan kamu juga harus berusia diatas 18 tahun.


5. TunaiKu

Melalui Platform Tunaiku yang merupakan layanan dari Amarbank, nasabah bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp2 juta hsamapi dengan Rp15 juta dengan tenor selama 5-25 bulan. Sebagai salahsatu pinjaman uang online tanpa syarat kartu kredit yang dapat menyetujui pinjaman kamu haik Rp5 juta maupun Rp10 juta sesuai dengan ketentuan.


6. Adakami

Pinjmanan online terpercaya terakhir yang GSN rekomnedasikan adalah Adakami. Buat kamu yang tinggal di daerah Jabodetabek bisa memanfaatkan Adakami sebagai alternatif prngajuan pinjaman online terpercaya.


Adakami menawarkan kredit tanpa agunan mulai dari Rp500 ribu samapai dengan Rp8 juta sesuai ketentuan yang berlaku. Namun sayangnya tenor yang di tawarkan oleh Adakami tergolong sangat singkat yaitu antara 10 hingga 30 hari.


Artikel Terkait:


Itulah 6 rekomendasi pinjaman online terpercaya dan telah terdaftar di OJK yang kami rekomendasikan kepada sahabat. Tetaplah untuk memmilih pinjaman online yang telah terdaftar untuk menghindari penipuan.


Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca semua, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat, sekian dan terimakasih.


Pencarian Pinjaman Online yang banyak dicari:

  • aplikasi pinjaman online terpercaya
  • aplikasi pinjaman online terpercaya ojk
  • aplikasi pinjaman online terpercaya dan mudah
  • aplikasi pinjaman online terpercaya dan cepat
  • aplikasi pinjaman online terpercaya bunga rendah
  • aplikasi pinjaman online terpercaya 2020
  • aplikasi pinjaman online terpercaya langsung cair
  • aplikasi pinjaman online terpercaya 2021
  • aplikasi pinjaman online terpercaya dengan bunga rendah
  • 10 aplikasi pinjaman online terpercaya
  • rekomendasi aplikasi pinjaman online terpercaya



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+