Iklan Header

5 Daftar Pinjaman Online Mudah Dan Terpercaya, Cukup Bermodalkan KTP

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 29 Januari 2022, 09:50 WIB Last Updated 2022-01-29T02:50:16Z
Baca Juga

5 Daftar Pinjaman Online Mudah Dan Terpercaya, Cukup Bermodalkan KTP - Selamat pagi sahabat, apa kabarnya nih? semoga kita semua selalu berada dalam perlindugan Allah SWT, Aamiin.

5 Daftar Pinjaman Online Mudah Dan Terpercaya, Cukup Bermodalkan KTP 


Pinjaman Online merupakan jenis pinjaman yang dapat diajukan secara online melalui aplikasi yang tersedia di smartphone dan juga memiliki proses pencairan yang lumayan cepat. Melalui layanan pinjaman online ini, semua orang dapat mengajukan pinjaman uang online mudah dan juga cepat dengan hanya bermodalkan KTP, Smartphone dan juga jaringan Internet.


Nah untuk kamu yang membutuhkan modal atau dana ya ng cepat tanpa membutuhkan proses yang rumit dan lama, bisa menggunakan layanan pinjaman online hanya bermodalkan KTP. Layanan keuangan ini bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan keuangan secara darurat.


5 Daftar Aplikasi Pinjaman Online Mudah dan terprcaya, Cukup Bermodalkan KTP


Berikut ini kami telah merangkum 5 aplikasi Pinjaman uang online terbaik di Indonesia cukup bermodalkan KTP saja dan tentunya sudah terdaftar di OJK. Yuk langsung saja simak ulasan di bawah ini.


1. EasyCash


Platform pinjaman uang online mudah pertama adalah EasyCash, hanya dengan bermodalkan KTP saja kamu bisa melakukan pinjaman mulai dari Rp200 ribu sampai Rp10 juta dengan tenor maksimal 6 bulan atau 180 hari.


Karena telah terdaftar di OJK, Easycash memiliki suku bunga yang relatief rendah setiap bulannya yaitu hanya sekitar 0,065% perhari. Kamu juga bebas menggunakan dana pinjaman dari EasyCash ini untuk semua kebutuhan dan kamu bisa gunakan juga untuk menjadi modal usaha.


Baca Juga: 5 Daftar Pinjaman Uang Bisa Cair Dalam Beberapa Menit 2022

2. TunaiKita


Platform pinjaman uang online yang kedua Bernama TunaiKita, platform ini berada di bawah naungan PT Digital Tunai Kita dan telah terdaftar resmi di OJK sehingga sangat aman untuk digunakan. Terdapat 2 jenis produk pinjaman yang menjadi unggulan yaitu pinjaman jangka pendek dan pinjaman dengan sistema pembayaran cicilan. Namun untuk jenis pinjaman yang pertama TunaiKita memiliki bunga yang tinggi yaitu sekitar 8% perhari, sedangkan untuk jenis pinjaman yang kedua suku bunga yang di bebankan hanya sekitar 5% sampai 8% perbulan.


3. Kredivo


Platform yang satu ini menawarkan pinjaman online mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp30 juta dengan tenor pinajaman mulai dari 6 bulan sampai 12 bulan. Untuk melakukan pinjaman online di apliaksi Kredivo ini kamu harus memnuhi persyaratan yaitu harus berusia 18 sampai 60 tahun, penghasilan minimal Rp3 juta dan berdomisili di área layanan Kredivo.


Kredivo menawarkan pinjaman dengan bunga 0% untuk tenor pelunasam 30 hari. 2,6% untuk tenor pelunasan 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan.


4. Indodana


Indodana menawarkan besaran pinjaman mulai dari Rp1 juta sampai Rp8 juta dengan tenor pinjaman selama 3 bulan. Untuk kamu yang tertarik melakukan pinjaman di Indodana harus memenuhi syarat yaitu berusia 21 sampai 50 tahun, berkewarganegaraan Indonesia dan di buktikan oleh KTP, memiliki rekening pribadi, dan berpenghasilan tetap minimal Rp3,5 juta.


5. Akulaku


Platform pinjaman uang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Akulaku, Platform ini menawarkan pinjaman sampai dengan Rp15 Juta dan akan langsung cair dalam waktu 5 menit selama dokumen dan persyaratan terpenuhi, tenor yang di tawarkan Akulaku ini maksimal selama 15 bulan.


Untuk kamu yang ingin mengajukan pinjaman harus memenuhi syarat terlebih dahaulu, adapun syarat syarat nya adalah: Foto selfie membawa KTP, mempunyai penghasilan, memberikan data terkait pekerjaan dan kontak darurat yang bisa dihubungi.

Artikel Terkait:


Itulah 5 Daftar Pinjaman Online Mudah Dan Terpercaya dengan hanya bermodalkan KTP, walaupun jumlah penyedia layanan pinjaman online di Indonesia semakin banyak pastikan kamu melakukan pinjaman kepada platform yang telah terpercaya, memiliki track record yang bagus, dan pastikan juga Platform tersebut telah terdaftar di OJK. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat semua, sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • pinjaman online tanpa ktp dan rekening
  • pinjaman online modal ktp langsung cair
  • rentenir online langsung cair
  • pinjaman online langsung cair ktp 2020
  • pinjaman 5 menit cair tanpa ribet
  • pinjaman online langsung cair tanpa rekening pribadi
  • pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit
  • pinjaman online langsung cair ktp 24 jam


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+