Iklan Header

Cara Ganti Nama Facebook Lite Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 17 Januari 2022, 20:00 WIB Last Updated 2022-01-17T13:00:22Z
Baca Juga

Cara Ganti Nama Facebook Lite Terbaru 2022 - Halo selamat siang, untuk sahabat setia GSN dimanapun berada salam sejahtera semuanya semoga senantiasa dalam keadaan sehat walafiat serta ada dalam lindungan Allah SWt, Aamiin.

Cara Ganti Nama Facebook Lite Terbaru 2022 


Cara Ganti Nama Facebook Lite tidaklah sulit, Mungkin kamu merasa bosan dengan nama yang sudah lama kamu gunakan di akun facebook, tetapi jangan khawatir Pastinya Kamu bisa menggantinya kapanpun yang kamu mau.
 

Tapi pastikan nama yang kamu mau rubah adalah nama yang sesuai dengan kebijakan facebook. Nantinya mungkin akan ada persyaratan facebook yang kamu harus penuhi agar nama facebook kamu bisa di rubah dengan yang baru dan sesuai yang kamu ingainkan. Nah, Jika kamu banar-benar ingin mengganti nama, yuk langsung saja simak artikel di bawah ini:


Berikut Ini Cara Mengganti Nama Facebook Lite:



  •  Pertama-tama kamu buka dulu aplikasi Facebook Lite yang sudah ada hp kamu.
  • Setelah login ?Lalu kamu klik icon garis tiga di pojok kanan atas, dan pilih menu Pengaturan.
  •  Setelah berada di menu Pengaturan, kemudian kamu Pilih menu Informasi Pribadi dan Klik tombol edit pada kolom Nama.
  •  Selanjutnya, jika sudah klik kolom nama , masukkan nama baru sesuai dengan apa yang kamu pikirkan dan inginkan,lalu Tinjau Perubahan.
  • Dan Terakhir, masukkan kata sandi atau password Facebook kamu lalu Simpan Perubahan.Jika kamu sudah selesai mengganti nama di facebook lite,maka kamu tidak dapat mengubahnya selama 60 hari.




Baca Juga: Cara Melaporkan Akun Facebook Yang Di Hack Terbaru  2022


 


Lalu, jika kamu sudah melakukan cara di atas , otomatis nama kamupun sudah berubah. Ini akan membuat teman facebook kamu sedikit sulit untuk menemukan nama akun facebook kamu. Karena nama yang kamu gunakan sekarang di facebook adalah bukan nama kamu yang dulu. Selain itu, mungkin like kamu juga akan sedikit menurun.


Oke sahabat GSN semuanya,bahkan dengan Facebook Lite juga, pengguna masih bisa menggunakan layanan Messenger tanpa harus mendownload aplikasinya secara terpisah. Sobat semuanya aplikasi Facebook Lite juga memiliki keunggulan lain lho, seperti menggunakan data seluler dan ruang yang lebih sedikit, dan proses pemasangan aplikasinya jauh lebih cepat.



Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengubah Nama Facebook Lite, Semoga bermanfaat untuk kita semua, jangan lewatkan juga artikel kami yang lainnya, dan jangan lupa bantu share artikel kami ke media sosial lainnya ya, untuk saling berbagi ilmu dan informasi terkini kepada sahabat GSN lainnya. Akhir kata dari kami Sekian dan Terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • cara ganti nama facebook lite tanpa menunggu 60 hari
  • cara mengganti nama di fb lite terbaru
  • cara mengganti nama fb yang sudah permanen
  • cara mengganti nama fb di hp
  • ganti nama facebook dengan huruf unik
  • cara ganti nama di fb android
  • cara ganti nama di facebook tapi lupa kata sandi
  • cara mengganti nama facebook yang sudah tidak bisa diganti 2020


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+