Iklan Header

5 Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Terpercaya dan Terbukti Membayar 2022

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 18 Januari 2022, 06:50 WIB Last Updated 2022-01-21T12:30:57Z
Baca Juga

5 Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Terpercaya dan Terbukti Membayar 2022 – Hallo! selamat pagi sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


5 Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Terpercaya dan Terbukti Membayar 2022


Di masa pandemi saat ini banyak orang yang susah mendapatkan uang tambahan untuk sehari-hari. Kamu bisa memanfaatkan game untuk mendapatkan uang tambahan dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Namun, tidak semua game yang dimainkan bisa menghasilkan uang sehingga kamu harus mengetahui game apa saja yang bisa menghasilkan uang secara online.


Nah, GSN disini akan merekomendasikan aplikasi game penghasil uang yang bisa dicoba dan yang pastinya terbukti membayar. Apa sajakah nama gamenya tersebut?


Berikut 5 Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Terpercaya dan Terbukti Membayar 2022


1. TopRich


Permainan ini ditunjukan untuk kalian yang menyukai puzzle, lewat game ini kemampuan akan diasah karena dipaksa berpikir. Bagi kalian yang tidak terlalu menyukai tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini juga menyajikan berbagai mini game yang lain seperti game mobil, kalian bisa mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Tapi aplikasi ini juga memiliki kekurangan yaitu proses pengumpulan koin yang sulit dan memerlukan waktu yang cukup lama.


Baca Juga: 6 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke DANA 2022


2. Funluck


Aplikasi Funluck menawarkan kemudahan dan bisa membantu kalian untuk menghasilkan uang tambahan secara online. Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan dengan aplikasi game lainnya, kalian hanya perlu mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai. Caranya juga sangat mudah, kamu bisa main game yang tersedia di aplikasi ini dan juga check-in harian, mengundang teman dan masih banyak lagi untuk mendapatkan poin.


3. HAGO


Aplikasi HAGO menyediakan banyak sekali game yang seru dan menarik dan bisa kalian mainkan bersama dengan teman (multiplayer) melalui smartphone Android maupun iOS. Kalo kalian ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, kalian harus mengunduh aplikasi Lucky Miner terlebih dahulu. Lucky Miner merupakan pihak ketiga dan bisa menukarkan koin Hago Langsung ke DANA. 


4. Mobile Premier League (MPL)


MPL merupakan permainan yang mampu menghasilkan saldo DANA dengan mudah dan cepat. Dalam aplikasi ini ada kumpulan game seru dan menarik yang bisa kalian coba mainkan seperti Fruit Dart, Pool, Chess, Bubble Shooter dan masih banyak yang lainnya. Kalian bisa mengumpulkan diamond menjadi top player tapi permainan ini mengharuskan kamu top up terlebih dahulu.


5. Island King


Island King merupakan salah satu permainan penghasil saldo DANA terlegit yang paling banyak dimainkan oleh pecinta game, terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah secara online. Aplikasi ini akan mengajak kalian berpetualang untuk membangun sebuah pulau sekaligus bisa mendapatkan uang.


Artikel Populer:



Semakin tinggi level yang kalian mainkan, maka akan semakin banyak pula koin yang akan kalian dapatkan. Dalam aplikasi ini  ada 2 jenis koin yang berfungsi untuk membangun pulau dan ada Redcoin untuk transfer saldo DANA dan lainnya. Kekurang aplikasi ini adalah gameplay yang adiktif dan terlalu banyak iklan dalam aplikasi ini.


Nah, itulah 5 Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Terpercaya dan Terbukti Membayar 2022 yang dapat GSN rekomendasikan. Kalian bisa mengunduh aplikasi tersebut di Play Store maupun App Store.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • game penghasil uang langsung ke rekening 2021 terbukti membayar
  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • aplikasi penghasil uang resmi ojk
  • aplikasi penghasil uang tanpa undang teman
  • aplikasi penghasil uang halal





Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+