Iklan Header

6 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke DANA 2022

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 17 Januari 2022, 19:56 WIB Last Updated 2022-01-21T04:07:49Z
Baca Juga

6 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke DANA 2022 – Assalamualaikum? selamat malam sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


 6 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke DANA 2022


Di zaman yang semakin maju seperti sekarang ini, mencari uang bisa dilakukan dengan cara yang tidak biasa salah satunya yaitu dengan menggunakan aplikasi penghasil uang yang bisa kamu download melalui Google Play Store maupun App Store.


Cuma bermodalkan smartphone saja, disini kamu sudah bisa mendapatkan banyak keuntungan. Nah, pada artikel kali ini pun GSN akan merekomendasikan 7 aplikasi penghasil uang langsung ke DANA. 


Berikut ini 6 aplikasi penghasil uang langsung masuk ke DANA 2022 yang kami rekomendasikan:


1. Snack Video


Aplikasi Snack Video ini memang bisa menghasilkan saldo dana hingga jutaan rupiah asalkan kalian tahu cara mendapatkan uangnya. Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, bisa dengan mengundang teman, menonton video, mengupload video, ikuti 2 pengguna, dan ada event harian.


Baca Juga: 7 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Deposit Tahun 2022


2. Island King


Island King merupakan salah satu game yang bisa menghasilkan uang dengan cukup mudah. Disini kalian hanya perlu memainkan mini game dan kalian juga bisa melakukan spin harian untuk mendapatkan hadiah berupa item game dan koin yang nanti bisa ditukarkan dengan uang.


3. HAGO


Untuk mendapatkan uang dari aplikasi HAGO ini terbilang cukup mudah, yaitu kalian hanya perlu menyelesaikan semua misi yang sudah disediakan untuk mendapatkan banyak uang. Jika semua misi sudah selesai maka kalian bisa menunggu esok hari untuk mendapatkan misi baru dan akan mendapatkan poin lagi.


4. Baca Plus


Aplikasi ini cocok untuk kalian yang suka membaca berita, aplikasi ini bukan hanya memberikan berita terbaru saja, akan tapi kalian juga akan mendapatkan poin yang bisa kalian tukarkan dengan saldo DANA. Semakin sering dan banyak kalian membaca berita, maka semakin banyak juga poin yang akan kalian dapatkan.


5. Neo Plus


Neo Plus merupakan salah satu aplikasi bank digital yang memudahkan penggunanya dalam mengirim uang ataupun menyimpan uang. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini kalian cukup download dan daftar. Namun, untuk mendaftar di aplikasi ini, kalian memerlukan KTP dan KK untuk bisa menyelesaikan pendaftaran.


Artikel Pilihan:



6. BuzzBreak


Di aplikasi ini kalian bisa mendapatkan saldo DANA dengan cara membaca berita saja. Semakian banyak kalian membaca berita maka semakin banyak juga poin yang kalian dapatkan. Jika poin yang kamu kumpulkan sudah banyak maka bisa langsung kamu tukarkan menjadi saldo dana.


Nah, itulah 6 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke DANA 2022 yang dapat GSN rekomendasikan. Kamu sekarang bisa memilih salah satu aplikasi penghasil uang langsung ke DANA ini dengan memilih beberapa diantara aplikasi yang menurut kamu layak untuk digunakan.


Semoga artikel pada kesempatan kali ini ada manfaatnya dan sekaligus bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 2021
  • apk penghasil saldo dana tanpa iklan
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • aplikasi penghasil uang resmi ojk
  • apk penghasil uang tanpa undang teman
  • aplikasi penghasil uang halal




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+