Iklan Header

4 Daftar Pinjaman Tanpa Bunga Terbaik 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 27 Januari 2022, 10:44 WIB Last Updated 2022-01-27T03:44:36Z
Baca Juga

4 Daftar Pinjaman Tanpa Bunga Terbaik 2022 – Selamat malam sahabat GSN dimanapun berada, apakabarnya nih? Baik-baik saja bukan? semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

4 Daftar Pinjaman Tanpa Bunga Terbaik 2022 


Mungkin kita sudah tau bahwa jika kita meminjam uang di bank kita harus mengembalikan pokok beserta bunganya bukan? meskipun sebenarnya terdapat juga jenis pinjaman tanpa bunga. Ya, benar, terdapat beberapa jenis pinjaman tanpa bunga yang dapat dimanfaatkan. Apa sajakah itu?



4 Daftar Pinjaman Tanpa Bunga Terbaik


1. Pinjaman Tanpa Bunga Dengan Mengajukan Kasbon Karyawan



Jenis pinjaman tanpa bunga yang pertama adalah dengan mengajukan kasbon karyawan, pada umumnya perusahaan telah menyediakan keringanan kepada karyawannya yaitu dengan menyediakan kasbon karayawan.


Untuk besaran pinjamannya sendiri tergantung kepada rumus perhitungan perusahaan itu sendiri, biasanya besaran kasbon yang dapat di terima tidak akan lebih dari sepertiga dari gaji bulanan kamu. Contonya, jika gaji bulanan kamu adalah Rp9 juta maka kasbon karyawan dapat kamu terima maksimal adalah Rp3 juta.



 


2. Pinjaman Tanpa Bunga Produk Syariah


Sekarang pinjaman bunga tanpa bunga dikenal juga sebagai sistema syariah. Contohnya, pada saat kamu melakukan pinjaman di Bank syariah, kamu tidak akan di bebankan bunga dalam setiap prosesnya.


Bank syariah menggunakan sistema kemitraan dalam bagi hasil. Sistem ini juga dikenal dengan model akad mudharabah dan masyarakah, salam, murabahah, dan istishna.


3. Pinjaman Tanpa Bunga di Pegadaian


Pegadaian
memang selalu dijadikan sebagai tempat pinjaman uang dengan cara menggadaikan barang. Namun sayangnya masih banyak masyarakat di Indonesia yang belum mengetahui bahwa pinjam uan di pegadaian bisa didapatkan dengan bunga 0%.


KCA Prima merupakan salahsatu yang pegadaian yang mempunyai fasilitas pinjaman tanpa bunga. Bunga yang di patok benar-benar 0%, namun tenor yang diberikan terbilang sangat sningkat yaitu dari 1 hari samapai 60 hari. Besaran pinjaman yang di tawarkan adalah Rp50 ribu sampai Rp500 ribu. Kamu juga akan dikenakan biaya administrasi, akan tetapi untuk biaya administrasinya sendiri terbilang sangat murah yaitu hanya Rp2.000 sampai Rp5000.


4. Pinjaman Uang Tanpa Bunga Ke Teman, Keluarga Atau Kerabat


Untuk memakai solusi ini memang kamu membutuhkan keberanian yang sangat besar, pasalnya meminjam uang ke teman atau kerabat mau tak mau harus mengorbankan gengsi. Namun, dengan mengambil solusi ini kamau akan benar-benar terhindar dari bunga pinjaman. Pasalnya, teman atau  tentu saja tidak akan mengambil keuntungan.


Artikel Terkait:


Itulah beberapa rekomendasi pinjaman yang tidak akan dikenakan bunga yang bisa kamu gunakan sebagai solusi apabila kamu terdesak masalah keungan. Satu hal yang mesti diingat adalah, yang namanya pinjaman haruslah dikembalikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat GSN dimanapun, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat, terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2020
  • bunga pinjaman bank terendah 2021
  • daftar pinjaman online resmi ojk 2021
  • pinjaman tanpa bunga dari pemerintah
  • pinjaman tanpa bunga di pegadaian
  • pinjaman tanpa bunga bri
  • daftar buronan pinjaman online
  • aplikasi pinjaman tanpa bunga


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+