Iklan Header

Sepatu Yang Cocok Untuk Kebaya

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 11 Januari 2022, 08:31 WIB Last Updated 2022-01-11T01:31:25Z
Baca Juga
Sepatu Yang Cocok Untuk Kebaya – selamat siang sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu sehat dan semoga diberikan keberkahan serta semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT.



Sepatu Yang Cocok Untuk Kebaya

Kebaya merupakan salah satu fashion andalan perempuan Indonesia untuk tampil menawan di berbagai acara formal, seperti wisuda, pesta, maupun acara pernikahan.

 Walaupun kebaya termasuk sebagai pakaian tradisional, namun nyatanya kebaya mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai macam bawahan, dari mulai kain batik sampai celana kulot.

Kadang kita suka bingung memilih model sepatu yang pas dipadukan dengan kebaya. Apalagi, sepatu yang bisa membuat penampilan semakin cantik dan menawan. Namun, anda tidak perlu khawatir kita punya beberapa rekomendasi model sepatu yang cocok untuk kebaya dan bisa membuat tubuh terlihat lebih tinggi.

Berikut ini 9 model sepatu yang bisa menciptakan gaya yang lebih elegan:


1. Jika kamu memakai kebaya dengan model kain lilit pendek, kamu bisa memakai sepatu hak tinggi dengan model tali atau ankle strap high heels. Model sepatu ini bisa memberikan kesan yang elegan.


2. Jika kamu tidak suka pakai heels yang terlalu tinggi, kamu bisa memilih embellished mules dengan hak yang pendek supaya kaki nggak sakit dan nyaman dipakai.


3. Kebaya juga bisa di padu padankan dengan selop tanpa hak. Andalkan flat mules yang memiliki warna yang senada dengan kebaya, akan memberikan formal look yang manis.


4. Kebaya juga bisa dipadu padankan dengan sepatu mules dengan ujung yang lancip sandal ini bisa dijadikan andalan untuk kebaya brukat dan payet supaya terlihat lebih mewah dan menciptakan kesan elegan.


Baca Juga: 11 Warna Rok Plisket Yang Netral Dan Trending


5. Tampil anggun dengan padu-padan kebaya dan peep toe heels dengan detail tali simple di bagian ujung kaki bisa menciptakan kesan yang chic pada penampilan anda.


6. Pakai stiletto heels untuk kaki terlihat lebih jenjang. Pilih sepatu dengan model dengan bagian depan berbentuk pointed supaya tampilan kaki jadi makin elegan. Model sepatu hak tinggi ini cocok dipadukan dengan kebaya apapun.


7. Vintage mary-jane shoes juga bisa dipadu padankan dengan kebaya modern dengan motif yang lebih simple. Jadinya, penampilan kamu terlihat lebih classy, vintage, dan tetap elegan.


8. Sandal wedges juga bisa jadi pilihan untuk dipadu padankan dengan kebaya.kamu juga bisa memilih model sandal wadges yang ber-hak kayu dengan aksen statement dari beads atau payet untuk menciptakan kesan yang lebih mewah.


9. Harus memilih sandal statement mules senada dengan warna kebaya dengan kain lilit agar menciptakan kesan yang elegan.


Demikianlah tips memilih sandal yang cocok untuk dipadukan dengan kebaya semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.


pencarian yang banyak dicari:  

  • sepatu sneakers yang cocok untuk kebaya
  • model sepatu sandal untuk kebaya
  • sandal untuk kebaya remaja
  • sandal yang cocok untuk kebaya wisuda
  • wedges untuk kebaya wisuda
  • sepatu wisuda wanita
  • sepatu yang cocok untuk baju batik wanita
  • tas yang cocok untuk kebaya




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+