Iklan Header

Bahan Kain Yang Cocok Untuk Celana Kulot

GSN Admin
Selasa, 11 Januari 2022, 07:24 WIB Last Updated 2022-01-11T00:24:07Z
Iklan
Baca Juga
Bahan Yang Cocok Untuk Celana Kulot – selamat siang sahabat pembaca semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berkah. Aamiin.

Bahan Kain Yang Cocok Untuk Celana Kulot
Sebagai salah satu jenis celana yang tidak lekang oleh waktu, model dan bahan celana kulot sampai saat ini telah mengalami banyak perubahan yang sangat signifikan. Pemanfaatannya pun tidak hanya kasual tapi beberapa jenis kulot bisa dipakai untuk ke acara formal.

Celana kulot wanita memiliki bentuk yang sangat penuh sehingga pembagiannya tidak terlihat jelas. Meski demikian jenis celana ini menjadi salah satu fashion item yang masih cukup popular dan bisa dipakai ke berbagai acara.

Meskipun model celana kulot lebar tapi tetap akan membuat si pemakainya merasa nyaman saat beraktifitas. Pastikan kamu harus memilih celana kulot yang bahannya nyaman saat dipakai beraktifitas.

Berikut 9  bahan untuk celana kulot:

1. Kain katun

Kain katun merupakan bahan celana yang terbuat dari serat alami cotton. Karena terbuat dari serat alami maka kain katun ini akan terasa dingin saat dipakai dikulit. Ciri yang paling khas dari kain katun adalah;
  •  kain katun memiliki tekstur yang halus, lembut serta kuat dan tahan lama.
  •  Kain katun nyaman saat dipakai dan tidak panas.
  • Kain katun bisa menyerap keringat dengan baik dan mudah kering.
  • Warna kain katun tidak mudah luntur
  •  Kain atun lebih mudah dirawat dan tidak membuat alergi.

2. Kain thaisilk

Kain thaisilk memiliki karakteristik yang mengkilat, tipis, lembut, tidak kaku sehingga nyaman saat dipakai dan terkesan mewah. Celana kulot berbahan thaisilk akan memberikan kesan mewah jika dikenakan pada acara formal seperti pesta, meeting dan dinner.


 

3. Kain plisket

Kain plisket memiliki tekstur lipit-lipit permanen, pola yang berlipat-lipat pada kain ini akan memberikan kesan bold dan edgy sekaligus untuk menutupi lekuk tubuh tanpa membuat si pemakai merasa gemuk.

4. Kain brokat

Kain brokat awalnya banyak digunakan untuk membuat gaun dan kebaya, tapi sekarang kain brokat juga mulai dijadikan sebagai bahan untuk membuat kulot yang dalamny ditambahkan furing agar tidak menerawang. Tekstur dan pola brokat identic dengan kesan sweet girl yang akan membuat anda semakin cantik.

5. Kain drill

Kain drill yang memiliki permukaan miring atau diagonal dengan jalinan benang yang sangat kuat. Kain drill untuk kulot biasanya banyak terbuat dari serat katun atau serat polyester yang berkualitas tinggi.

6. Kain denim

Kain denim menjadi salah satu bahan unggulan yang bisa dipakai untuk membuat kulot karena karakteristikny yang kuat dan kokoh.

7. Kain polyester

Bahan dari kain ini yang menjadi favorite untuk dijadikan kulot. Dengan karakteristik bahannya yang ringan dan flowly, kulot yang dibuat dari bahan polyester umumnya sangat cocok dipakai di segala situasi dan kondisi. Baik acara formal dan casual kamu bisa memadukannya dengan blouse atau tunik.

8. Kain linen

Kain linen adalah salah satu jenis kain yang mahal dan memiliki karakteristik yang istimewa, yaitu terasa sangat halus jika disentuh dak agak berkilau. Karakteristik linen yang ringan dan tampak berkelas yang menjadikan bahan ini sangat cocok dijadikan pakaian termasuk kulot.

9. Kain corduroy

Kain ini memiliki tekstur permukaan bergaris-garis dan tebal belakangan ini banyak yang menggunakan bahan ini sebagai celana kulot.


Demikian informasi mengenai bahan kain yang cocok untuk dijadikan celana kulot semoga dapat membantu. Sekian dan terima kasih.



pencarian yang banyak dicari:
  • celana kulot bahan polyester
  • celana bahan jatuh
  • bahan celana kulot uniqlo
  • celana kulot bahan katun
  • bahan celana kulot crepe
  • celana kulot bahan linen
  • celana kulot bahan wolfis
  • bahan celana kulot scuba

Artikel ini di produksi dan sudah tayang di website GARUTSELATAN.INFO
Komentar

Tampilkan

Terkini


Teknologi

+