Iklan Header

Ayo Kenali Garena Free Fire Lebih Mendalam, Permainan Menarik Penuh Tantangan

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 22 Februari 2022, 11:07 WIB Last Updated 2022-02-22T04:07:19Z
Baca Juga
A

 

yo Kenali Garena Free Fire Lebih Mendalam, Permainan Menarik Penuh Tantangan - Garena Free Fire ataupun lebih diketahui dengan istilah Free Fire( FF) jadi salah satu permainan mobile yang sangat banyak dimainkan di dunia.

Ayo Kenali Garena Free Fire Lebih Mendalam, Permainan Menarik Penuh Tantangan

Game battle royale yang dibesarkan oleh triple satu Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena buat Android dan iOS tersebut, pada kuartal ketiga 2021 dinobatkan sebagai Permainan mobile yang sangat banyak ditonton dengan waktu tonton Delapan ratus dua belas juta jam.

Buat yang belum pernah main Free Fire, pasti akan bimbang, dimana serunya bermain Free Fire? Sesaat sebelum main, ayo kita menguasai lebih dulu game yang sangat banyak disukai kaum remaja sampai anak di bawah umur 17th ini. Dilansir dari garena. com

Free Fire merupakan permainan menembak battle royale. Di tiap tahap game, ada 50 pemain hendak ditempatkan di satu pulau. Lalu Mereka akan menjelajahi peta yang sangat luas, sembunyi di alam yang liar, atau mencoba mengalahkan musuh buat jadi pemain terakhir yang bertahan di pulau itu.

Tidak hanya fashion battle royale, fashion game yang lain pula ada di Free Fire. Fashion Clash Squad merupakan salah satu fashion game yang lagi terkenal. Fashion game ini terdiri dari 2 regu serta tiap- tiap regu memiliki 4 pemain. Para pemain ditempatkan di suatu posisi kecil dimana mereka ikut serta dalam sebagian putaran pertempuran buat memastikan regu yang lebih terampil.

Fashion yang lain semacam Pet Rumble ialah fashion yang lebih kasual. Fashion ini semacam game sosial yang lebih memerlukan kecerdikan serta ide.

IniIah Sebagian Kepribadian yang Terdapat di FF:


1. Thiva

Thiva merupakan penyanyi utama serta musisi di suatu band. Kecepatan menolong sahabat meningkat

2. Dimitri

Dimitri merupakan seseorang pakar teknologi suara serta musisi. Membuat healing zone dengan diameter 3, 5m. Di dalam, user serta kawan mengobati 3 HP/ detik. Kala terjatuh, user serta kawan bisa mengobati diri sendiri buat bangun.

3. D- bee

D- bee merupakan pengarang musik serta penari jalanan. Dikala menembak kala bergerak, movement speed serta akurasi meningkat


4. Sjyler

Skyler merupakan seseorang CEO serta superstar. Lepaskan gelombang sonik ke depan yang bisa mengganggu Gloo Walls. Tidak hanya itu, tiap Gloo Wall yang dipasang hendak menciptakan pemulihan HP. Dampak pemulihan tidak menumpuk.

5. Maro

Maro merupakan seseorang Falconer Damage bertambah dengan jarak. Damage pada musuh yang diisyarati pula meningkat

6. Xayne

Xayne merupakan Atlet Berolahraga Ekstrim Menemukan 80 HP buat sedangkan, kenaikan Damage pada Gloo Walls serta pelindung. Berlangsung sepanjang 10 detik. Cooldown: 150 detik.

7. Shirou

Shirou merupakan kurir tercepat. Dikala pemain terserang tembakan dari musuh dalam jarak 80m, penyerangmu di tandai sepanjang 6 detik( cuma nampak olehmu). Tembakan awal pada penyerang yang diisyarati hendak terserang bonus penetrasi armor.

Artikel Terkait:



pencarian yang banyak dicari:

  • free fire max
  • download free fire max
  • free fire advance server
  • download free fire terbaru 2021
  • free fire max 2 0 download
  • download free fire mb kecil
  • download ff
  • cari game


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+