Iklan Header

Membuat Ukuran Free Fire Menjadi Kecil/Vertical

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 22 Februari 2022, 10:47 WIB Last Updated 2022-02-22T03:47:22Z
Baca Juga
M

 embuat Ukuran Free Fire Menjadi Kecil/Vertical -  Baru-baru ini di viral di Tiktok, permainan FF dapat dibuat vertikal atau potret (9:16). Kita tahu, dafault game Free Fire hanya dapat dimainkan dalam keadaan lanskap HP.

 Membuat Ukuran Free Fire Menjadi Kecil/Vertical

Dengan demikian, karakter FF Tersebut akan terlihat lebih besar, jelas, dan lebih HD. Ini sempurna jika kalian merekam layar kemudian membuat video FF. Lalu bagaimana Anda membuat lobi FF vertikal / potrait? MetodeNYA ternyata sangat mudah, kalian hanya perlu aplikasi yang dapat dipaksakan pada orientasi layar ponsel kalian.

Dengan menciptakan FF untuk menjadi vertikal, itu akan membuat lobi memanjang dengan kata lain dari mode potret. Perbedaannya akan terlihat sangat jelas, karakter di lobi FF semakin jelas, resolusi tinggi (HD), dan lebih halus. Tertarik mencobanya?

Cara Membuat Fire Fire Vertical / Potrait


Seperti dijelaskan di atas, kami hanya perlu aplikasi pengubah orientasi layar. Aplikasi yang kami gunakan dalam tutorial ini adalah aplikasi orientasi layar kontrol. Aplikasi ini sangat ringan, jadi tidak khawatir jika menginstalnya akan membebani ponsel Anda.

Anda perlu tahu, aplikasi ini bukan aplikasi perekaman layar. Jadi jika Anda ingin merekam layar ff vertikal agar lebih jelas, Anda harus menggunakan aplikasi perekaman layar atau perekam layar sistem HP jika ada.

Ikuti cara untuk membuat FREEFIRE (FF) menjadi vertikal / potrait:
  •  Pertama, silakan instal aplikasi orientasi layar kontrol nya.
  •  Jika sudah, buka aplikasi.
  • Kemudian aktifkan layanan mulai
  • Di panel notifikasi Pilih ikon potrait pada gambar di bawah ini.
  •  Nah, silakan buka aplikasi FF Anda.
  •  Ingat, buka FF dalam mode lansekap atau ponsel vertikal.
  •  Kita sudah bisa melihat tampilan FF vertikal. Login seperti biasa.
  •  Jika Anda telah tiba di lobi, Anda telah berhasil membuat api bebas vertikal dan lebih jela
Selanjutnya Anda dapat merekam lobi layar api bebas untuk menjadi jelas dalam mode potret / vertikal. Setelah aplikasi digunakan dan Anda ingin menghilangkan norifikasi, harap nonaktifkan layanan mulai lagi.

Baca Juga: Tips Mempercepat Koneksi Internet Free Fire


Bisakah ukuran freefire dikurangi? Tentu saja jawabannya TIDAK. Tapi jangan khawatir sekarang sudah ada FF dengan ukuran MB kecil? Jika Anda ingin mengunduh ff dengan ukuran MB kecil, tentu saja secara resmi Garena belum mempresentasikannya, jadi kami berharap bahwa dalam waktu dekat Garena akan membuatnya sehingga spesifikasi telepon kentang dapat berjalan dengan sangat lancar.

Namun demikian, ada fire FIRE lite yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang tentu saja tidak resmi dan ini adalah alias ilegal tidak mendapatkan perijinan dari Garena sebagai pengembang dari Free Fire.

Bahaya menggunakan Freefire Lite

Aplikasi FF dengan MB kecil ini termasuk dalam kategori aplikasi modifikasi pihak ketiga, tentu saja dari statusnya aplikasi ini adalah ilegal karena mengubah sumber dari FF asli dimodifikasi sehingga hanya berukuran KECIL.

Keamanan Security

Tentu saja aplikasi ini tidak menjamin keamanan data Anda, takutnya saat men-download aplikasi diisi oleh malware di dalamnya yang tentu saja sangat berbahaya .

Fitur Ukuran free Fire Kecil

Berdasarkan berbagai sumber, dikatakan FF MB kecil atau disebut versi Lite hadir dengan berbagai fitur, yang pada dasarnya fitur penting di dalamnya mampu berjalan dengan kentang HP dengan RAM di bawah 2 GB. Selain itu, FF lite ini dikatakan dapat dimainkan dengan offline dan tidak memiliki lag atau kesalahan fitur, ya tapi ini hanya kata mereka saja, kita sendiri belum mencobanya.

Artikel Terkait:
Demikianlah yang dapat kami sampaikan, sekian dan terimakasih!


pencarian yang banyak dicari:

  • download control screen orientation pro
  • cara membuat layar full screen saat main game di hp
  • free fire portrait
  • kode redeem free fire
  • cara menggunakan control screen orientation
  • cara memperbesar layar ff
  • wallpaper ff
  • cara rotasi layar di semua aplikasi




Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+