Iklan Header

Mengenal Lebih Jauh Tentang Airdrop Free fire

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 22 Februari 2022, 09:04 WIB Last Updated 2022-02-22T02:04:56Z
Baca Juga
M

 

engenal Lebih Jauh Tentang Airdrop Free fire - Sebagai game yang kuantitas angka pemain aktif yang sukses menembus 100 juta Free Fire memanglah game yang sukses menghibur para pemainnya bersama menghadirkan beragam event Salah satu event rutin ataupun yang kerap didapatkan pemain Free Fire adalah Sepcial Airdrop. Melalui event ini, Sobat Booyah bisa beroleh beragam skin kece bersama harga yang murah!

Mengenal Lebih Jauh Tentang Airdrop Free fire

Bagi kalian yang baru saja bermain Free Fire dan belum menyadari apa itu event Special Airdrop, lebih jelasnya event ini adalah semacam discount yang diberikan tetapi didalam sementara yang terbatas. Lebih tepatnya, Sepcial Airdrop ini hanya dapat menyediakan penawarannya untuk 24 jam saja. Jika sudah habis durasinya, biasanya item yang ditawarkan di Special Airdrop dapat berganti begitu pula bersama skin yang tersedia di dalamnya.

Harga discount yang ditawarkan pun bermacam-macam. Yang pasti, Sobat Booyah dapat miliki kesempatan untuk beroleh discount untuk beroleh beragam item menarik di Free Fire hanya bersama harga 3000 Rupiah saja!

Yang patut diperhatikan adalah, discount yang terdapat terhadap Special Airdrop ini adalah random. Artinya, tidak dibutuhkan ritual atau langkah khusus supaya bisa beroleh discount hingga 3000 Rupiah gara-gara semuanya mirip saja.

Maka berasal dari itu, Sobat Booyah jangan hingga terkecoh bersama beragam langkah yang menyebutkan ampuh untuk hingga beroleh discount tertinggi di Special Aidrop gara-gara toh sebetulnya discount yang ditawarkan memang random.


Baca Juga: Beberapa Kata-Kata Gamer FF Singkat Dan Indah


Walaupun begitu, tetap saja Special Airdrop merupakan salah satu event dan promo menarik yang bisa ikuti. Bisa jadi salah satu skin favorit kalian dapat beroleh discount di Special Airdrop. AirDrop yang jadi incaran para player di game Free Fire. Hal tersebut, gara-gara di didalam AirDrop biasanya banyak perlengkapan menarik, layaknya armor dan senjata.


Mengenal Lebih Jauh Tentang Airdrop Free Fire:  


Turun berasal dari Pesawat

Selain mobil monster, AirDrop termasuk turun berasal dari pesawat. Berbeda bersama Zeppelin yang miliki arah wilayah turun, AirDrop dijatuhkan secara acak. Bagi anda yang idamkan loot AirDrop kudu sabar menunggu ya!

Perubahan Desain

Seperti kami ketahui, Garena kerap menghadirkan turnamen bergengsi dan juga melaksanakan kolaborasi untuk mengembangkan sayap. Dari event tersebut, biasanya AirDrop dapat beralih desain, layaknya pada mulanya bertema Money Heist.

Memiliki Suara Sebelum Turun

AirDrop yang diturunkan secara acak, bisa saja mencelakai player. Tetapi, berkat suara yang ditimbulkan sementara dapat dijatuhkan bisa jadi tanda supaya player menjahui area tersebut. Jadi anda kudu waspada ya!

Mematikan

Terkait point’ sebelumnya, bahwa AirDrop bisa saja terjatuh mengenai player. Selain itu, anda termasuk dilarang untuk mendekat sebelum akan AirDrop mengeluarkan cahaya. Karena bisa sebabkan sifat mu auto lobby!

Memicu Peperangan

Untuk beri tambahan kenyamanan bagi para player. AirDrop miliki pengaruh cahaya yang bisa dicermati berasal dari beragam penjuru map. Hal itulah yang sebabkan AirDrop kerap jadi pemicu peperangan, gara-gara beberapa besar player dapat menuju wilayah turunnya AirDrop.

Memiliki Dua Warna

Seperti kami ketahui, AirDrop miliki tanda berwujud cahaya. Selain cahaya berwarna kuning, terdapat termasuk warna biru yang tandanya AirDrop berikut turun gara-gara dipanggil oleh player berasal dari item loadout.


Artikel Terkait:

Demikianlah Yang  dapat kami sampaikan terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • kenapa special airdrop tidak muncul free fire
  • cara menggunakan loadout di free fire
  • kenapa diamond ff belum masuk
  • special airdrop ff 3000
  • cara mengirim spesial airdrop ke akun lain
  • special airdrop 168
  • special airdrop ff 5000
  • cara mengambil special airdrop


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+