Iklan Header

Cara Beli Saham Tesla 2022 Untuk Pemula

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 02 Februari 2022, 14:54 WIB Last Updated 2022-02-02T07:54:59Z
Baca Juga
C

ara  Beli Saham Tesla 2022 Untuk Pemula – selamat pagi sahabat pembaca dimanapun Anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

Cara  Beli Saham Tesla 2022 Untuk Pemula


Kenaikan harga saham Tesla didukung oleh berbagai sentiment yang positif, selain kinerja keuangan dengan membukukan laba, Tesla juga mampu meraup profit bukan dari penjualan mobil listrik. Oleh karena itu, banyak investor dunia yang ingin tahu bagaimana cara untuk membeli saham Tesla (TSLA).
 

Perusahaan mobil listrik yang didirikan orang terkaya di dunia yaitu Elon Musk terus-menerus mencatatkan kinerja yang positif. Hal ini berdampak pada harga saham Tesla yang terus meningkat, bahkan TSLA sempat menyentuh harga tertinggi sepanjang sejarah (All Time High/ATH) pada bulan Januari 2021 dengan harga $900/lembar.


Baca Juga:Begini Nasib Saham MNC Group

Berdasarkan laporan keuangan terbaru Tesla pada tahun 2020, mereka berhasil mendapatkan $1,6 miliar dari penjualan kredit poin, atau total $3,3 miliar selama 5 tahun terakhir dan mendapatkan laba bersih $721 juta. Dengan kata lain, Tesla akan meraup keuntungan tanpa harus menjual mobil listrik. Oleh karena itu, ini merupakan kesempatan bagus untuik menjadi pemegang saham Tesla. Lalu, bagaimana cara untuk membeli saham Tesla dengan mudah bagi masyarakat Indonesia.


Tidak mudah bagi masyarakat Indonesia untuk berinvestasi saham di perusahaan internasional, seperti yang terdaftar di bursa New York Exchange dan Nasdaq. Biasanya untuk berinvestasi di luar negeri membutuhkan proses yang panjang dan deposit yang besar serta harus memiliki akun rekening internasional. 

Selain itu, kamu juga akan diminta beberapa jaminan dan harus deposit dengan harga yang sangat mahal, sehingga para investor pemula tidak memungkinkan untuk membeli saham Tesla di Nasdaq.


eToro: Platform Investasi Terbaik


Namun, ada broker internasional yang baik dan memberikan fasilitas yang mudah untuk para investor indonesia, khususnya untuk pemula supaya bisa menjadi pemegang saham perusahaan internasional yaitu eToro.


eToro merupakan broker internasional yang membantu investor pemula supaya bisa berinvestasi atau membeli saham di pasar internasional, seperti membeli saham Tesla. eToro menyediakan fasilitas dan akses mudah bagi investor pemula seperti membuka akun saham di eToro gratis dan bisa dilakukan tanpa ribet. 

Depositnya minimal $200 atau setara dengan Rp 2,8 juta (dalam kurs Rp 14.255). sedangkan broker konvensional internasional yang lainnya justru akan mempersulit masyarakat Indonesia, khususnya kepada investor ritel dengan modal yang kecil.


Beli Saham Tesla Lebih Murah Di Etoro


Salah satu keunggulan etoro yaitu menyediakan pembelian saham dengan pecahan yang lebih kecil atau yang biasanya dikenal dengan nama fractional shares. Singkatnya, dengan adanya fractional share kamu bisa membeli saham dengan pecahan yang lebih kecil. Misalkan harga saham Tesla per hari yaitu $653/lembar atau setara dengan Rp 9,3 juta (dalam kurs Rp 14.255). 


Tapi, eToro juga menyediakan in fraction yaitu meskipun dengan modal Rp. 2,8 juta kamu bisa tetap punya saham Tesla. Hal yang seperti ini tidak bisa dilakukan di broker internasional konvensional pada umumnya.

Artikel Terkait:

pencarian yang banyak dicari:

  • cara membeli saham di wall street
  • cara beli saham coca cola
  • saham tesla di bibit
  • beli saham amerika di indonesia
  • orang indonesia beli saham tesla
  • beli saham tesla di binance
  • pemegang saham tesla terbesar
  • cara beli saham netflix


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+