Iklan Header

Saham Bank Net Indonesia Syariah

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 28 Januari 2022, 10:29 WIB Last Updated 2022-01-28T03:29:02Z
Baca Juga

Saham Bank Net Indonesia Syariah – selamat siang sahabat pembaca dimanapun Anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Saham Bank Net Indonesia Syariah

Bursa Efek Indonesia kembali melakukan penghentian sementara perdagangan saham PT Bank Net Indonesia Syariah Tbk. Menyatakan bahwa penghentian sementara perdagangan saham Bank yang dilakukan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dan waran seri I BANK-W di seluruh pasar mulai dari sesi I perdagangan tanggal 16 Maret 2021 sampai dengan pengumuman Bursa lebih lanjut.


Suspensi dilakukan karena sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham Bank. Bursa sempat melakukan suspensi atas saham Bank dan Waran Seri I pada 17 Februari 2021, Kemudian suspensi dibuka pada 19 Februari 2021.


Diketahui, Bank Net Syariah melantai di Bursa pada 1 Februari 2021 yang artinya Bank Net Syariah belum genap 2 bulan melantai di Bursa. Pada perdagangan kemarin, saham Bank ditutup pada level Rp 2.650 atau naik 8,16 %. Dalam sebulan terakhir, sahamnya sudah naik 192,82 %.


Bank Net Indonesia Syariah Mengubah Namanya Menjadi Aladin Syariah



PT Bank Net Syariah Tbk (BANK) berganti nama menjadi Bank Aladin Syariah, hal itu diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada 7 April 2021. Perubahan nama ini akan efektif setelah memperoleh persetujuan dari instansi yang berwenang. Jika dilihat dari suku katanya, nama Aladin memiliki arti yang cukup mendalam. Ala yang berarti diatas, sedangkan Din berarti way of life atau faith.
 

Baca Juga:  Saham RBMS (Ristia Bintang Mahkota Sejati Tbk)


Aladin diharapkan bisa menjadi representasi merek yang dinamis dan dapat merangkul berbagai kalangan dengan beragam latar belakang. Bank Aladin Syariah masih akan melanjutkan pengenalan nama, logo, dan juga tagline baru dalam acara peluncuran pada beberapa bulan ke depan. Langkah ini menjadi salah satu upaya untuk bisa lebih mendekatkan citra baru perseroan kepada nasabah dan juga masyarakat.



Jajaran Direksi Dan Komisaris Baru


RUPSLB juga sudah menyetujui untuk mengangkat 4 anggota direksi dan 1 presiden komisaris baru yang akan berlaku efektif setelah dinyatakan lulus fit and proper test dan juga sudah memperoleh surat persetujuan dari OJK.


5 pejabat baru itu, antara lain:

  • Presiden Komisaris Independen : Nurdiaz Alvin Pattisahusiswa
  • Presiden Direktur : Dyota Marsudi
  •  Direktur Digital Banking : Firdilla Sari
  •  Direkstur Keuangan Dan Strategi : Willy Hambali
  • Direktur Teknologi Informasi : Budi Kusmiantoro


Artikel Terkait:

Pada penutupan perdagangan saham, saham BANK naik 6,25% ke posisi Rp 2.890/saham. Saham BANK dibuka 30 poin ke posisi Rp 2.750/saham, saham BANK berada di kisaran 3.070 – 2.730 dengan nilai transaksi harian saham Rp 316,3 miliar.


PT Bank Net Indonesia Syariah Tbk termasuk salah satu emiten pendatang baru di BEI, perseroan ini dicatatkan saham perdana pada tanggal 1 Februari 2021 dengan kode saham BANK.


Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

pencarian yang banyak dicari:

  • daftar harga saham bank di indonesia
  • laporan keuangan bank net indonesia syariah
  • gaji bank net syariah
  • daftar saham bank
  • harga saham bank tertinggi
  • annual report bank net syariah 2020
  • saham bank stockbit
  • saham bank mnc


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+