Iklan Header

Saham RBMS (Ristia Bintang Mahkota Sejati Tbk)

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 28 Januari 2022, 09:15 WIB Last Updated 2022-01-28T02:15:47Z
Baca Juga

Saham RBMS (Ristia Bintang Mahkota Sejati Tbk) – selamat siang sahabat pembaca dimanapun Anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Saham RBMS (Ristia Bintang Mahkota Sejati Tbk) 


Ristia Bintang Mahkota Sejati Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan properti hunian. Proyek perusahaan meliputi Bintang Metropole, Mahkota Simprug, dan Saung Riung yang merupakan kompleks perumahan yang berada di daerah Bekasi dan Tangerang. Anak perusahaannya, yaitu PT Bhaskara Mutu Sentosa yang juga bergerak dalam bisnis properti.


Tahun ini PT RBMS mulai mengembangkan lahan Cipondoh, Tangerang dengan konsep hunian mixed use. Seiring dengan rencana ini, manajemen RBMS juga mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Tangerang juga telah menyatakan akan membangun asrama haji Banten di atas lahan tersebut.

Saham RBMS( Ristia Bintang Mahkota Sejati Tbk)


Sebagai informasi, lahan RBMS di Cipondoh seluas 12,7 hektare, ada juga yang luasnya 3,7 hektare dan diserahkan ke pemerintah yang memang ditujukan untuk fasilitas sosial dan akan dibangun asrama haji. Kemudian sisanya 9 hektar akan digunakan untuk membangun perumahan dan mixed use.


Direktur
Utama Ristia Bintang Mahkota Sejati, Deddy Indrasetiawan mengatakan bahwa lahan milik anak usahanya PT Bhaskara Mutu Sentosa seluas 12,7 hektare di kawasan Cipondoh akan membangun mixed use. Deddy juga mengungkapkan RBMS berencana membangun kawasan perumahan dan mixed use dengan proses perizinan yang sudah di mulai pada kuartal II 2021.

Baca Juga: Indeks Harga Saham


Komisaris Utama RBMS, Richard R Wiriahardja menyatakan harapannya semoga lahan yang di Cipondoh menjadi barokah karena walikota Tangerang menemui RBMS pada pertengahan April 2021 mengusulkan fasilitas sosial supaya dibangun lebih dahulu.  Biasanya, fasilitas sosial diserahkan setelah proyek selesai tetapi pihak pemerintah Tangerang memintanya terlebih dahulu karena akan menyerahkannya ke Kementrian Agama.
 

Usulan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang disambut dengan positif oleh pihak RBMS, karena menurut Richard saat ini belum ada asrama haji di Banten. Padahal Banten memiliki satu bandara terbesar yaitu bandara Soekarno-Hatta International Airport di mana jamaah haji yang diberangkatkan dari bandara ini cukup banyak.


Sebagai gambaran proyek mixed use ini, RBMS akan membangun perumahan tipe komersil yang harganya di mulai dari Rp 700 juta dan satu tower apartemen atau hotel. RBMS juga akan membangun kawasan untuk ritel yang berjualan makanan dan keperluan lainnya untuk recurring income bagi perusahaan.


Artikel Terkait:

Richard mengungkapkan, bahwa saat ini RBMS sudah selesai membuat site plan. Adapun untuk nominal investasi pengembangannya lahan tersebut belum bisa dibeberkan karena masih dalam tahap Fesibility Studies (FS).


Sebagai informasi tambahan, lahan di Cipondoh diklaim manajemen RBMS akan mempunyai akses yang mudah dijangkau karena adanya jalan tol JORR II Serpong-Kunciran-Bandara yang sudah diresmikan pada bulan April 2021.


Demikianlah infor masi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

pencarian yang banyak dicari:

  • ristia bintang mahkotasejati tbk annual report 2020
  • saham rbms bergerak dibidang apa
  • pikko land development tbk
  • roda vivatex tbk
  • ristia bintang mahkotasejati tbk annual report 2016
  • saham rdtx
  • saham tara
  • emiten rbms


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+