Iklan Header

Ini Adalah Pencipta Games Free Fire, Asal-usul Juga Sejarahnya

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 23 Februari 2022, 13:25 WIB Last Updated 2022-02-23T06:25:07Z
Baca Juga
I

 ni Adalah Pencipta Games Free Fire, Asal-usul Juga Sejarahnya - Dalam permainan FF sangat terlihat penciptaan sederhana. Namun, apakah Anda pernah bertanya tentang siapa pencipta permainan FF dan bagaimana sejarah FF sampai sekarang?

Ini Adalah Pencipta Games Free Fire, Asal-usul Juga Sejarahnya

Tapi tentu saja, ketika Anda bermain game ini pasti ingin tahu tentang sejarah atau fakta unik dari FF, kan? Nah pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi tentang sejarah dan pencipta permainan FF ini untuk Anda semua.

Creator Country Free Fire (FF)

Free Fire pertama kali merilis beta-nya pada 2017. Free Fire sendiri dibuat oleh 11dots Studios dari Vietnam. Free Fire kemudian pindah untuk dikembangkan dan diterbitkan oleh GARENA yang merupakan perusahaan dari Singapura.

Sejarah Asal Game Free Fire

Ketika Anda bermain game, tentu saja akan ada banyak karakter dengan kemampuan yang cukup unik. Tetapi jika Anda ingin tahu, mereka adalah orang-orang yang diculik oleh organisasi misterius yang memiliki nama FF.

Setiap orang yang digunakan sebagai eksperimen, ternyata dihapus terlebih dahulu sebelum digunakan sebagai karakter yang kuat. Bahkan hampir semua orang ini, mengalami gejala yang bermasalah saat diberi kekuatan oleh organisasi FF.

Selain itu, Anda tentu tahu nama fragmen karakternya kan? Yah itu adalah salah satu ingatan yang dimiliki oleh orang-orang ini, bahkan jika Anda mengumpulkan ini akan meningkatkan kemampuan keterampilan karakter yang digunakan.


Baca Juga:Mainkan Game Free Fire Pada PC dengan Emulator Gameloop


Tidak hanya itu, setelah mengalami banyak eksperimen dan pengujian. Akhirnya setiap orang akan dikurangi menjadi folder asing, jika ini disebut Peta Bermuda. Nah, nanti, ketika telah turun, mereka harus bisa menjalani hidup dari orang lain. Ketika salah satu dari mereka berhasil bertahan hidup, tentu saja dia akan ditinggalkan oleh organisasi FF.

Siapa yang membuat dan pencipta permainan Free Fire (FF)

Jika Anda memainkan game, Anda harus tahu pembuatnya. Jadi nanti, Anda tidak akan gugup ketika ditanya oleh orang "WHO MAKER GAME FIRE". Apa yang membuat dan pencipta Game Fire Fire (FF) itu sendiri adalah studio 11dots di Vietnam dan diterbitkan oleh Garena Free Fire.

Garena Free Fire sendiri didirikan oleh seorang wirausahawan muda yang sukses bernama Forest Li. Dia adalah salah satu orang terkaya di dunia, bahkan dia juga memiliki kekayaan yang sangat tinggi. Forest LI juga telah berhasil memiliki 13,8% laut yang memang berbasis di Singapura.

Tentu saja, jadi, permainan FF yang terbuat dari 11dots Estudio sendiri menjadi sukses karena peran besar Garena dalam keberhasilan permainan. Bahkan sekarang ini juga telah direkam, bahwa pemain paling banyak masih dipegang oleh Brasil sebanyak 100 juta pemain lagi. Kemudian juga diikuti oleh Indonesia dan negara-negara lain.

Forest Li juga menjadi miliarder terkenal karena game online dikembangkan. Tentu saja dengan ini, Forest Li memang orang terkuat dalam perannya dalam Free Fire GARENA. Tanpa dia, kami tidak akan bisa merasakan permainan keren ini.

Artikel Terkait:

Demikianlah yang dapat kami sampaikan, sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • siapa pencipta garena
  • nama pembuat game free fire
  • pembuat game free fire meninggal
  • free fire berasal dari negara
  • siapa pencipta game pubg
  • asal usul karakter free fire
  • sejarah free fire dan pubg
  • aplikasi pembuat game free fire  



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+