• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Kumpulan Karakter Free fire Beserta Ceritanya

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Rabu, 23 Februari 2022, 12:48 WIB Last Updated 2022-02-23T05:48:54Z
    Baca Juga
    K

     umpulan Karakter Free fire Beserta Ceritanya - Dalam game Free Fire memang banyak fitur. Nah, ada karakter Free Fire (FF) paling lengkap dan terbaru yang harus Anda ketahui sebagai pemain FF. Seperti yang kita ketahui, Garena selalu menyajikan banyak pembaruan karakter FF yang menarik yang hadir dalam permainan FF ini.

     Kumpulan Karakter Free fire Beserta Ceritanya
     

    Semua hal ini dilakukan, agar mereka tidak bosan dengan hanya menggunakan pembaruan itu - itu saja. Jika Garena Free Fire tidak pernah memberikan pembaruan lagi, permainan akan secara otomatis diam dan tidak akan menjadi salah satu game terbaik lagi nanti. Dalam game ini ada banyak fitur FF yang dapat Anda gunakan.

    Kumpulan Karakter Free Fire:

    1. Fire Fire A124

    Karakter FF pertama yang memang merupakan andalan sampai sekarang adalah A124. Dia adalah robot pintar yang memiliki sensasi kemampuan pertempuran. Di mana kemampuannya membuat poin energi menjadi HP Bahkan kemampuan karakter ini dapat menggantikan fungsi Medic Kit, meskipun ada juga hal-hal yang harus Anda perhatikan. Karakter ini cocok untuk digunakan dengan SHIBA FF PET.

    2. DJ Alok Free Fire

    Karakter FF yang dapat dikatakan baru, memang merupakan andalan dari semua pemain FF. Ini karena, kemampuannya dapat memberikan sejumlah besar kesembuhkan dan kecepatan gerakan. Tentu saja ini akan membantu Anda, sehingga HP dapat dipertahankan. Bahkan karakter DJ Alok sendiri, menjadi andalan di turnamen FF yang hebat lainnya. Gabungkan keterampilan karakter lain ke dalam DJ Alok, sehingga nantinya bisa lebih op.

    3. Karakter Free Fire Kelly Awakening

    Ya, Anda bisa mengatakan karakter Kelly ini sudah ada sejak lama dalam permainan FF, tetapi kemarin pada 1 Maret dia mendapat sistem kebangkitan baru. Di mana ini membuat karakter Kelly terlihat baru, karena penampilan dan kemampuannya untuk berubah.

    Bahkan selain bisa berlari cepat, Kelly FF dapat Anda gunakan untuk MAIN terburu-buru juga. Masalahnya adalah ketika Anda selesai menjalankan dan menyerang musuh, Damage pertama yang diberikan dapat setara dengan headshot.

    3. moco

    Karakter FF berikutnya adalah MOCO, kemampuan karakter ini dapat dikatakan diretas. Nama kemampuan Moco sendiri adalah mata hacker, di mana ia dapat melihat keberadaan musuh baru yang diserang.

    Tentu saja ini akan sangat membantu Anda mengetahui lokasi musuh dengan cepat, dan dapat menyerangnya tiba-tiba. Bahkan kemampuan karakter ini, Anda dapat memanfaatkan hingga 5 detik. Total waktu tentu saja pasti.


    Baca Juga: Kumpulan Pantun Keren Player Lain Pasti Iri

     

    Dia adalah karakter pertama dalam permainan FF, pada awal rilis game ini banyak pemain menggunakan Adam dan menjadikannya karakter pick top pada waktunya. Penampilan kecil ini dan terlihat kuat yang membuat Adam menjadi lebih baik. Karakter ini tidak memiliki kemampuan atau keterampilan yang menarik, sehingga dapat dikatakan sekarang Adam belum seperti di masa lalu.

    5. EVE

    Eve  ini adalah karakter pertama untuk wanita gender dalam permainan FF. Penampilan yang menawan dan membunuh dengan gaya, membuat karakter Eve sangat populer di masanya. Sama seperti Adam, dia juga tidak memiliki keterampilan atau kemampuan menarik.

    Untuk saat ini, Hawa tidak menjadi meta dan tidak menjadi top lagi. Karena sudah ada banyak karakter baru yang muncul, dengan lebih banyak kemampuan OP. Harapan, Garena memberikan buff ke Adam dan Hawa. Karakter Adam dan Hawa tidak memiliki keterampilan sama sekali, mereka adalah karakter asli dalam permainan FF.

    6. Andrew

    Karakter ini masih menjadi favorit banyak orang, bahkan Anda dapat memiliki pertahanan tingkat tinggi jika Anda menggunakannya dalam pertandingan. Kemampuan Andrew meningkatkan pertahanan pada armor yang Anda gunakan.

    Nah mungkin pada kesempatan kali ini segitu dulu pembahasan yang saya sampaikan mungkin kita akan lanjut di lain waktu ya.

    Artikel Terkait:

    Demikian yang dapat kami sampaikan, sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:

    • karakter free fire terkuat
    • karakter ff terbaik 2020
    • karakter ff dari indonesia
    • karakter ff asli di dunia
    • karakter ff keren
    • karakter ff terbaru
    • biodata karakter free fire
    • nama karakter ff 2021




    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +