Iklan Header

Aplikasi Pintarnya Penghasil Uang 2022, Cair Hingga 500k/Bulan

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 07 Juni 2022, 08:56 WIB Last Updated 2022-06-10T01:32:16Z
Baca Juga

Aplikasi Pintarnya Penghasil Uang 2022, Cair Hingga 500k/Bulan - Pada saat ini ada sebuah aplikasi penghasil uang yang sedang ramai menjadi bahan perbincangan di berbagai media sosial karena bisa menghasilkan uang, dimana aplikasi yang satu ini sudah rilis secara resmi di Google Play Store sehingga banyak orang yang merasa tertarik untuk mencoba menggunakannya.


Aplikasi Pintarnya Penghasil Uang 2022, Cair Hingga 500k/Bulan


Aplikasi yang dimaksud ini yaitu aplikasi Pintarnya yang memang aplikasi ini dirancang khusus untuk orang yang ingin mencari lowongan pekerjaan. Tentu saja ada cara khusus yang bisa anda lakukan untuk bisa menghasilkan uang ketika menggunakan aplikasi ini, namun yang banyak membuat orang penasaran yaitu mengenai pembayaran apakah benar akan membayar atau hanya promosi belaka saja.


Apa Itu Aplikasi Pintarnya?


Aplikasi pintarnya ini merupakan salah satu aplikasi yang memang dikembangkan secara khusus untuk orang yang ingin mencari lowongan pekerjaan Melalui aplikasi. Sudah kita ketahui bahwa aplikasi ini sudah dirilis sejak tanggal 5 Mei 2022 yang lalu, dan sekarang melakukan update terbarunya pada tanggal 13 Mei 2022. Selain itu, aplikasi Pintarnya ini pun sudah berhasil diunduh oleh 10000 lebih pengguna di Google Play Store dengan mendapatkan rating yang baik yaitu 4,9.


Aplikasi Penghasil Uang Populer 2022:


Untuk ukuran dari aplikasi ini sendiri masih tergolong ringan digunakan karena hanya sekitar 12 MB saja, maka ini sanga cocok bagi anda yang memiliki beberapa tipe dengan spek rendah. Di dalam aplikasi ini sudah tersedia beberapa perusahaan yang menyediakan lowongan kerja, karena dalam aplikasi pintarnya ini sudah banyak perusahaan yang tergabung di dalamnya.


Baca Juga: AGTKantors Com Penghasil Uang, Apakah Aman dan Membayar?


Ditambah lagi yang sangat menariknya di aplikasi Pintarnya yaitu anda disini akan bisa membuat CV secara langsung dan bisa melamar pekerjaan melalui aplikasi Pintarnya.


Cara Daftar Aplikasi Pintarnya Penghasil uang


  1. Download aplikasi Pintarnya di Google Play Store (Android).
  2. Install dan buka, klik daftar sekarang.
  3. Isikan nomor telepon/whatsapp yang masih aktif.
  4. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui whatsapp.
  5. Kemudian setelah itu lengkapi data yang sudah disediakan.
  6. Selanjutnya masukkan kode referal SOLEIN dan klik lanjut.


Setelah itu, anda lengkapi dengan memulai kartu CV. Adapun langkah-langkahnya untuk bisa mengisi CV tersebut yaitu sebagai berikut:


  1. Silahkan klik buat kartu CV sekarang, dan pilih apakah anda memiliki pengalaman bekerja.
  2. Kemudian isi data pendidikan mulai dari tingkat pendidikan, gelar atau spesialisasi, sekolah atu universitas dan klik lanjut.
  3. Unggah foto bisa dari galeri ataupun langsung dengan melakukan selfi.
  4. Selanjutnya pilih pekerjaan yang anda minati maksimal 5 pekerjaan.


Setelah anda berhasil melakukan pengisian data dengan lengkap, maka anda juga harus melengkapi lagi CV agar bisa mulai menghasilkan uang. Anda bisa melengkapi data lengkapnya dengan mengklik lengkapi sekarang, dan silahkan anda isi semua data hingga selesai sampai menu "Lengkapi Sekarang" nya hilang.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Pintarnya


Anda disini bisa menghasilkan uang dari aplikasi Pintarnya dengan mengerjakan misi pada event yang sedang diselenggarakan. Saat ini event ini diadakan karena aplikasi ini baru saja rilis sehingga mengadakan event berhadiah dengan cara mengundang teman.


Setiap kali orang yang berhasil diajak untuk menggunakan aplikasi pintarnya dan memasukkan kode undangan anda, maka anda akan menghasilkan Rp5.000 per undangan. Namun komisi undang teman ini akan masuk pada saldo akun jika teman yang anda undang sudah berhasil membuat kartu CV saat mendaftar atau bisa membuatnya di belakangan melalui bagian profil.


Apakah Aplikasi Pintarnya Aman dan Terbukti Membayar?


Jika dilihat dari metode cara kerjanya yang tersedia, maka bisa dikatakan aplikasi Pintarnya ini aman untuk digunakan dan tidak ada skema deposit uang yang berlaku. Namun, untuk terbukti membayar atau tidaknya admin saat ini belum masih menemukan orang yang sudah melakukan penarikan.


Mungkin dikarenakan juga aplikasi ini baru saja dirilis, karena ini hanya sebuah event saja maka anda bisa segera mencoba sebelum event tersebut berakhir karena pastinya ini akan ada jangka waktu yang sudah ditentukan.


Cara Menarik Uang di Aplikasi Pintarnya


Untuk proses pembayarannya masih menggunakan cara yang mudah namun anda perlu mengumpulkan saldo sebesar Rp15.000 terlebih dahulu agar bisa melakukan penarikan. Dengan demikian, disini anda hanya cukup mengundang 3 teman saja, maka anda akan sudah bisa melakukan proses penarikan saldo. Untuk cara melakukan penarikan dari aplikasi Pintarnya ini terbilang sangat mudah yaitu sebagai berikut.


  1. Silahkan anda masuk pada aplikasi Pintarnya.
  2. Kemudian anda klik event dapat uang Rp5.000 sehari pada halaman beranda.
  3. Selanjutnya anda scroll ke bawah dan cari menu pilih opsi penarikan.
  4. Pilih metode penarikan bisa melalui rekening Bank atau e-wallet.
  5. Silahkan anda masukkan nomor rekening atau e-wallet dan klik simpan. 
  6. Selanjutnya lakukan proses penarikan dan selesai.


Demikianlah informasi mengenai aplikasi Pintarnya penghasil uang yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga dengan adanya ulasan yang admin sampaikan pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat bagi anda yang sudah membaca penjelasan di atas ini.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+