Iklan Header

9 Aplikasi Chat Dengan Orang Luar Negeri Terbaik 2022/2023

Editor: Garutselatan.info Selasa, 15 November 2022, 15:27 WIB Last Updated 2022-11-15T08:27:24Z
Baca Juga

9 Aplikasi Chat Dengan Orang Luar Negeri Terbaik 2022/2023-Selamat sore, pada kesempatan ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai situs pertemanan luar negeri dan aplikasi,Berteman dengan orang luar negeri bukanlah suatu hal yang tidak mungkin untuk saat ini ya sobat.

Aplikasi Chat Dengan Orang Luar Negeri Terbaik

Cara kenalan dengan bule saat ini bisa melalui aplikasi loh, entah itu dengan orang china, korea, india, dan masih banyak lagi, lantas apakah kalian juga ingin mencoba berkomunikasi dengan orang luar negeri? Maka kalian bisa menggunakan aplikasi khusus loh, yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik!
 

Rekomendasi 9 Aplikasi Chat Dengan Orang Luar Negeri Terbaik 2022/2023



Adapun aplikasi tersebut diantaranya:
 

1. Hello Pal


Hello pal adalah aplikasi chat dengan orang luar negeri gratis dimana didalam aplikasi ini kalian bisa dengan bebas menjalin pertemanan dengan orang luar negeri, tidak hanya chat, kalian juga bisa melakukan video call loh.
 

2. Bado


Bado merupakan aplikasi yang telah dirilis sejak tahun 2012, aplikasi ini juga sudah dijamin mengenai keamanan dan verifikasinya dan kalian bisa manfaatkan aplikasi ini untuk berkomunikasi dengan orang bule ya.



3. HelloTalk


 HelloTalk adalah aplikasi mencari teman luar negeri gratis jika kalian sedang mencari aplikasi untuk mencari teman atau pasangan maka kalian bisa banget nih menggunakan aplikasi yang satu ini, dimana aplikasi ini bisa kalian dapatkan dengan mendownloadnya di playstore, disini kalian bisa berinteraksi dengan bebas bersama orang luar.
 
 


Baca Juga:9 Aplikasi Kamera Analog Terbaik dan Terupdate 2022/2023

 


4. Anygram


Aplikasi anygram adalah aplikasi yang bisa dikatakan hampir mirip dengan aplikasi facebook, dimana disini kalian bisa dengan sesuka hati membagikan aktivitas yang kalian lakukan,dan aplikasi ini juga memiliki fitur yang lengkap loh, sehingga cocok banget buat kalian yang ingin mencari teman orang luar negeri ya.
 

5. Holla


Aplikasi Holla merupakan aplikasi untuk mencari teman atau pasangan dari luar negeri ya, kalian bisa terhubung dengan cepat dengan orang luar negeri ya, kalian boleh mencobanya dengan mendownload aplikasinya ya.
 

6. Speaky

Speaky merupakan  aplikasi yang memiliki fitur lengkap sehingga akan sangat mudah untuk membantu kalian berkomunikasi ya.
 

7. Womo

Aplikasi Womo merupakan aplikasi yang sudah sering digunakan untuk mencari pasangan dengan orang luar negeri, kalian bisa menikmati fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini ketika kalian telah mendownloadnya ya.
 

8. Ablo


Aplikasi Ablo ialah aplikasi yang bisa menjadi rekomendasi buat kalian untuk memiliki teman dengan orang luar negeri adalah dengan ,menggunakan aplikasi ini, kalian bisa berinteraksi dengan orang luar negri manapun yang kalian ingin kan ya.
 

9. Moco


Aplikasi moco adalah aplikasi yang juga bisa digunakan untuk kalian yang ingin memiliki temen dari luar negri loh, dalam aplikasi ini kalian bisa melakukan chat pribadi, video call, bahkan melakukan panggilan telepon loh.
 


Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 9 Aplikasi Chat Dengan Orang Luar Negeri Terbaik 2022/2023 semoga bermanfaat.


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+