Iklan Header

Download Video Viral CCTV Bjorka Full Durasi 8 Detik 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 09 Maret 2023, 09:37 WIB Last Updated 2023-03-09T02:37:48Z
Baca Juga

Download Video Viral CCTV Bjorka Viral Full Durasi 8 Detik - Masih penasaran dengan video viral CCTV Bjorka yang bisa bikin HP Mati atau Ngeleg. Yuk simak artikel ini sampai selesai.


Download Video Viral CCTV Bjorka Full Durasi 8 Detik 2023
Video Viral CCTV Bjorka Viral Full Durasi 8 Detik


Video Viral CCTV Bjorka ini tengah viral di media sosial TikTok yang banyak dinarasikan bisa Mati HP dan Ngeleg? lantas benarkah ?


Video Viral CCTV Bjorka yang berdurasi 8 detik tersebut setelah admin telusuri dan putar ternyata dalam video tersebut memang ada jeda pada waktu detik ke-3 sampai ke 6, hal tersebut memang tampak dalam video menjadi warna hitam.


Namun ketika detik 6-8 video tersebut memang berjalan normal kembali dan terlihat gambar, menurut sebagian orang memang hal tersebut hal wajar bisa saja dalam video CCTV terhalangan dengan benda dan yang lainnya.


Video Bjorka CCTV


Video Bjorka CCTV adalah salah satu video yang merekam di salah satu cafe, bahkan banyak yang penasaran dengan video tersebut.


Banyak jutaan orang yang penasaran dengan Video Bjorka cctv tersebut yang bisa bikin hp mati dan lag.


Baca Juga: Virtex WA Bisa Bikin HP Mati? Cek Disini


Bahkan ada juga viral di tiktok ketika memutar video tersebut hp pengguna mati, bahkan restar sendiri. Sehingga hal tersebut banyak yang membagikan ke media sosial.


Apakah Video Bjorka CCTV Aman Atau Berbahaya


Video bjorka cctv yang tengah viral bisa kalian coba putar, bahkan dari sudut pandang pengguna hp, bahwa memutar video tersebut tidak begitu berbahaya, karena hanya HP mereka saja yang sedang gangguan, kalau dari sisi admin masih aman dan tidak berbahaya


Sampai sekarang ini hp masih aman dan tidak terjadi hal demikian, oleh karena itu kamu juga bisa menggunakannya dan tonton video bjorka yang tengah viral saat ini.


Lihat Juga:


Namun menurut para pengguna Iphone memang ketika menonton video tersebut masih aman-aman saja tidak terjadi lag atau mati.


Download Video Bjorka CCTV Viral 2023 ==>>>  Unduh


Itulah informasi terkini tentang Video Bjorka CCTV Bikin HP Jadi Mati yang kini tengah viral. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya di Garut Selatan info.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+