Iklan Header

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair di Tahun 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 27 Januari 2022, 09:39 WIB Last Updated 2022-01-27T02:39:32Z
Baca Juga

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair di Tahun 2022 - Selamat pagi sahabat GSn dimanapun berada, apa kabarnya nih? Baik-baik saja bukan? semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair di Tahun 2022


Seiring dengan banyaknya layanan pinjaman online yang tersedia membuat persaingan diantara penyedia layanan tersebut lebih kompetitif. Berbagai daya tarik diciptakan oleh para produsen Fintech guna untuk menarik para nasabah. Mulai dari sayarat pengajuannya yang tergolong mudah dan proses pemberian pinjaman yang dapat cair dalam waktu beberapa menit.

Pinjaman uang online langsung cair juga telah menjadi platform kredit yang praktis dan dapat diakses oleh masyarakat menggunakan smartphone mereka. Kamu tinggal melakukan pendaftaran akun dengan mengisi data pribadi sesuai dengan petunjuk yang diberikan.
.


Daftar Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair di Tahun 2022


1. AdaKami


Pinjaman uang online cepat cair yang pertama adalah AdaKami. Aplikasi ini menawarkan pinjaman uang tunai dan cicilan jangka pendek dengan pinjaman maksimal Rp4 juta untuk tenor hingga 180 hari. Untuk suku bnga pinjaman di AdaKami berkisar antara 0,3% sampai 0,8% perhari.


Untuk pengajuan pinjamannya sendiri terbilang cukup mudah dan juga cepat, hanya butuh waktu beberapa menit untuk dana tersebut cair dan masuk ke Rekening pribadi kita.


Baca Juga: 6 Tempat Pinjaman Online Terbaik Dan Terpercaya Tahun 2022


2. Cashwangon


Aplikasi pinjaman online cepat cair berikutnya adalah Cashwangon, Aplikasi yang di operasikan oleh PT Kas Wangon Indonesia ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK yang tentunya akan aman untuk kamu gunakan.


Cashwangon menawarkan pinjaman tanpa agunan sekali bayar dan cicilan dengan pinjaman maksimal Rp5 juta dengan tenor paling lama 6 bulan. Untuk suku bunganya sendiri terbilang cukup tinggi yaitu sekitar 0,8% perhari atau 24% perbulan. Proses pengajuan pinjaman di Cashwangon terbilang cukup mudah dan cepat, hanya membutuhkan waktu 7 menit saja.


3. RupiahCepat


Rupiah cepat merupakan aplikasi yang dikembankan oleh PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI), perusahaan fintech yang tentunya telah terdaftar di OJK.


RupiahCepat menawarkan KTA dengan pinjaman maksimal Rp5 juta dan tenor paling lama 6 bulan. Untuk persentase bunganya sendiri yaitu sebesar 0,8% perhari dan bisa dicicil tergantung dengan limit pinjaman yang dipilih. RupiaahCepat memiliki proses pencairan yang cepat, Dana yang telah kamu ajukan akan langsung masuk ke rekening kamu dalam waktu hitungan menit saja.

Artikel Terkait:


4. Indodana

Aplikasi yang telah beroprasi sejak tahun 2017 ini telah memiliki izin dan diawasi oleh OJK yang tentunya aman untuk menjadi pilihan pinjaman anda. Indodana sendiri menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta sampai dengan Rp8 juta dengan tenor mulai dari 3 bulan.

Itulah daftar aplikasi pinjaman online cepat cair di tahun 2022, walaupun di indonesia saat ini telah banyak terdapat layanan pinjaman online, pastikan untuk selalu memilih tempat pinjaman online yang telah terdaftar di OJK.


Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat GSN dimanapun berada, tetap ikuti kami karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat, sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • pinjaman online resmi ojk 2022
  • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2020
  • pinjaman online ojk bunga rendah
  • pinjaman online ilegal
  • pinjaman online langsung cair ktp
  • pinjaman online terpercaya
  • pinjaman online resmi bunga rendah
  • daftar pinjol resmi ojk 2022


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+