Iklan Header

6 Tempat Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya Tahun 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 27 Januari 2022, 08:22 WIB Last Updated 2022-01-27T01:22:53Z
Baca Juga

6 Tempat Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya Tahun 2022 - Selamat siang sahabat GSN dimanapun berada, apakabarnya nih? Baik-baik saja bukan? semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

6 Tempat Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya Tahun 2022


Saat ini telah banyak sekalu tempat pinjaman online yang tersedia, masing-masing perusahaan menawarkan keunggulan untuk menarik perhatian konsumen. Sehingga tak jarang konsumen merasa kebingungan dalam memilihnya.


Aka tetapi, alangkah baiknya sebagai konsumen sebelum memutuskan pinjaman uang kamu harus mempertimbangkan banyak hal. Terkait dengan legalitas tempat pinjaman uang dan kemampuan kamu dalam membayar pinjaman dan sebagainya.


Di jaman melinial seperti sekarang, pinjaman online seolah menjadi solusi paling efektif terjkait masalah keuangan yang bersifat mendesak. Itulah sebanya banyak Fintech yang berbasis aplikasi yang berlomba-lomba menawarkan produk terbaiknya.



6 Tempat Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya Tahun 2022



1. UangTeman


UangTeman sendiri telah menjadi pinjaman terbaik sejak tahun 2005, UangTeman juga telah memiliki izin dan diawasi oleh OJK. Keunggulan dari uang teman adalah memiliki pilihan produk pinjaman online tanpa agunan yaang terdiri dari pinjaman sekali bayar, pinjaman cicilan, dan pinjaman cicilan ringan.


Baca Juga: 7 Pinjaan Online Paling Mudah Hanya Bermodalkan KTP

2. JULO


JULO menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp8 juta dengan tenor sampai dengan 6 bulan, manariknya aplikasi ini menawarkan undian berhasiah setiap bulannya bahkan memberikan promo cahsback.


3. AdaKami


Tempat pinjaman online terbaik dan terpercaya selanjutnya adalah AdaKami, aplikasi pinjaman online ini telah terdaftar dan di awasi OJK, platform pinjaman online ini menyediakan pinjaman tanpa agunan. AdaKami menawarkan pinjaman online sampai dengan Rp10 juta dengan tenor maksimal selama 6 bulan, dan bunganya sendiri sebesar 19% pertahun. Aplikasi ini juga memiliki fitur pembayaran cicilan dengan biaya transparan.


Artikel Terkait:


4. Tunaiku


Untuk kamu yang berada di Jabodetabek, Soiduarjo dan Gresik dan mencari tempat pinjaman online terbaik dan terpercaya, Tunaiku bisa menjadi pilihan buat kamu. Tunaiku menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan masa tenor sampai dengan 20 bulan, dan cara pengajuannya juga tergolong sangat mudah yaitu hanya memerlukan KTP saja dan uang akan langsung cair.


5. Indodana


Indodana merupakan aplikaasi pinjaman uang online tanpa sayarat kartu kredit, melalui Indodana kamu bisa mengajukan pinjaman sampai Rp12 juta dengan tenor maksimal selama 9 bulan. Untuk persyaratannya sendiri sama seperti pinjaman online pada umumnya, hanya saja karena tidak membutuhkan kartu kredit sebagai persyaratan, tentunya akan lebih mudah dan cepat.


6. Finmas


Finmas menawarkan pinjaman maksimal sebasar Rp5 juta dengan tenor mulai dari 91-270 hari dan bisa cair dalam waktu 3 hari kerja. Untuk suku bunganya sendiri terbilang ringan dan pembayarannya pun mudah untuk dilakukan.


Itulah tempat pinjaman online terbaik dan terpercaya yang GSN rekomendasikan kepada sahabat, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk pembaca semua. Tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami berikan kepada sahabat, sekian da terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • pinjaman online via web langsung cair
  • pinjaman online terpercaya 2021
  • pinjaman online cicilan 12 bulan
  • pinjaman online resmi
  • pinjaman online langsung cair ktp
  • pinjaman online langsung cair 2021
  • pinjaman online 24 jam ilegal
  • pinjaman online langsung cair tanpa ribet


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+