Iklan Header

5 Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 25 Januari 2022, 15:28 WIB Last Updated 2022-01-25T08:28:59Z
Baca Juga

5 Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang Terbaru 2022 – Selamat malam sahabat pembaca dimanapun berada semooga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

5 Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang Terbaru 2022


Aplikasi pinjaman online tenor panjang akan sangat membantu memberikan keuntungan bagi sebagian besar masyarakat yang memiliki kebutuhan yang mendesak. Selain besaran suku bunga, tenor juga seringkali dijadikan sebagai patokan masyarakat ketika ingin mengajukan pinjaman dana online.


Ada baiknya kita mengambil tenor pinjaman yang paling singkat karena beban bunga lebih rendah dan beban diri pun akan segera berakhir untuk melunasi hutang. Tapi, pemikirannya tidak sesederhana itu karena semakin singkat tenornya, maka akan semakin besar pula jumlah cicilan yang harus dibayarkan. Oleh karena itu, tenor juga harus disesuaikan dengan kemampuan finansial yang dimiliki.


Berikut Ini 5 Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang:



1. Kredivo


Salah satu keunggulan dari aplikasi kredivo adalah kita tidak akan dibebankan oleh bunga jika mampu melakukan pelunasan cicilan dalam waktu 30 hari. Secara keseluruhan, tenor yang ditawarkan oleh Kredivo yaitu mulai dari 30 hari, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.



Baca Juga: Daftar Aplikasi Pinjaman Online Aman Yang Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga


 



Saat ini, Kredivo sudah banyak bekerjasama dengan berbagai merchant, seperti shopee, Tokopedia, Lazada, dan masih banyak lagi sehingga memungkinkan kamu bisa menggunakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.



2. Tunaiku


Aplikasi Tunaiku merupakan pinjaman online cepat cair yang sudah berdiri sejak tahun 2014 lalu. Dengan aplikasi Tunaiku, Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp. 20 juta. Bunga yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu 3-4% per bulan, dan tenornya mulai dari 6 bulan sampai 20 bulan.



3. Koinworks


Koinworks merupakan perusahaan P2P Lending yang akan memungkinkan mengajukan pinjaman untuk berbagai tujuan. Anda bisa mengajukan pinjaman hanya smartphone dan kuota internet saja lho, yaitu cukup dengan mengunduh aplikasi Koinworks melalui App Store atau Play Store. Dengan nominal pinjaman sampai Rp. 500 juta dan tenor yang diberikan juga cukup panjang yaitu mulai dari 6 bulan sampai 24 bulan.



4. Kredit Pintar


Melalui aplikasi Kredit Pintar, Anda bisa mengajukan pinjaman online mulai dari Rp. 600 ribu rupiah dengan masa pengembalian maksimal 28 hari dan bunga 0,80% per hari, hingga Rp. 2,3 juta dengan tenor pengembalian hingga 3 bulan dengan bunga 0,56% per harinya.

Artikel Terbaik:


5. Modalku


Pemberian pinjaman online oleh aplikasi ini dilakukan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia dan membentuk dunia keuangan agar lebih inklusif. Masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman ini harus memiliki usaha yang sudah berjalan, pinjaman yang diberikan oleh perusahaan ini bisa mencapai Rp. 500 juta rupiah. Tenor yang ditawarkan juga cukup beragam sampai 12 bulan.



Jika Anda tertarik untuk menggunakan pinjaman online kami sarankan untuk berhati-hati supaya terhindar dari kasus penipuan, dan kita harus mengecek fakta dulu tentang aplikasi yang ingin digunakan. Itulah 5 aplikasi pinjaman online tenor panjang yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat.

pencarian yang banyak dicari:

  • pinjaman online tenor panjang 2021
  • pinjaman online tenor panjang tanpa slip gaji
  • kta tenor panjang tanpa kartu kredit
  • pinjaman online cicilan 24 bulan
  • pinjaman online terpercaya 2021
  • pinjaman online limit 50 juta
  • pinjaman uang tenor 10 tahun
  • pinjaman online terbaik


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+