Iklan Header

5 Rekomendasi Pinjaman Online Aman dan Terpercaya Resmi OJK

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 31 Januari 2022, 15:26 WIB Last Updated 2022-01-31T08:26:37Z
Baca Juga
R

ekomendasi Pinjaman Online Aman dan Terpercaya Resmi OJK - Selamat pagi! Apa kabarnya nih sahabat GSN ? semoga sahabat selalu berada dalam keadaan baik-baik saja dan kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

5 Rekomendasi Pinjaman Online Aman dan Terpercaya Resmi OJK


Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, teknologi Fintech juga membuat orang bisa mengajukan kredit secara online dengan cepat dan juga mudah. Hal ini sangat berbeda sekali dengan beberapa tahun yang lalu, dimana proses kredit hanya bisa dilakukan melalui bank, tidak hanya memakan waktu yang lama tetapi juga sulit. Salahsatu jenis pinjaman yang disediakan Fintech adalah pinjaman uang, dana tunai.


Namun kemudahan fintech tersebut seakan tercoreng oleh maraknya fintech illegal yang telah merugikan banyak konsumen pinjaman. Contohnya seperti bunga yang sangat tinggi atau cara penagihan yang tidak sesuai dengan ketentuan.


Karena itu calon konsumen haruslah berhati-hati dan pintar dalam memilih, perusahaan fintech haruslah sudah terdaftar di OJK, agar bisa mengalami proses pinjaman yang benar sesuai dengan aturan. Berikut ini GSN akan merekomendasikan 4 perusahaan Fintech yang aman dan telah terdaftar di OJK, yuk langsung saja simak ulasan berikut.


5 Rekomendasi Pinjaman Online Aman dan Terpercaya Resmi OJK


1. Julo


Julo merupakan fintech lending yang beroperasi resmi di Indonesia. Kamu bisa mendapatkan pinjaman sampai dengan Rp8 juta. Kamu akan menerima pinjaman tersebuit 2x24jam setelah mendapat persetujuan.


Baca Juga: 5 Aplikasi Pinjaman Uang Online Aman Terpercaya 2022


2. Kredivo


Aplikasi yang satu ini pastilah sudah terkenal di kalangan banyak orang karena promosinya yang ukup masif di media sosial. Fasilitas yang diberikan Kredivo adalah cicilan kartu kredit dab pinjaman dana tunai. Kredivo menawarkan pinjaman maksimal sebesar Rp30 Juta dengan tenor cicilan selama 3, 6, dan 12 bulan, suku bunga yang ditawarkan adalah 2,6% perbulan dengan persentase bunga tahunan maksimum sebesar 53,36%.


3. UangTeman


UangTeman merupakan platform yang menyediakan pinjaman uang mikro jangka pendek dan cocok buat kamu yang sangat membutuhkan kredit tanpa jaminan dengan cepat dan mudah. UangTeman menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 Juta sampai Rp3 Juta untuk pinjaman pertama dan akan naik untuk pinjaman kedua dan seterusnya, tenor maksimum yang ditawarkan relatief singkat yaitu 1 bulan.


4. AdaKami


Fintech Lending yang telah terdaftar di OJK adalah AdaKami. Produk yang ditawarkan AdaKami merupakan pinjaman online dengan limit Rp400 ribu sampai Rp10 juta dan tenor 3, 6, dan 21 bulan. Suku bunga tahunan maksimum adalah 19% dengan biaya layanan 0%.


5. Akulaku


Pinjaman online resmi OJK terakhir yang kami rekomendasikan adalah Akulaku, flatform ini menyediakan fasilitas pinjaman yang cepat cair. Kamu bisa melakukan pinjaman online hingga Rp15 Juta dengan tenor cicilan mulai dari 3, 6, 9, dan 12 bulan.


Akulaku mematok biaya admin bulanan sebesar 1% dari pinjaman pokok. Selain itu ada bunga perbulan sebesar 1,5% dari pokok pinjaman. Suku bunga tahunan maksimum Akulaku adalah sebesar 55,35% dan sudah termasuk biaya bunga bulanan dan biaya admin bulanan.


Artikel Terkait:

Itulah 5 aplikasi pinjaman online aman dan terpercaya resmi terdaftar di OJK yang kami rekomendasikan kepada sahabat. Tetap ikuti kami karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat, sekian dan terimakasih.


  pencarian yang banyak dicari:

  • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2020
  • pinjaman online resmi ojk
  • daftar pinjaman online yang tidak terdaftar di ojk
  • pinjaman online ojk bunga rendah
  • solusi kita pinjaman online ojk
  • daftar pinjaman online resmi ojk 2021
  • pinjaman online resmi ojk 2021 bunga rendah
  • daftar buronan pinjaman online


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+