Iklan Header

5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Resmi 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 31 Januari 2022, 08:03 WIB Last Updated 2022-01-31T01:03:35Z
Baca Juga
A
plikasi Pinjaman Online Yang Resmi 2022 – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.
5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Resmi 2022


Proses pengajuan yang cepat dan kebutuhan yang mendesak membuat masyarakat melakukan pinjaman online. cukup melalui ponsel dan kuota internet, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman kapan saja dan dimana saja. Namun, pastikan untuk menggunakan pinjaman dari perusahaan resmi yang sudah diawasi dan berizin dari Otoritas Jasa Keuangan supaya lebih aman dan terpercaya.


Berikut Ini 4 Aplikasi Pinjaman Online Yang Resmi, Diantaranya:



1. Cicil


Cicil (cicil.co.id) merupakan perusahaan teknologi finansial berjiwa sosial. Aplikasi Cicil bertujuan untuk memberikan akses kemudahan pembiayaan bagi mahasiswa. Cicil memiliki 4 layanan, yaitu:


  • Cicil Barang, Layanan ini menawarkan sistem talangan dana, dimana pengguna bisa membeli berbagai kebutuhan mahasiswa dan membayarnya secara bulanan dengan tenor maupun dibayar sekaligus.
  • Cicil Uang Kuliah, Layanan ini memberikan akses penalangan dana untuk pembayaran uang kuliah dengan bunga yang cukup terjangkau.
  •  Cicil Belajar, Pengguna bisa mendapatkan berbagai jenis voucher pelatihan dan kursus dengan harga yang lebih murah.
  • Cicil institusi, pengguna bisa mengajukan pinjaman berupa modal usaha untuk institusi dan lembaga pendidikan.

Baca Juga: 6 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya dan Di Awasi OJK 2022


2. Julo


Aplikasi Julo merupakan fintech lending yang resmi beroperasi di Indonesia. Dengan Julo, Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp. 8.000.000,- dan perkiraan dana akan cair ke rekening adalah 2x24 jam setelah mendapatkan persetujuan. Jika Anda membayar cicilan/melunasi pinjaman lebih awal dari tenggang waktu yang telah ditetapkan, Anda akan berkesempatan mendapatkan cashback.


3. Tunaiku


Aplikasi Tunaiku merupakan pinjaman online cepat cair yang sudah berdiri sejak tahun 2014 lalu. Dengan aplikasi Tunaiku, Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp. 20 juta. Bunga yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu 3-4% per bulan, dan tenornya mulai dari 6 bulan sampai 20 bulan.


4. Dana Bijak


Dengan aplikasi Dana Bijak, Anda bisa meminjam dana hingga Rp. 3 juta dengan tenor pengembaliannya 30 hari. Jika ingin meminjam dana dari aplikasi ini, Anda harus berusia minimal 21 tahun, WNI, memiliki rekening dan akun Bank yang aktif, KTP, e-mail dan nomor telepon yang aktif, serta memiliki penghasilan minimal Rp. 1,6 juta rupiah.


5. Dana Rupiah


Dana Rupiah merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan batas pinjaman mulai dari Rp. 400 ribu hingga Rp. 8 juta dengan tenor mulai dari 21 hari sampai 90 hari. Suku bunganya cukup terjangkau yaitu 1% per hari. Untuk mencegah debitur lupa membayar, aplikasi ini akan mengirimkan pesan pengingat pembayaran melalui SMS pada saat tanggal jatuh tempo. Persyaratannya juga cukup mudah yaitu WNI, dan harus berusia diatas 18 tahun.

Artikel Terkait:



Itulah 5 aplikasi pinjaman uang online yang resmi dari OJK. Semoga bermanfaat.

pencarian yang banyak dicari:

  • pinjaman online resmi ojk 2022
  • pinjaman online resmi ojk 2020
  • pinjaman online resmi ojk 2021
  • pinjaman online ojk bunga rendah
  • pinjaman online ilegal
  • pinjaman online langsung cair ktp
  • pinjaman online terpercaya
  • daftar pinjol resmi ojk 2021 bunga rendah


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+