Iklan Header

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru BVZ 2022

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 18 Januari 2022, 06:56 WIB Last Updated 2022-01-21T12:39:44Z
Baca Juga

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru BVZ 2022 – Selamat pagi nih sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


Aplikasi Penghasil Uang Terbaru BVZ 2022


Berbagai aplikasi penghasil uang yang dikembangkan oleh para developer bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang hanya melalui smartphone. Salah satunya yang baru saja dirilis yaitu aplikasi BVZ, aplikasi ini baru dirilis pada 10 Agustus 2021.


Para pengguna diklaim bisa mendapatkan uang dari aplikasi BVZ dengan beberapa cara, salah satunya dengan melakukan permainan tebak warna bendera di dalam sejumlah bola. Selain itu, pengguna juga bisa berinvestasi di aplikasi tersebut. 


Dari keterangan pada aplikasi ini, aplikasi ini diklaim sebagai dana ekuitas swasta yang diluncurkan oleh Ladbrokes, sebuah perusahaan game dari Inggris yang mapan. Para pengguna membeli dana BVZ dan akan menjadi pemegang sahamnya. 


Para penggunanya bisa mendapatkan uang dengan cara melakukan check-in harian yang nantinya bisa mendapatkan 2.000, untuk melakukan permainan tebak warna kamu bisa mengklik menu battle yang nanti kamu akan bermain dengan sesame pengguna BVZ.


Baca Juga: 5 Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Terpercaya dan Terbukti Membayar 2022


Pengguna bisa menarik uang jika saldo sudah mencapai minimal Rp. 100.000. Cara untuk mendapatkan uang lainnya adalah dengan mengundang teman untuk membentuk tim, tapi belum diketahui apakah BVZ membayar atau tidak. Namun, tentunya aplikasi ini bisa dicoba selama pengguna tidak melakukan deposit atau menjalankannya secara gratis.


Perlu diingat karena aplikasi ini menggunakan sisitem investasi, maka kamu harus melakukan deposit dengan nominal tertentu untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini. Dengan kata lain kamu harus berhati-hati dalam menggunakan BVZ, karena sistem investasi dengan deposit ada kemungkinan besar penipuan.


Keuntungan investasi di aplikasi BVZ


BVZ diklaim bisa memberikan keuntungan cepat yang akan masuk ke akun pengguna setiap harinya pada jam 12 malam. Berikut ini daftar keuntungan deposit di BVZ:


  • Investasi Rp.100.000,- kamu akan mendapatkan keuntungan Rp.5.000,- setiap hari.
  • Investasi Rp.200.000,- Kamu akan mendapatkan keuntungan Rp.10.500,- setiap hari.
  • Investasi Rp.300.000,- kamu akan mendapatkan keuntungan  Rp.16.500,- setiap hari.
  • Investasi Rp.500.000,- Kamu akan mendapatkan keuntungan Rp.29.000,- setiap hari.
  • Investasi Rp.1.000.000,- kamu akan mendapatkan keuntungan  Rp.62.000,- setiap hari.


Cara mendaftar di aplikasi BVZ penghasil uang terbaru 2022


Sebelum bisa menggunakan aplikasi BVZ, kamu harus daftar terlebih dahulu melalui situs resminya. Supaya lebih jelas, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.


  1. Buka browser di smartphone kamu dan kunjungi situs resmi BVZ melalui URL https://bc.bv-z.xyz/Index.
  2. Di halaman utama, masukkan nomor HP dan password yang akan digunakan.
  3. Kemudian geser ke kanan untuk verifikasi data. Lalu, klik tulisan "Buat Akun".
  4. Jika berhasil, kamu akan diarahkan ke halaman download BVZ aplikasi penghasil uang. Klik tombol Download untuk mengunduh file.
  5. Setelah berhasil mengunduh file aplikasi, kemudian install dengan mengizinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.


Artikel Pilihan:



Demikianlah sedikit ulasan tentang BVZ aplikasi penghasil uang yang sedang ramai diperbincangkan saat ini. Jadi, apakah kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi BVZ?


Semoga bermanfaat dan bisa berguna bagi anda sahabat pembaca GSN dimanapun sekarang berada, share artikel ini ke media sosial ataupun pengguna lainnya.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang cepat
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 2020
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • aplikasi penghasil uang halal






Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+