Iklan Header

7 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Deposit Tahun 2022

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 17 Januari 2022, 18:41 WIB Last Updated 2022-01-21T04:05:52Z
Baca Juga

7 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Deposit Tahun 2022 – Hallo! Selamat sore sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


7 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Deposit Tahun 2022


Para pengguna smartphone saat ini bisa mendapatkan uang dari berbagai aplikasi, dengan cara menonton video, mendengarkan lagu, membaca berita, melakukan investasi, mengundang teman untuk bergabung, dan masih banyak lagi.


Sebagian aplikasi ini diklaim bisa menghasilkan uang jika penggunanya melakukan deposit, namun ada beberapa aplikasi yang memungkinkan para penggunanya bisa menghasilkan uang tanpa deposit.


Berikut 7 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Deposit Tahun 2022


1. Baca Plus


Aplikasi Baca Plus cocok untuk kalian yang suka membaca berita, aplikasi ini bukan hanya memberikan berita terbaru saja, akan tapi kalian disini juga akan mendapatkan poin yang bisa kalian tukarkan dengan saldo dana. Semakin sering kalian membaca bertita, maka semakin banyak juga poin yang akan kalian dapatkan.


Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman 2022


2. CashPop


Disini para pengguna bisa melakukan aktifitas seperti browsing, chatting, bermain sosial media, menonton video, mendengarkan musik, main game tanpa modal, membaca berita , dan menonton iklan tanpa skip. Point yang sudah kamu dapatkan nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa, kuota internet, uang tunai dan masih banyak lainnya.


3. Earn Money


Syaratnya dari aplikasi Earn Money yang satu ini yaitu dengan menonton video rata-rata durasinya 40 detik dan mengklik tombol like. Pengguna disini akan mendapatkan 0,1$ untuk setiap video, selain itu pengguna juga bisa menginstal dan memainkan game yang sudah direkomendasikan oleh Earn Money dan kamu akan mendapatkan 0,2$.


4. BuzzBreak


BuzzBreak merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang cocok untuk kalian yang menyukai berita. Ada banyak berita terkini yang bisa kalian baca untuk menambah wawasan sekaligus mendapatkan poin, poin yang sudah terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan saldo tunai.


5. ClipClaps


ClipClaps merupakan salah satu aplikasi media sosial berbasis video yang bisa menghasilkan uang hingga puluhan dollar hanya dengan menonton video lucu saja. Di aplikasi ini kalian bisa mengunggah dan mengunduh video pendek yang sedang populer.


6. Helo


Disini para pengguna akan mendapatkan uang jika aktif memposting beraneka konten di media sosial. Semakin aktif pengguna memposting, maka akan banyak pula uang yang di dapat. Selain itu, pengguna juga bisa lebih cepat mendapatkan uang jika dengan mengundang teman. Jika pengguna memiliki 1000 koin maka sama saja kamu memiliki saldo uang Rp. 100 rupiah.


7. KatKat


Misi yang diberikan oleh aplikasi KatKat ini yaitu dengan menonton video, mengundang teman, dan memasukkan kode undangan. Karena setiap kalian nonton video di aplikasi ini, maka kalian akan mendapatkan koin. Untuk jenis videonya ada banyak, mulai dari video lucu, video rekomendasi, game, sosial dan masih banyak lainnya.


Artikel Pilihan:



Demikianlah 7 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Deposit Tahun 2022 yang bisa admin sampaikan untuk sahabat pembaca dimanapun sekarang berada. 


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang 2021 dana
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 2020
  • aplikasi android yang menghasilkan uang rupiah
  • aplikasi penghasil uang rupiah
  • aplikasi penghasil uang offline





Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+