Iklan Header

Cara Bermain Free Fire Untuk Pemula Terbaru 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 29 Januari 2023, 11:51 WIB Last Updated 2023-01-29T04:51:09Z
Baca Juga

Cara Bermain Free Fire Untuk Pemula Terbaru 2023 - selamat pagi/siang/sore/malam nih sahabat, apa kabar sahabat semuanya?sehat bukan?ya kami berharap seperti itu sahabatku sekalian, dan jangan lupa berdo’a sahabat semoga kita tetap diberi perlindungan oleh allah swt. Amin


Cara Bermain Free Fire Untuk Pemula Terbaru 2023



Bermain free fire dan mendapatkan booyah adalah suatu kebanggan tersendiri bagi setiap pemain. Booyah menjadi tolak ukur kemanpuan seorang player ff, apakah sudah benar-benar pro ataw masih newbie, perlu diperhatikan untuk para pemula. Karena banyak dari mereka yang hanya bermain tanpa memperhatikan poin penting dalam bermain free fire . Hasilnya, baru turun pesawat sudah mati.

Sebab, untuk mendapatkan boyah tergolong sulit. Kamu harus bisa mengalahkan 49 pemain lain. Jangan khawatir sahabatku sekalian kami akan memberi tau tips bermain free fire untuk pemula sahabat. Tips bermain free fire agar booyah sangat berguna untuk pemula yang ingin solo ranked. Karena strateginya adalah mencegah mati cepat dan menjaga rank agar tidak mudah turun. Tanpa perlu panjang lebar, langsung disimak pembahasannya.


Berikut  Cara Bermain Free Fire Utuk Pemula Terbaru 2023:




1. mengenali peta yang dimainkan


Mengenali peta yang dimainkan. Disetiap peta ff memiliki tempat bersembunyi dan berperang yang berbeda, jika kamu masih buta map. Pasti susah mendapatkan booyah, Difree fire ada empat peta utama yang terdiri dari kalahari, bermuda,purgatory dan bermuda remastered. Tips bermain free fire untuk pemula adalah mencoba satu peta dan mengulanginya terus menerus sampai paham. Sebaiknya tidak sering berganti-ganti peta.


2. Looting seperlunya


Looting seperlunya. Kesalahan kedua untuk player ff pemula adalah terlalu banyak looting, mereka berusaha mengumpulkan item sebanyak mungkin sebelum berperang. Apabila kamu bermain squad, terlalu banyak looting akan merugikan teman-teman lainnya.



Baca Juga:  Game Terlaris Di Indonesia Terbaru

 



3. jangan nafsu kill


Jangan nafsu kill. Tips bermain free fire agar booyah berikunya adalah tidak boleh nafsu memburu banyak kill, sebeb dengan kemanpuan menembak yang belum apa-apa hanya akan membuat kamu mudah mati ketika bermain bar-bar, Untuk pemain ff pemula, sebaiknya kamu menggu dan biarkan musuh yang datang. Setelah itu, cari posisi yang tepat untuk membantai mereka.

4. Jangan terlalu banyak lari


Jangan terlalu banyak lari. Biasanya pemula berlari kesana kemari untuk mencari banyak musuh. Padahal, bermain dengan outdoor membuat kemungkinan mati secara tinggi. Alangkah baiknya kamu bersembunyi digundukan, ditembok dan gedung pastikan sekeliling bukan area terbuka.


5. Tetap bergerak


Tetap bergerak. Meskipun dianjurkan bersembunyi dan mengintai musuh, bukan hanya diam ditempat , ingat. Ada zona yang semakin lama semakin mengecil, jika kamu berada diluar zona. Maka tamat sudah, oleh karna itu perhatikan zona dan map dan bersembunyi didalam zona.


Oke sahabat, itu tadi tips bermain free fire untuk pemula Terbaru 2023.  Semoga artikel ini membantu kamu memenangkan setiap pertandingan. Sampai jumpa lagi diartikel berikunya ya sahabat. Jangan pernah bosan membaca artikel dari kami, salam hangat untuk sahabat semuanya. Terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:
  • cara main free fire di android
  • cara menambah nyawa di free fire
  • main free fire bagi pemula
  • cara menang di game free fire
  • cara upgrade senjata di free fire
  • jago main ff
  • rahasia main ff
  • mengenal game free fire


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+