Iklan Header

Kombinasi Warna Baju Dan Celana Yang Cocok

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 11 Januari 2022, 09:17 WIB Last Updated 2022-01-11T02:17:13Z
Baca Juga
Kombinasi Warna Baju Dan Celana Yang Cocok – selamat pagi sahabat pembaca dimana pun anda berada semoga selalu diberi kesehatan dan selalu diberi rezeki yang berkah. Aamiin


Kombinasi Warna Baju Dan Celana Yang Cocok

Jika kamu sedang kebingungan untuk memilih warna baju yang tidak bisa di padu padankan dengan celana. Kamu nggak akan bingung lagi jika mengetahui cara untuk mengombinasikan warna baju dan celana ini supaya tidak terlihat norak.


 Berikut 8 Ttips Kombinasi Warna Baju Dan Celana Yang Cocok:

1. Warna hitam memang warna paling aman untuk dipadukan dengan celana warna apa saja. Jika kamu ingin pakai warna yang santai, kamu bisa bisa pakai warna hitam sebagai atasan.

2. Kalau kamu ingin tampil beda, kamu bisa memadukan atasan dengan celana warna terang. Tapi pilih warna yang masih satu gradasi, seperti warna pink dan merah.

3. Kamu juga bisa memadukan warna yang saling berseberangan karena campuran warna baju ini cukup berani. Kamu bisa mencoba memadukan warna kuning kunyit dengan warna ungu. Walau berbeda, tapi kamu akan merasakan keserasian tapi ceria.

4. Memakai atasan dan celana dengan warna yang senada juga bisa membuat penampilanmu lebih keren. Dan pilih warna sandal atau sepatu yang senada juga untuk memberikan kesan stylist.



Baca Juga: Atasan Yang  Cocok Untuk Celana Boyfriend


5. Kamu juga bisa memadukan warna putih untuk celana yang berwarna terang. Dan akan membuat penampilan mu terlihat lebih santai dan tidak terlalu menarik perhatian banyak orang.

6. Kamu juga bisa memadukan warna yang netral. Karena, warna netral merupakan warna yang paling aman dipadukan dengan warna lain. Warna apapun cenderung cocok untuk disandingkan dengan warna netral seperti putih, abu-abu, krem atau kopi susu.


7. Memadukan warna yang sejenis dengan intensitas kecerahan yang berbeda. Ketika kamu pakai pakaian warna peach, pasti akan serasi dengan tali atau kerudung warna maroon. Jika dengan warna lain seperti warna hijau tua memudar menjadi hijau muda dan seterusnya. Rok hijau tua pasti akan cocok dengan atasan hijau muda.

8. Kamu juga bisa memadukan warna dari 90 derajat, warna ini lebih berani lagi jika kamu mencampurkan warna ini. Cara menentukannya yaitu, dengan melewati dua warna lain seperti warna hijau dengan oranye. Warna ini terlihat sangat kontras tapi sangat cocok jika dipadukan.

Itulah cara memadukan warna baju dan celana biar terlihat matching dan modis yang tidak akan membuatmu terlihat norak.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.



Pencarian yang banyak dicari:

  • kombinasi warna baju dan celana yang cocok wanita
  • perpaduan warna baju yang serasi
  • rumus perpaduan warna baju dan jilbab
  • perpaduan warna pakaian yang cocok untuk pria
  • celana hitam cocok dengan baju warna apa
  • cara memadukan warna baju dan tas
  • cara memadukan warna baju celana dan hijab
  • baju kuning cocok dengan celana warna apa



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+