Iklan Header

Padu Padan Tunik Dengan Rok Plisket

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 11 Januari 2022, 08:50 WIB Last Updated 2022-01-11T01:50:04Z
Baca Juga
Padu Padan Tunik Dengan Rok Plisket – selamat malam sahabat pembaca semoga selalu diberikan kesehatan dan semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT.

                                                   Padu Padan Tunik Dengan Rok Plisket
Rok plisket atau rok lipit adalah bawahan ini sangat trendi yang banyak dipakai oleh wanita. Penampilan dengan pakaian ini menghasilkan tampilan yang keren untuk atasan apapun, termasuk tunik dan hijab.

 Inilah  9 tips untuk OOTD hijab tunik dan rok plisket:


1. Kini tunik modern telah hadir dengan berbagai detail menarik seperti kancing ala kemeja atau saku besar yang menegaskan gaya.tampil cantik pakai tunik pun jadi makin effortless. Bahan yang digunakan pun beraneka ragam, jadi bisa dipakai sesuai dengan cuaca. Jika cuaca panas, pakai tunik dari kain katun yang sejuk dibadan dan jika cuaca dingin, pakai tunik yang menghangatkan.

2. OOTD hijab tunik dan rok plisket juga cocok dipadukan dengan alas kaki yang feminim dan klasik seperti sepatu hak dan sepatu bot, maupun alas kaki yang kasual dan santai seperti sepatu kets atau sneakers.

3. Kalau tidak mau kesannya datar, tambahan belt kecil dipinggang bisa membuat OOTD hijab tunik dan rok plisket jadi tampak lebih modis


4. Pilih tunik yang telah dilengkapi belt cantik sehingga tidak perlu lagi repot memberi aksesoris ikat pinggang. Dunia fashion yang kreatif banyak menghadirkan berbagai macam potongan tunik yang modern yang bisa disukai oleh orang yang suka mode, termasuk detail belt yang cantik.


 Tunik juga bisa dipakai oleh ibu hamil karena ukurannya yang super longgar. Ada juga tunik yang tidak dilengkapi belt, tapi memiliki detail kerut di pinggang sehingga bisa memberikan efek langsing bagi pemakainya.



Baca Juga: Tips Memakai Tunik Untuk Orang Pendek


5. Style yang lain bisa dicoba untuk OOTD hijab tunik dan rok plisket yaitu teknik layering. Tunik juga bisa dipadukan dengan cardigan atau outer yang panjang. Ini bisa membantu ketika cuaca sedang dingin.


6. Untuk padu padan warna, rok plisket putih bakal cocok dengan warna apa saja. Jika ingin mengikuti trend, warna seperti lilac, kuning dan abu-abu yang hits pada tahun 2021 bisa dipilih.


 Sementara itu, warna-warna seperti mustard, terracotta, dan peach juga jadi primadona karena bisa membuat wajah tampak lebih cerah.


7. OOTD hijab tunik dan plisket yang warnanya matching juga bisa banget dicoba. Misalnya, padukan rok plisket polos dengan tunik motif yang memiliki warna yang hampir sama dengan krem.


8. Bisa juga tampil serba hitam dengan hijab warna cokelat.

9. Dan bisa juga tampil serba putih dengan hijab warna abu-abu.



Nah, itu dia tips OOTD hijab tunik dengan rok plisket semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.


pencarian yang banyak dicari:
  • setelan tunik dan rok
  • padu padan tunik batik dan rok
  • padu padan tunik dengan celana kulot
  • ootd tunik dan legging
  • ootd tunik dan rok plisket putih
  • padu padan tunik untuk kondangan
  • ootd tunik dan rok plisket untuk orang pendek
  • ootd tunik dan rok tutu




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+