Iklan Header

Jenis-Jenis Bahan Celana Kulot

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 11 Januari 2022, 09:34 WIB Last Updated 2022-01-11T02:34:07Z
Baca Juga
Jenis-Jenis Bahan Celana Kulot – selamat pagi sahabat pembaca dimana pun anda berada semoga hari ini dalam keadaan sehat walafiat dan semoga diberi rezeki yang berkah. Aamiin


Jenis-Jenis Bahan Celana Kulot
Celana kulot merupakan celana yang lebar khusus dibuat untuk wanita yang panjangnya ¾ atau hingga mata kaki. Jenis celana ini terbuat dari bahan yang lentur dan halus supaya nyaman ketika dikenakan. Celana kulot saat ini menjadi fashion item yang wajib untuk dimiliki setiap perempuan karena akan terlihat stylist di berbagai keadaan.


Berikut ini 4 bahan celana kulot yang bagus dan berkualitas tinggi:


1. Bahan plisket


Jenis bahan untuk celana kulot dengan kualitas terbaik adalah bahan yang yang terbuat dari plisket. Bahan ini juga sangat lentur dan memiliki tekstur jatuhan kain yang bagus.

 Variasi rempel pada kain ini mebuat celana kulot terlihat lebih manis dan modis. Bahan ini sangat cocok untuk dijadikan celana kulot, karena celana kulot yang lebar bisa ditunjang dengan bahan plisket ini, karena tidak kaku.


2. Bahan soft denim


Bahan denim yang halus atau soft denim bisa dijadikan referensi untuk pembuatan kulot. Soft denim juga merupakan salah satu jenis denim yang lebih lentur dan tidak kaku tidak seperti bahan celana jeans pada umumnya.

 Walaupun berjenis denim, bahan ini memiliki teksturkain yang jatuhan kainnya yang sangat baik dan juga tidak mudah kusut. Sehingga membuat si pemakai celana kulot ini lebih leluasa bergerak.


3. Bahan drill


Celana kulot yang terbuat dari bahan drill memiliki tekstur yang lebih kuat dan tidak mudah robek. Celana kulot yang menggunakan bahan drill sangat disarankan untuk celana kulot pendek selutut. Teksturnya yang kuat dan tebal menjadikan kain ini yang direkomendasikan untuk celana kulot.


4. Bahan polyester


Bahan ini terbuat dari bahan sinttis, tapi bahan ini termasuk salah satu bahan terbaik untuk dijadikan celana kulot. Model bahan kulot yang lebar harus menggunakan bahan kain yang ringan dan tidak kaku. Oleh karena itu, pilihan kain ini sangat disarankan untuk pembuatan celana kulot.

 Sifat kain yang flowly dan tidak mudah kusut yang merupakan keunggulan bahan polyester untuk pembuatan celana kulot.

Dalam memilih jenis bahan terbaik yang bisa dibuat celana kulot menjadi lebih lebih mudah setelah membaca referensi diatas. Karena bahan celana kulot tidak sama dengan jenis celana pada umumnya. Jenis kain yang digunakan harus memiliki sifat yang mudah jatuhan, karena celana kulot lebih banyak digunakan untuk aktivitas santai.


Demikianlah informasi tentang jenis bahan yang cocok untuk dijadikan celana kulot dengan bahan terbaik yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.



pencarian yang banyak dicari:
  • celana kulot bahan polyester
  • celana kulot bahan katun
  • bahan celana kulot crepe
  • celana bahan jatuh
  • celana kulot bahan wolfis
  • celana kulot bahan linen
  • bahan celana kulot salur
  • celana kulot bahan scuba


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+