Iklan Header

Undang 1 Teman Dapat Bonus Hingga Rp 1.600.000 dari Aplikasi Funflif, Buruan Daftar!

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 25 Januari 2022, 20:29 WIB Last Updated 2022-01-25T22:43:04Z
Baca Juga

Undang 1 Teman Dapat Bonus Hingga Rp 1.600.000 dari Aplikasi Funflif, Buruan Daftar! - Hallo! selamat malam sobat pembaca GSN dimanapun anda sekarang berada, ada informasi baru nih seputar aplikasi Funflif penghasil uang terbaru dan terlegit di tahun 2022 sekarang ini.

Undang 1 Teman Dapat Bonus Hingga Rp 1.600.000 dari Aplikasi Funflif, Buruan Daftar!


Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari sebuah aplikasi tanpa harus pergi kerja keluar rumah, mendingan anda gunakan saja salah satu aplikasi penghasil uang yang bernama Funflip ini. Disini admin akan membahas sedikit ulasan mengenai aplikasi yang baru-baru ini viral dan bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah lho.


Salah satu nama aplikasi ini yaitu bernama Funflip, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terlegit di awal tahun 2022 sekarang ini. Memang dulu banyak sekali bermunculan aplikasi-aplikasi penghasil uang seperti aplikasi Snack Video, Tiktok, Neo Bank, dan masih banyak lainnya yang menggegerkan masyarakat di Indonesia khususnya.


Nah, diawal tahun sekarang pun ada lagi salah satu aplikasi yang hampir mirip dengan aplikasi-aplikasi penghasil uang sebelumnya. Aplikasi ini yaitu bernama Funflip. Aplikasi ini sudah bisa di download melalui Google Play Store secara gratis, dan yang menariknya lagi aplikasi ini memiliki file ukuran yang kecil yaitu 23 MB saja.


Baca Juga: 5 Aplikasi Survey Penghasil Uang Tercepat 2021 Terbukti Membayar


Untuk anda yang penasaran ingin mendapatkan uang dari aplikasi Funflip ini, disini GSN akan memberikan sebuah cara untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi yang satu ini. Hal yang pertama anda lakukan adalah dengan mendownload dan lalu daftar akun untuk lebih lanjutnya lagi.


Berikut Cara Daftar Aplikasi Funflip Penghasil Uang Terlegit 2022


  1. Pertama silahkan anda download aplikasi Funflip melalui Google Play Store (Android). Download DISINI!
  2. Instal dan kemudian buka, lalu anda pilih tag konten favorit yang ada pada awal halaman tersebut.
  3. Setelah itu anda klik lewati yang ada di bagian pojok kanan atas.
  4. Selanjutnya akan ada tampilan "Bonus pengguna baru", langsung saja anda klik mulai. Setelah itu, anda login menggunakan akun Facebook atau Google.
  5. Setelah proses login selesai, lalu anda klik Konfirmasi. Kemudian anda masuk ke bagian "Menu Saya" yang ada di bagian kanan bawah beranda.
  6. Setelah itu anda klik masukkan kode undangan, dan masukkan kode undangan teman anda.
  7. Masukkan kode undangan ini 54585652 lalu klik menyerahkan. Selamat anda akan mendapatkan bonus koin tambahan sebesar 100.000 sampai 800.000.


Artikel Pilihan:



Nah, itulah Cara Daftar Aplikasi Funflip Penghasil Uang Terlegit 2022 yang bisa anda coba sekarang juga. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, bagikan informasi ini ke media sosial ataupun pengguna lainnya.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • kode invitasi saya
  • contoh kode undangan
  • download apk fun flip penghasil uang
  • aplikasi penghasil uang
  • kode undangan funflip
  • fun flip apk download



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+