Iklan Header

5 Aplikasi Pinjaman Uang Online Terbaik 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 25 Januari 2022, 20:15 WIB Last Updated 2022-01-25T13:15:03Z
Baca Juga

5 Aplikasi Pinjaman Uang Online  Terbaik 2022 – Selamat pagi sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

5 Aplikasi Pinjaman Uang Online  Terbaik 2022 


Saat ini banyak sekali aplikasi pinjaman online yang marak di masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang mendadak. Di tahun 2021, banyak hal terjadi yang berakibat pada faktor ekonomi, salah satunya karena adanya pandemi covid-19.


Aplikasi pinjaman online dikenal juga sebagai aplikasi fintech lending. Era kemunculan aplikasi pinjaman online di Indonesia dimulai pada tahun 2017. Dengan adanya aplikasi ini banyak didambakan oleh masyarakat yang membutuhkan dana cepat cair untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.


Keunggulan yang dimiliki oleh fintech lending, sayangnya selalu dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan lewat penipuan dengan modus pinjaman tunai cepat cair tanpa aplikasi. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati dalam mencari pinjaman online untuk mencegah adanya potensi penipuan tersebut.
 

Berikut Ini 5 Aplikasi Pinjaman Uang Online Terbaik:


1. IndoDana


IndoDana merupakan fintech lending yang menyediakan layanan pinjaman dana secara tunai dan bayar nanti dalam satu aplikasi. Dalam layanan bayar nanti, aplikasi IndoDana telah bekerjasama dengan berbagai merchant di Indonesia, seperti iStyle, Sepulsa, dan masih banyak lagi.





Layanan bayar nanti, bisa dimanfaatkan jika Anda ingin membeli barang tertentu dengan cara cicilan, tanpa memiliki kartu kredit. Sementara itu, jika Anda membutuhkan dana tunai cepat cair, bisa memilih layanan pinjaman dana tunai.

2. Kredit Pintar


Dengan adanya aplikasi Kredit Pintar, Anda cukup menyertakan foto KTP sebagai syarat untuk mengajukan pinjaman online legal. Anda bisa mengajukan pinjaman hingga 20 juta rupiah, tergantung skor kredit yang Anda miliki. Proses pengajuan pinjaman berlangsung dalam kurun waktu kurang dari 3 menit dan dana bisa cair dalam kurun waktu 1x24 jam setelah persetujuan diterima.



3. Koinworks


Koinworks telah menyediakan 2 jenis layanan berdasarkan kategori penggunanya yaitu bisnis dan personal. Bagi nasabah Koinworks juga bisa menjadi investor dengan cara mendaftarkan diri sebagai lender dalam aplikasi Koinworks.
 
Artikel Terkait:


4. Rupiah Cepat


Aplikasi ini menawarkan pengajuan pinjaman hingga Rp. 20 juta rupiah dengan masa pengembaliannya maksimal 3 bulan. Aplikasi ini sudah memiliki izin dan diawasi oleh OJK, sehingga termasuk fintech lending yang resmi beroperasi di Indonesia.



5. Julo


Dengan Julo, Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp. 8.000.000,- dan perkiraan dana akan cair ke rekening adalah 2x24 jam setelah mendapatkan persetujuan. Jika Anda membayar cicilan/melunasi pinjaman lebih awal dari tenggang waktu yang telah ditetapkan, Anda akan berkesempatan mendapatkan cashback.


Itulah 5 aplikasi pinjaman online yang ada di Indonesia. Semoga bermanfaat.

pencarian yang banyak dicari:


  • pinjaman online resmi ojk 2021
  • pinjaman online terbaik 2021
  • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2020
  • pinjaman online terbaik cicilan 12 bulan
  • aplikasi pinjaman online ilegal 2021
  • pinjaman online resmi bunga rendah
  • pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat
  • pinjaman online ojk bunga rendah



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+