Iklan Header

10 Website Penghasil Uang Yang Mudah Dan Aman 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 17 Februari 2022, 09:36 WIB Last Updated 2022-08-22T02:16:15Z
Baca Juga
W


ebsite Penghasil Uang Yang Mudah Dan Aman
– selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.
10 Website Penghasil Uang Yang Mudah Dan Aman



Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa dari website bisa menghasilkan uang, dengan modal laptop atau hp dan internet kamu sudah bisa mengumpulkan uang untuk penghasilan tambahan.

Berikut Ini Website Penghasil Uang Yang Aman:


1. Google Adsense

Google Adsense merupakan sebuah layanan periklanan yang dikelola oleh Google. Cara daftar Google Adsense juga tidak sulit. Tinggal isi lengkap formulir pendaftaran yang sudah disediakan dan tunggu verifikasi dari Google.

Jika sudah terverifikasi, kamu tinggal melakukan setting di blog atau YouTube supaya bisa menayangkan iklan. Di Blog, kamu perlu mengatur tipe dan memilih gaya teks iklan yang akan dipasang di blog kamu. Setelah selesai, lakukan update blog dan YouTube untuk memperbesar keuntungan yang didapatkan. Semakin banyak konten yang diupload, maka akan semakin banyak impression dan klik.

2. Twitch

Twitch merupakan website yang sering digunakan oleh para gamers untuk live streaming game online. Disini kamu akan bisa bermain video game sambil live streaming. Kalau kamu merupakan pro-player dan bisa memberikan tips bermain game tertentu, channel kamu bisa memiliki bnayk pengikut.

Cara untuk mendapatkan uang dari website ini, yaitu:

  •  Donasi, kamu bisa mendapatkan donasi dari subscriber melalui PayPal.
  • Afiliasi, kamu juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan dengan mengajak orang lain bergabung di Twitch melalui kode referral kamu.
  •  Sponsor, kalo ada sponsor yang tertarik kamu bisa diminta untuk jadi influencer untuk memasarkan produk mereka.
  •  Penjualan merchandise, kamu bisa membuka toko online dan memasang merchandise untuk dijual.

3. Afiliasi Niagahoster

Website Afiliasi Niagahoster merupakan program afiliasi hosting Indonesia yang memberikan komisi hingga 70% untuk setiap pembelian barang. Hingga saat ini, sudah terbukti komisi sejumlah 14.567.380.138 sudah dicairkan kepada lebih dari 2547 anggota. Jika ada orang yang membeli produk menggunakan kode kupon atau lewat banner Referral, komisi akan langsung masuk ke rekening kamu.


Baca Juga: 10 Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana Tercepat Tanpa Undang Teman

4. Swagbucks

Swagbucks merupakan sebuah situs yang akan memberikan kamu imbalan dalam bentuk poin dengan mengisi survey, menonton video, bermain game, hingga menjual produk afiliasi. Poin dari Swagbucks nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk saldo PayPal atau produk di Amazon dan Walmart.

5. ySense

situs ini menawarkan banyak survey online yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang setelah mengisinya. Besaran imbalan yang diberikan berbeda-beda sesuai dengan survey yang kamu kerjakan. Semakin kompleks dan membutuhkan waktu dalam pengerjaannya, maka semakin besar upah yang akan kamu terima. Untuk survey dengan pengerjaan 10-15 menit, bayaran yang akan kamu terima sekitar 0,5-2 dollar.

6. Qmee

Qmee merupakan sebuah website yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan melakukan browsing di internet. Kamu tinggal daftar dan install extensionnya kemudian lakukan pencarian di Google. Extension ini nantinya akan menampilkan section khusus untuk menampilkan halaman website yang mendatangkan uang ketika diklik.

7. Rev

Rev ini merupakan website penyedia jasa transkripsi online yang memungkinkan kamu mendapatkan penghasilan. Untuk mendapatkan project di Rev, kamu harus lulus tes skill transkrip terlebih dahulu dari Rev.

8. Projects.co.id

Website ini merupakan situs freelance Indonesia yang cukup popular, melalui situs ini kamu bisa mendapatkan penghasilan dari menjadi freelance di project yang tersedia. Mulai dari programming, desain, media sosial, hingga jasa tulis menulis. Bahkan, kamu juga bisa menjual produk digital buatan kamu sendiri seperti ebook, template website, dan lainnya.

9. Sribulancer

Kamu bisa menemukan banyak pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan kamu, seperti desain grafis dan pembuatan website atau penulisan artikel. Kamu hanya perlu mengupload KTP dan SIM untuk mengajukan pembayaran.

10. Fiverr

Fiverr juga merupakan website penghasil uang tanpa modal dengan bekerja freelance. Ada satu hal yang membedakannya, yaitu kalau di situs lain klien yang akan membuat pengumuman untuk mencari pekerja. Di Fiverr kamu yang akan membuat pengumuman untuk dicari oleh klien.

Sistem ini terbilang unik dan pastinya akan memudahkan kamu, karena kamu tidak perlu repot apply atau promosi sana-sini di proyek klien. Oleh karena itu, kamu harus membuat profil layanan semenarik mungkin. Jelaskan skill dan pengalaman yang kamu miliki dengan jelas dan padat.


Artikel Terkait:


Itulah 10 website penghasil uang yang kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • web penghasil uang 2021
  • website penghasil uang yang terbukti membayar
  • situs penghasil uang per hari
  • link penghasil uang langsung ke rekening
  • web penghasil saldo dana 2021 tanpa deposit
  • website penghasil uang langsung ke rekening 2020
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • website penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+