Iklan Header

8 Aplikasi Game Penghasil Uang 2022 Tanpa Modal 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 17 Februari 2022, 09:44 WIB Last Updated 2022-08-22T02:14:48Z
Baca Juga
Aplikasi Game Penghasil Uang 2022 Tanpa Modal – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.
8 Aplikasi Game Penghasil Uang 2022 Tanpa Modal 

Perkembangan teknologi yang semakin maju dan modern, maka secara tidak langsung jumlah aplikasi game penghasil uang juga semakin banyak. Bermain game memang menjadi hal yang sangat menyenangkan, karena selain bisa menghilangkan rasa bosan dan stress bermain game juga bisa menghasilkan uang. Ada banyak sekali aplikasi game yang yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang secara langsung dan terbukti membayar.

Berikut Ini Aplikasi Game Penghasil Uang 2022 Tanpa Modal:


1. Game fortnite

Game Fortnite merupakan game dengan genre Battle Royale yang terkenal sebagai game penghasil uang dan bisa dimainkan melalui perangkat seluler maupun desktop. Game Fortnite adalah game multiplayer yang memiliki fitur terbaik, sehingga akan memberikan kemudahan bagi pengguna ketika sedang bertarung. Fitur yang ditawarkan yaitu invite teman, yaitu untuk membantu kamu mengundang beberapa teman supaya memainkan game yang sama.

2. Hago

Ada banyak pilihan game di aplikasi ini yang bebas untuk dimainkan. Fitur yang ditawarkan yaitu memiliki pilihan game lebih dari 80 jenis. Agar bisa mendapatkan uang yang banyak, maka kamu harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan cara memainkan game yang ada di aplikasi ini. Kamu juga harus melakukan login harian dan mengajak teman untuk bergabung.

3. King Island

Dari aplikasi ini, para pengguna bisa mendapatkan keuntungan dengan jumlah yang besar. Jika kamu ingin segera menggunakannya, di aplikasi ini ada banyak fitur canggih seperti putaran bonus harian, putaran slot, kartu puzzle, maupun fitur bermain bersama teman-teman.

Ada dua jenis koin yang bisa kamu peroleh jika memainkan aplikasi ini. Koin pertama digunakan untuk membangun pulau, sedangkan koin kedua yaitu red coin yang digunakan untuk mengkonversi koin supaya bisa menjadi uang yang akan dikirimkan ke e-wallet.

4. Play Play

Dalam aplikasi ini terdapat beberapa pilihan game yang cukup banyak untuk dipilih, seperti Ludo, Joki, Cross, Break Broke, dan masih banyak lagi yang lainnya. Game ini sudah lebih dari 1 juta pengguna dan dilengkapi dengan fitur-fitur terkini, seperti adanya grafik modern, tarik dana, reward, dan lain-lain. Supaya bisa memperoleh poin maka kamu harus memainkan game yang ada di aplikasi Play Play ini. Poin yang didapatkan bisa dikonversikan ke saldo DANA.


Baca Juga: 10 Website Penghasil  Uang Yang Mudah Dan Aman

5. Game Putar Roda

Game ini termasuk kedalam salah satu game yang paling ringan, namun tetap memberikan keuntungan yang lumayan besar bagi pemainnya. Game ini dilengkapi dengan fitur yang cukup menarik, seperti redeem point, spin harian, maupun tarik dana.

 Cara untuk mendapatkan uang dari game ini yaitu dengan mengundang teman agar menggunakan aplikasi ini. Poin yang didapatkan hanya bisa dikonversikan menjadi saldo DANA saja. Kamu diharuskan untuk memperoleh poin sebanyak mungkin agar bisa memperoleh uang yang besar pula.

6. Game Maker

Dengan aplikasi ini Kamu bisa menikmati fitur menarik yang ada dalam aplikasi ini, seperti adu ketangkasan, game santai, gambar lucu, dan masih banyak lagi. Fitur yang ada di dalamnya dijamin tidak akan membuat kamu merasa bosan untuk memainkan game ini. Tidak hanya dari tampilan visualnya yang unik dan menarik, namun juga ada penawaran hadiah gratis yang bisa diperoleh setiap harinya.

7. Lucky Popstar

Aplikasi ini memiliki fitur yang menarik, seperti jackpot, lucky slot, bros boom, maupun reset. Setiap kali kamu berhasil memenangkan game ini maka kamu bisa memperoleh diamond. Supaya mendapatkan diamond tambahan, kamu cukup melakukan login setiap hari, menyelesaikan misi di setiap level, dan mengajak teman untuk bergabung. Diamond yang sudah terkumpul bisa ditukarkan menjadi saldo DANA.

8. Gamee

Permainan ini cukup ringan dan proses instalasinya cukup mudah. Aplikasi ini memiliki fitur menarik yang bisa dimanfaatkan untuk memberikan dukungan pada permainan. Seperti adanya pilihan permainan lebih dari 100, jackpot mingguan, spin harian maupun tarik dana.

Jika sudah berhasil menyelesaikan misi permainan maka kamu bisa mendapatkan tiket, tiket itu bisa diperoleh jika kamu bergabung dan memutar spin. Sedangkan tiket yang sudah berhasil dikumpulkan, bisa ditukarkan menjadi saldo DANA.


Artikel  Terkait:


Itulah 8 aplikasi penghasil uang 2022 tanpa modal yang kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • game penghasil uang langsung ke dana 2021
  • aplikasi penghasil uang langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang tercepat 2021
  • aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • game penghasil uang langsung ke rekening
  • apk penghasil uang 100 ribu perhari


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+