Iklan Header

14 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 18 Februari 2022, 08:12 WIB Last Updated 2022-02-18T01:12:15Z
Baca Juga

14 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar – Hallo selamat pagi sahabat pembaca GSN dimanapun kalian sekarang berada semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


14 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar


Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dan modern, kini muncul berbagai cara untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ataupun game. Dari pada bermain game lama-lama tapi tidak menghasilkan uang, lebih baik memanfaatkan kesempatan yang ada sebaik mungkin ketika ada sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang.


Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan seputar aplikasi-aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang yang langsung masuk ke rekening ataupun dana dan sudah terbukti membayar 2022.


Berikut 14 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar


1. Aplikasi Superman Mining


Aplikasi supermanmining ini merupakan aplikasi yang bertemakan sebuah aplikasi penghasil uang dengan misi yang mudah terbaru 2022 yang baru-baru ini mendadak viral di berbagai media sosial. Salah satu aplikasi ini benar-benar sangat baru, karena aplikasi ini baru saja dirilis pada hari Rabu, 09 Februari 2022.


Daftar Aplikasi Superman Mining Sekarang Disini: Link Daftar


2. Whaff rewards


Whaff Rewards merupakan salah satu aplikasi yang akan memberimu tugas seperti mengunduh aplikasi, atau memainkan sebuah game dengan syarat-syarat tertentu. Harga yang ditawarkan oleh setiap aplikasi berbeda-beda, kamu bisa mengunduh aplikasi atau main game sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan uang yang banyak dengan cara yang gampang.


3. Joy Rewards : Free Gift Cards


Jika kamu ingin mendapatkan poin, maka kamu harus melakukan sign up dengan menggunakan akun facebook atau google+. Selanjutnya kamu hanya perlu menjalankan berbagai aktivitas dalam aplikasi tersebut untuk mendapatkan uang yang banyak, seperti menginstall aplikasi atau game, menonton video, dan masih banyak lagi.


Baca Juga: 11 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Aman Tahun 2022


4. Tap Cash Money


Dalam aplikasi ini amu akan ditugaskan untuk mengunduh aplikasi atau main game yang telah disediakan oleh aplikasi ini. Bukan tugas yang sulit karena setiap orang bisa melakukannya. Jika koin yang kamu dapatkan sudah banyak, kamu bisa menukarkannya melalui Gift Card (PayPal, Google Play Credit/money, Amazon, dan masih banyak lagi.


5. Make Money


Make money merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Free International Call App, Ltd. Aplikasi ini berbeda dengan Whaff Rewards, aplikasi ini hanya memberimu tugas untuk menjawab survei-survei yang sudah disediakan, menonton video, dan masih banyak lagi.


Artikel Paling Populer: 


6. AZearning


Tugas yang diberikan oleh aplikasi ini cukup mudah, kamu hanya perlu membagikan tautan berita, menonton video, menjawab survei, dan menginstall aplikasi atau game. Aplikasi ini menawarkan withdraw yang cukup cepat, dengan kata lain para pengguna hanya perlu menunggu beberapa menit untuk bisa mencairkan uang melalui PayPal.


7. Big Time Cash


Aplikasi Big Time Cash menawarkan hadiah uang atau rewards dengan cara yang cukup unik, yaitu kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan ribuan dollar hanya dengan main video game saja. Aplikasi ini telah digunakan lebih dari 5 juta pengguna android dengan rating 4.6.


8. LuckyCash


Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu cukup dengan mendownload dan mendaftar di aplikasi LuckyCash kamu akan mendapatkan 1 dollar dengan cuma-Cuma. Cara penggunaannya seperti mengundang teman, check in harian, mendownload dan menikmati permainan, dan masih banyak lagi tugas yang lainnya.


9. Money App


Dengan aplikasi Money App ini, pengguna hanya perlu melakukan tugas yang sederhana untuk mendapatkan imbalan berupa cash atau kartu kredit. Penukaran koinnya sendiri menggunakan metode pembayaran melalui PayPal. Pembayaran akan dikirimkan dalam jangka waktu 2-3 hari kerja.


10. ChampCash


Aplikasi ini mengharuskan para penggunanya untuk mengundang teman, semakin banyak teman yang kamu ajak dan mennggunakan aplikasi ini tentu keuntungan atau bonus yang kamu dapatkan juga semakin besar. Setiap penerimaan referral code kamu akan mendapatkan hadiah 1 dollar.


11. AppRewards


Selanjutnya adalah aplikasi AppRewards, saat pertama kali mendaftar aplikasi ini kamu akan mendapatkan 1 dollar secara cuma-cuma. Kamu harus menyelesaikan tugas seperti mendownload aplikasi dan lain sebagainya untuk menambahkan deposit supaya bisa mencapai minimum withdraw.


12. AppKarma


Aplikasi yang satu ini hampir sama dengan Whaff Rewards, dimana nanti kamu akan mendapatkan bonus tambahan bahkan ketika membiarkan aplikasi yang terinstall dari AppKarma selama beberapa hari.


13. Daily Cash


Tugas yang disediakan oleh aplikasi ini yaitu memberi rating pada aplikasi tertentu, mendownload aplikasi, menonton video, hingga mengundang teman untuk meng-invite code kamu.


14. Gift Wallet


Gift Wallet merupakan sebuah aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari penfhasilan tambahan. Cara mendapatkannya yaitu dengan menampilkan iklan berupa aplikasi yang harus kamu install nantinya. Saldo penarikan minmum dari PayPal yaitu 5 dollar untuk 2500 coins.


Nah, itulah 14 aplikasi penghasil uang yang lagi viral 2022 dan terbukti langsung membayar yang dapat admin sampaikan versi garutselataninfo. Semoga bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang halal
  • aplikasi penghasil uang 25rb
  • aplikasi penghasil uang tercepat 2021
  • aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari
  • aplikasi penghasil uang resmi ojk





Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+