Iklan Header

11 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 17 Februari 2022, 15:31 WIB Last Updated 2022-08-22T02:13:27Z
Baca Juga
Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.
11 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal 



Saat ini banyak sekali orang yang mencari aplikasi penghasil uang secara online, karena aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi orang-orang yang ingin punya penghasilan tambahan. Namun, dari sekian banyaknya aplikasi penghasil uang yang digadang-gadang bisa menghasilkan uang bagi para penggunanya tidak semuanya bisa terpercaya dan bisa diandalkan.

Berikut Ini Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal:


1. TikTok

Dengan penggunaan aplikasi TikTok kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus menyetorkan deposit seperti aplikasi lainnya. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengundang teman dalam jumlah tertentu. Jika jumlahnya sudah memenuhi target yang ditentukan, kamu akan mendapat poin yang bisa ditukarkan menjadi uang tunai.

2. CashPop

CashPop merupakan salah satu aplikasi yang harus kamu coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Walaupun bukan game penghasil uang, namun aplikasi ini memiliki minigame yang bisa kamu mainkan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan mengundang teman, browsing, dan menonton video.

3. Buzz Break

Aplikasi ini menyediakan konten yang sedang popular dari internet. kamu juga bisa menonton video dan membaca berita di aplikasi ini untuk mendapatkan hadiah berupa koin yang bisa kamu kumpulkan kemudian ditukarkan melalui PayPal atau DANA sehingga kamu bisa mentransfernya ke bank local.

4. Cash Gift

Aplikasi ini mengaharuskan para penggunanya untuk mengisi survei dan menonton video iklan untuk mendapatkan poin. Untuk penukaran poinnya, setiap 1.000 poin sama dengan 1 Dollar AS. Namun, supaya poin yang kamu punya bisa ditukarkan setidaknya kamu harus memiliki 3.000 poin untuk ditukarkan menjadi 3 Dollar AS. Proses penukarannya bisa menggunakan sistem pembayaran virtual seperti Amazon Gift Carrd dan PayPal.

5. Cashzine

Cashzine merupakan aplikasi penghasil uang tanpa modal, kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca atau membagikan berita yang sudah tersedia di aplikasi ini. Kamu juga tidak perlu repot untuk membuat akun PayPal karena opsi penarikan uangnya dipermudah dan bisa langsung dilakukan ke rekening penggunannya.

6. Swagbucks

Aplikasi ini menjanjikan hadiah berupa uang Dollar yang bisa kamu dapatkan setelah mengisi survei online, menonton video, atau memainkan berbagai macam minigame. Swagbucks akan membayar kamu dengan gift card atau uang tunai, jika kamu berhasil menyelesaikan beberapa misi tadi. Dollar yang bisa kamu dapatkan juga terbilang cukup banyak, poin yang bisa kamu cairkan jika sudah terkumpul minimal 5 Dollar AS.


Baca Juga: 8 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Mengundang Teman 

 


7. Baca Plus

Aplikasi Baca Plus sudah cukup popular di Indonesia, penggunaannya yang cukup mudah memungkinkan para penggunanya tertarik untuk menggunakan aplikasi ini. Untuk mendapatkan poinnya kamu akan diberikan misi yaitu membaca artikel atau berita yang sudah disediakan oleh aplikasi ini. Ada juga misi-misi tertentu yang harus kamu menyelesaikan misi tersebut untuk mendapatkan bonus tambahan.

8. CashApp – Cash Rewards App

Aplikasi ini merupakan besutan dari Free Internasional Call App, Ltd. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan memberikan hadiah berupa uang. Untuk melakukan pembayaran aplikasi CashApp menggunakan PayPal dengan minimal PayPal Payout yang bisa dicairkan yaitu 6.500 credits untuk 5 Euro PayPal Cash.

9. Whaff Rewards

Whaff Rewards merupakan aplikasi Android yang akan memberikan Dollar kepada para penggunanya secara gratis jika mengunduh aplikasi melalui WHAFF. Para pengguna akan diberi hadiah berupa dollar dengan kisaran 0,1-1 Dollar AS untuk setiap aplikasi yang kamu unduh melalui aplikasi WHAFF. Uang yang sudah terkumpul nanti bisa dicairkan kea kun PayPal atau juga bisa dikonversikan menjadi pulsa ke provider yang kamu gunakan.

10. Grab Points

Aplikasi Grab Points akan membuat kamu mendapatkan poin hanya dengan menonton video, mengisi survei, mengundang teman atau membagikan referensi aplikasi, melakukan pendaftaran serta mencoba layanan situs tertentu. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menonton GrabPoints TV nantinya kamu akan mendapatkan 20 poin setiap nonton 10 menit.

11. Google Opinion Rewards

Sesuai dengan namanya, kamu hanya perlu menuliskan opini opini di kolom survei yang sudah disediakan oleh Google. Kamu harus mengisinya dengan benar dan valid kalau mau mendapatkan poin. Namun tenang saja, pertanyaan yang diajukan tidak sulit. Walaupun tugasnya relative gampang, tapi tidak setiap hari ada survei yang masuk bahkan bisa saja muncul seminggu atau dua minggu sekali.


Artikel Terkait:



pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang rupiah
  • aplikasi penghasil uang resmi ojk
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • aplikasi penghasil uang 25rb


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+