Iklan Header

11 Aplikasi Game Penghasil Saldo OVO 2022 Yang Terbukti Membayar

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 17 Februari 2022, 19:22 WIB Last Updated 2022-02-17T12:22:11Z
Baca Juga

11 Game Penghasil Saldo OVO 2022 Yang Terbukti Membayar – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.
11 Game Penghasil Saldo OVO 2022 Yang Terbukti Membayar



Sejak adanya pandemi covid-19 banyak orang yang mencari penghasilan dari aplikasi-aplikasi game yang bisa menghasilkan uang dengan cara yang mudah. Game penghasil uang menjadi salah satu cara untuk mendapatkan uang sampingan yang hanya bermodalkan smartphone dan kuota internet. Koin yang kamu peroleh nantinya bisa dikonversikan ke rupiah melalui e-wallet, seperti GoPay, OVO, DANA, LinkAja, dan masih banyak lagi.

Berikut Ini Aplikasi Game Penghasil Saldo OVO:

1. ClipClaps

ClipClaps merupakan salah satu game yang kami rekomendasikan, pada aplikasi ini kamu bisa menonton video, mengikuti beberapa kuis, dan bermain spin. Jika kamu mampu menyelesaikan tugas yang diberikan kamu akan mendapat bayaran berupa peti harta karun yang bisa kamu buka dan melihat berapa jumlah hadiahnya.

2. Gamee

Game ini akan memberikan misi kepada pemainnya untuk mengumpulkan tiket dengan waktu tertentu. Tiket yang sudah terkumpul bisa kamu tukar dengan uang rupiah maupun dalam bentuk saldo e-wallet. Pada game ini ada 7 jenis game yang bisa kamu mainkan, jika kamu berhasil memenangkannya nanti hasilnya akan di akumulasikan. Kamu juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan bonus tambahan.

3. Spin The Wheel

Supaya kamu bisa memainkan game ini, kamu akan diminta untuk registrasi terlebih dahulu. Kemudian harus login menggunakan akun yang sudah kamu buat sebelumnya. Cara mengumpulkan koin dari game ini, kamu cukup mengundang teman supaya ikut bergabung.

4. Play Gamers

Game ini akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya ketika mengumpulkan poin cukup dengan menyelesaikan beberapa misi saja. Game ini sudah dilengkapi dengan fitur terbaik, seperti free board game, video putar, roda keberuntungan, atau mengundang teman. Bermain game ini memiliki misi yang mudah untuk diselesaikan.

5. Game Mager

Fitur yang ada dalam game ini dijamin tidak akan membuat kamu bosan untuk memainkan game ini setiap hari. Game ini memiliki fitur yang menarik, seperti adu ketangkasan, game santai, gambar lucu, dan masih banyak lagi.

6. MPL (Mobile Premier League)

Game ini memiliki banyak pilihan game yang menarik dan memiliki hadiah yang cukup besar pula. Dengan memainkan game ini kamu akan mempunyai kesempatan untuk memperoleh diamond yang bisa dikonversikan ke uang tunai maupun saldo e-wallet.


Baca Juga:11 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal


7. Play Play

Game Play Play ini bisa kamu nikmati secara gratis dan ada banyak pilihan game yang bisa kamu mainkan, seperti Ludo, Joki, Cross, Break Broke, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pengguna game ini sudah dari 1 juta pengguna dan sudah dilengkapi dengan fitur terkini.

8. King Island

Para pemain game ini bisa memperoleh keuntungan dengan jumlah yang besar. Dalam game ini ada banyak sekali fitur canggih, seperti putaran bonus harian, putaran slot, kartu puzzle, maupun fitur main bersama teman. Supaya bisa memperoleh koin dengan mudah di game ini, maka kamu harus mengajak teman untuk bergabung.

9. Hago

Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu pilihan game yang bisa kamu mainkan lebih dari 80 jenis, berkenalan dengan pemain baru lomba live atau PvP. Supaya bisa memperoleh uang dalam jumlah yang banyak, maka kamu bisa mengumpulkan koin sebanyak mungkin dengan cara memainkan permainan yang ada di aplikasi Hago.

10. Game Fortnite

Game ini merupakan game dengan genre Battle Royale yang terkenal sebagai game penghasil saldo e-wallet dan bisa dimainkan melalui perangkat seluler maupun perangkat desktop. Fitur yang dimiliki game ini adalah invite teman untuk membantu kamu mengundang beberapa teman agar memainkan game yang sama.

11. Game Putar Bola

Permainan putar bola ini dilengkapi dengan fitur yang cukup menarik, seperti redeem point, spin harian, maupun tarik dana. Pada saat kamu memainkan game ini, kamu akan memperoleh token yang sesuai dengan putaran yang sedang dimainkan. Kemudian token tersebut bisa dikonversikan ke dalam bentuk poin, poin inilah yang nanti bisa menjadi saldo e-wallet.


Artikel Terkait:



pencarian yang banyak dicari:

  • game penghasil saldo dana 2022
  • game penghasil saldo dana tercepat 2021
  • download game penghasil saldo dana
  • game penghasil uang langsung ke rekening
  • game penghasil saldo dana tanpa iklan
  • saldo dana 100 ribu gratis
  • game putar roda
  • aplikasi penghasil uang



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+